Gambar2 Ngakak Kumpulan SMS Kocak

Chirpified
1
kapanlagicom @KapanLagicom

mdk.to/0CIl-rnl Kocak! Jawaban SMS Penipuan Ini Bikin Susah Tahan Tawa pic.twitter.com/u92J3lipuM

31/07/2015 02:00:16 WIB
Expand pic
Ice Coffee @EsKopi48

Yang sering dapet sms ga jelas bisa jadi referensi nih .. brilio.net/life/16-foto-b… Bagi gw paling kocak ini :v pic.twitter.com/9tEALoFtWM

03/07/2015 00:14:38 WIB
Expand pic
EgnaS @Doel_Kembut

Kesel kang :))"@DewaNanda: Hahaha mas kembut kocak bener RT @Doel_Kembut Baru mau tidur dapet sms ginian.. O.o pic.twitter.com/kcdsn4ccPT"

14/12/2014 22:59:09 WIB
Expand pic
junita christan @junitachristan

Kocak nih! Boleh jg idenya biar pd kapok tipu2! | Penipu Lewat SMS Dikerjai Calon Korbannya uniqpost.com/124182/penipu-… pic.twitter.com/VviePZHutE

10/11/2014 17:20:21 WIB
Expand pic
itiiinn @ChriestineGF

Kocak banget! :)) keren! RT @AngrySipelebegu: Cara keren untuk merespon bajingan SMS-Iklan :) pic.twitter.com/TnwUvCj8yI

03/10/2014 15:41:15 WIB
Expand pic
Windi Nuryani @NRyani_

Wkwk kocak bang" @radityadika: Bahasa SMS supir gue. Ox: oke. Bemen: basement. pic.twitter.com/AUIWP2xmuN"

07/09/2014 17:20:20 WIB
Expand pic
gladysnd @Gladysnovhilla

Wkwk kocak "@GambarTawa: Begini nih klo sms-an sama Limbad. Wkwkwk pic.twitter.com/Tt07QMwVW1"

26/08/2014 18:43:29 WIB
Expand pic
Rohimah Rizka @rizkarizkudh

Kocak!! haha @1000_guru: Ada yang SMS ke Ahok soal Kulit Manggis ada ekstraknya, langsung dibales sama Ahok ---> pic.twitter.com/dXxS9Yw0xc

21/07/2014 09:39:16 WIB
Expand pic
@Hefrico

:| RT "@Triwulansari__: kocak! RT @Hefrico Orang lagi kesel gini dapet sms ky gini masa.. pic.twitter.com/TXApCkjcB1"

16/07/2014 17:55:12 WIB
Expand pic
tiyer @sehunBUGAR

malem malem nontonin sms sopir gue:"D Kocak pic.twitter.com/UBOrcTwtis

11/06/2014 19:52:07 WIB
Expand pic
Jual Peninggi Badan @ProsesTinggi

Haha.. lihat nih kesaksian kocak habis!! Mau tambah tinggi badan juga? Konsultasi yuk pin 27cec959 sms +6282165514012 pic.twitter.com/MR5dVE2mmq

04/04/2014 14:23:34 WIB
Expand pic
Airin Prihandani @MsAirin

LOL "@Katzeyai: Kocak MsAirin "aMrazing: kalo ada yang sms aneh-aneh ke gue, bakalan gue kerjain kayak begini juga pic.twitter.com/6j9O6DkHGc""

06/01/2014 00:51:11 WIB
Expand pic
Aprilll @ayuuu_01

Haha mantap:) "@SalsabillaArn: haha =)) @ayuuu_01: Wkwkw kocak sumpah :D "@SalsabillaArn: aku muak dengan sms ini =)) pic.twitter.com/LrJGV8Qp80

09/12/2013 14:34:06 WIB
Expand pic
SalKim @SalsabillaArn

haha =)) @ayuuu_01: Wkwkw kocak sumpah :D "@SalsabillaArn: aku muak dengan sms ini =)) pic.twitter.com/5yaWR8WCQi"

09/12/2013 14:33:30 WIB
Expand pic
Riyan Hidayat @riyan4592

Kocak akut parah"@sherly_srily: Hahaha,kocak tuh RT @akun_KEPO: SMS Mama minta pulsa... pic.twitter.com/NYhtHWqT3C"

02/09/2013 11:34:19 WIB
Expand pic
Adhitya Mufqie P. @mufqie

Wuahahahaha ini kocak pisan Don wkwkwkwk RT @ostriandoni: ini maksudnya apaan dapet sms kaya gini dari telkom zzz pic.twitter.com/mv7YCMtRQ3

13/08/2013 21:52:21 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!