1
KapanLagi @KapanLagicom
mdk.to/0CIl-rnl Kocak! Jawaban SMS Penipuan Ini Bikin Susah Tahan Tawa pic.twitter.com/u92J3lipuM
Expand pic
Ice Coffee @EsKopi48
Yang sering dapet sms ga jelas bisa jadi referensi nih .. brilio.net/life/16-foto-b… Bagi gw paling kocak ini :v pic.twitter.com/9tEALoFtWM
Expand pic
EgnaS @Doel_Kembut
Kesel kang :))"@DewaNanda: Hahaha mas kembut kocak bener RT @Doel_Kembut Baru mau tidur dapet sms ginian.. O.o pic.twitter.com/kcdsn4ccPT"
Expand pic
junita christan @junitachristan
Kocak nih! Boleh jg idenya biar pd kapok tipu2! | Penipu Lewat SMS Dikerjai Calon Korbannya uniqpost.com/124182/penipu-… pic.twitter.com/VviePZHutE
Expand pic
itiiinn @ChriestineGF
Kocak banget! :)) keren! RT @AngrySipelebegu: Cara keren untuk merespon bajingan SMS-Iklan :) pic.twitter.com/TnwUvCj8yI
Expand pic
Windi Nuryani @NRyani_
Wkwk kocak bang" @radityadika: Bahasa SMS supir gue. Ox: oke. Bemen: basement. pic.twitter.com/AUIWP2xmuN"
Expand pic
gladysnd @Gladysnovhilla
Wkwk kocak "@GambarTawa: Begini nih klo sms-an sama Limbad. Wkwkwk pic.twitter.com/Tt07QMwVW1"
Expand pic
Rohimah Rizka @rizkarizkudh
Kocak!! haha @1000_guru: Ada yang SMS ke Ahok soal Kulit Manggis ada ekstraknya, langsung dibales sama Ahok ---> pic.twitter.com/dXxS9Yw0xc
Expand pic
@Hefrico
:| RT "@Triwulansari__: kocak! RT @Hefrico Orang lagi kesel gini dapet sms ky gini masa.. pic.twitter.com/TXApCkjcB1"
Expand pic
tiyer @sehunBUGAR
malem malem nontonin sms sopir gue:"D Kocak pic.twitter.com/UBOrcTwtis
Expand pic
Jual Peninggi Badan @ProsesTinggi
Haha.. lihat nih kesaksian kocak habis!! Mau tambah tinggi badan juga? Konsultasi yuk pin 27cec959 sms +6282165514012 pic.twitter.com/MR5dVE2mmq
Expand pic
Airin Prihandani @MsAirin
LOL "@Katzeyai: Kocak MsAirin "aMrazing: kalo ada yang sms aneh-aneh ke gue, bakalan gue kerjain kayak begini juga pic.twitter.com/6j9O6DkHGc""
Expand pic
Aprilll @ayuuu_01
Haha mantap:) "@SalsabillaArn: haha =)) @ayuuu_01: Wkwkw kocak sumpah :D "@SalsabillaArn: aku muak dengan sms ini =)) pic.twitter.com/LrJGV8Qp80
Expand pic
SalKim @SalsabillaArn
haha =)) @ayuuu_01: Wkwkw kocak sumpah :D "@SalsabillaArn: aku muak dengan sms ini =)) pic.twitter.com/5yaWR8WCQi"
Expand pic
Riyan Hidayat @riyan4592
Kocak akut parah"@sherly_srily: Hahaha,kocak tuh RT @akun_KEPO: SMS Mama minta pulsa... pic.twitter.com/NYhtHWqT3C"
Expand pic
Adhitya Mufqie P. @mufqie
Wuahahahaha ini kocak pisan Don wkwkwkwk RT @ostriandoni: ini maksudnya apaan dapet sms kaya gini dari telkom zzz pic.twitter.com/mv7YCMtRQ3
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.