TERNYATA PERBEDAAN SINGLE DAN JOMBLO MASIH JADI PERDEBATAN DIANTARA ORANG YG HATINYA SEPI

Chirpified
Rey junior @Agungfunny

JOMBLO ITU PRINSIP,SINGLE ITU NASIB wkwkwkkkk

05/08/2015 15:40:51 WIB
KabarUang @kabaruangcom

'single' itu prinsip 'jomblo' itu nasib 'takenes' itu cobaan 'gamon' itu resiko:(.g

05/08/2015 18:43:08 WIB
sandy bramantyo @sandybramantyo1

single adalah prinsip ,jomblo adalah nasib :v -sule-

05/08/2015 18:05:56 WIB
Safira Eka @safiraeka33

Single itu "PRINSIP" Jomblo itu "NASIB"

05/08/2015 20:09:52 WIB
@abhie_ies @abhie_ies

kata kamus pak darweng barboet "kalau jomblo itu nasib,single itu prinsip"

05/08/2015 20:51:16 WIB
ketoy @teyon_xx

Suho: single itu prinsip, jomblo itu nasib #Berwibawa

05/08/2015 23:37:37 WIB
OtnieL @nielmartine

Single itu prinsip, jomblo itu nasib.

06/08/2015 08:28:28 WIB
new owner ; jfb @chaeunwoofc

@pchanyeok sama" ga punya pasangan tapi single itu prinsip, jomblo itu nasib😄

06/08/2015 15:46:40 WIB
Aldi. S @aldieldi

- Single itu "PRINSIP" Jomblo itu "NASIB" #Ahhahahaa

06/08/2015 16:48:40 WIB
Mich @itsmichaelmatth

@4RY42N pernah bilang, kata @abigailgavrila, jomblo itu nasib. Single itu prinsip. Done.

06/08/2015 17:24:54 WIB
Safira Eka @safiraeka33

Single itu "PRINSIP" Jomblo itu "NASIB"

06/08/2015 17:35:46 WIB
Nabil Al Arif @nabilalarif

Jomblo itu nasib dan Single itu prinsip? Ah bodoh amat, PALING CUMAN BEDA BAHASA :v emang bule kalau jomblo nasib... fb.me/6M6GSXuFL

06/08/2015 21:44:26 WIB
NoviaYola @noviayola_

@FayzaAngelica_M Hihii. Enggalah,noyol single aja soalnya single prinsip jomblo nasib😄😘

07/08/2015 06:35:30 WIB
Zaman Neh ! @babehwandi

Single adalah prinsip dan jomblo adalah nasib | *lama2 prinsip gw jd nasib* (˘̩̩̩⌒˘̩̩̩)

07/08/2015 14:28:20 WIB
Faiz Faiz Faiz Faiz @faizfaiz_53

katanya single prinsip jomblo nasib lah kata gua sih sama2 ga punya pasangan :v >_<

07/08/2015 19:06:49 WIB
Adiva Surya Pratama @A_diva_Ka_SeP_

SINGLE ITU PRINSIP !! JOMBLO ITU NASIB !! YANG SINGLE MERAPAT !! NIH PIN BB GUA 58502EEC !! #Ahay

08/08/2015 12:35:28 WIB
Adiva Surya Pratama @A_diva_Ka_SeP_

SINGLE ITU PRINSIP !! JOMBLO ITU NASIB !! YANG SINGLE MERAPAT !! NIH PIN BB GUA 58502EEC !! #Ahay

08/08/2015 12:35:28 WIB
Ferdiansyah Muhammad @FerdiansyahMuh

Single itu prinsip, jomblo itu nasib. Have a good day ya :* ♫ Terlalu Lama Sendiri by Kuntoaji (with Lyssa) — path.com/p/3VuTtZ

08/08/2015 13:30:51 WIB
Ferdiansyah Muhammad @FerdiansyahMuh

Single itu prinsip, jomblo itu nasib. Have a good day ya :* ♫ Terlalu Lama Sendiri by Kuntoaji (with Lyssa) — path.com/p/3VuTtZ

08/08/2015 13:30:51 WIB
Ochiss Neomu Yeppeo @ROKHISS1

Single itu prinsip ✌. Jomblo itu nasib 󾍇. Met malming all, bagi yang merayakan 󾌳..

08/08/2015 18:03:09 WIB
Lydia Vineta @VinetaLydia

Single dan Jomblo adalah dua makhluk GALAU yang menanti keajaiban

08/08/2015 06:02:00 WIB
dey @NandaNurul_

-_-"@ekaristiromadho: @NandaNurul_ @itta_kh sesama jomblo gak boleh saling menghina. Disini gue pihak single cuma bisa melerai. Hahahahaha

08/08/2015 06:07:02 WIB
GantengGantengSepuh @SesepuhBERSABDA

#mention ingin mengganti status bio nya dari single menjadi jomblo :D #GGS

08/08/2015 07:22:49 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!