Berita hangat di Selasa yang pagi ini...

Ini adalah kasus penyelewengan dana beasiswa Yayasan Supersemar. Soeharto dan ahli warisnya serta Yayasan Supersemar harus membayar 315 juta dollar Amerika Serikat dan Rp 139,2 miliar kepada negara. Dengan kurs 1 dolar Rp 13.500, total jadi Rp 4,389 triliun.

X O X O @natadiprajaa
MA mengabulkan permohonan PK Jaksa Agung yang menggugat Soeharto, ahli waris Soeharto dan Supersemar. Jaksa Ag... bit.ly/1DEDHHw

Salah ketik soal jumlah denda terjadi sebelumnya, yang seharusnya diketik sebagai Rp 139,2 milyar, kurang 3 angka nol, sehingga jadi "Rp 139,2 'juta'".

URL KOMPAS.com MA Perbaiki Salah Ketik, Ahli Waris Soeharto Harus Bayar Rp 4,389 Triliun Mahkamah Agung mengabulkan peninjauan kembali yang diajukan Kejaksaan Agung dalam perkara penyelewengan dana beasiswa Supersemar dengan tergugat mantan Presiden Soeharto dan ahli warisnya serta Yayasan Beasiswa Supersemar.
Moesa J Perangin-angin @MoesaJP
Jokowi Menjabat, Kasus Soeharto 'Tuntas'! Ahli Waris Harus Bayar Rp. 4,4 Triliun... | goo.gl/qbh61g |
DPP BaraJP @DPP_BaraJP
MA Perbaiki Salah Ketik, Ahli Waris Soeharto Harus Bayar Rp 4,389 Triliun baranews.co/web/read/46238…
Agus Saptono @AgusSaptono
Bagaimana mengeksekusi keputusan pengembalian Rp 4.4T pada ahli waris Soeharto?
Bang Tommy punya cara sendiri menanggapi ini
IG @ekagumilars @ekagumilars
Berarti lulusan terbaik penerima Beasiswa sejak th 70 harus urunan nih, hitung2 untuk tambah biaya kampanye yang akan datang, #carimodal :)
IG @ekagumilars @ekagumilars
Dana BLBI juga cukup untuk nalangin KAS Negara, daripada hutang terus, Ekonomi kreatif model baru ya pinjam dan pinjam, gadai dan gadai.
IG @ekagumilars @ekagumilars
Beasiswa untuk masyarakat sejak tahun 70an diminta dikembalikan, kalau dana BLBI cukup di endap kan saja maklum takut kena Jewer;)
IG @ekagumilars @ekagumilars
Ini pembenaran yang salah berkedok dendam,
IG @ekagumilars @ekagumilars
Apa sudah siap menghadapi gugatan dari para penerima Beasiswa yang sudah pada menjadi Orang besar,
IG @ekagumilars @ekagumilars
Bahkan di lingkungan anda sendiri ada beberapa penerima dana bantuan beasiswa tersebut..
IG @ekagumilars @ekagumilars
Tentu saja jika ada penerima beasiswa yang tidak merasa terpengaruh dgn ungkit mengungkit yang dilakukan rezim ini, pasti itu golongan Lupa.
IG @ekagumilars @ekagumilars
Ternyata tuntut warisan, hemm, bagai mana dengan warisan Orde Lama tentang paham yang salah..? Tentang tdd kontrak dgn pemerintah AS?
IG @ekagumilars @ekagumilars
Banyak yg tidak paham selama 20 Tahun pemerintahan Orde Lama terjadi banyak penyalahgunaan karena pemimpin sesudahnya berusaha mengobati.
IG @ekagumilars @ekagumilars
Keluarga Kami tidak pernah mengungkit masalah Rezim sebelumnya, ajaib nya justru orang Rezim sebelumnya yg berusaha menghembuskan konflik.
IG @ekagumilars @ekagumilars
Apa mungkin bisa tenar hanya dari konflik saja, tanpa konflik tidak akan dipandang masyarakat, kalau begitu sungguh Ironis hidup Anda.
IG @ekagumilars @ekagumilars
HM Soeharto berkuasa selama 32 tahun tapi Almarhum tdk pernah mendaulat dirinya Sebagai Presiden seumur Hidup, Bagaimana dgn sebelumnya?
IG @ekagumilars @ekagumilars
Perlahan tapi pasti, malu2 tapi mau, kiblat mengarah ke sukses Orde Baru, sepertinya mulai kelihatan bagai mana bingungnya mengelola negara.
IG @ekagumilars @ekagumilars
Beasiswa Supersemar itu untuk membiayai pendidikan Putra putri tanah Air, bukan membiayai komunis, apa itu yang membuat keberatan?
IG @ekagumilars @ekagumilars
Apa mulai merasa was was dengan kehadiran saya, saya juga tidak menentukan akan nyapres apa tidak, bukannya kita masih memiliki Presiden:)
Load Remaining (5)

Comment

#PakarMangkrak @kebo_mangkrak 12/08/2015 10:40:18 WIB
Tak ada hubungannya dg yg sdh terima BEASISWA. Ini masalah selewengkan dana utk pihak yg tdk seharusnya. Ahli Waris hrs tau itu.
#PakarMangkrak @kebo_mangkrak 12/08/2015 10:41:37 WIB
Yayasan Supersemar dananya berasal dari mana ?? Uang Negara atau urunan Pendiri Yayasan ??
#PakarMangkrak @kebo_mangkrak 12/08/2015 10:43:14 WIB
Jika uang Negara, peruntukannya utk siapa ?? Mencerdaskan Bangsa atau Membantu keuangan Perusahaan KRONI & KELUARGA ??
Login and hide ads.