Siapa yang tidak pernah berbohong? Entah itu kebohongan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Berikut kebohongan-kebohongan yang sering dikatakan orang-orang Indonesia.

5 menit lagi sampe

tian @dianchristian_
Agustus 2015. Masihkah "5 menit lagi gua sampe." berarti "ini lagi manasin motor." ??
sha YOUNGBLOOD @cthocolatee
"Iya gue otw 5 menit lagi sampe" *masih di kasur mandi aja belom* #GrowingUpIndonesian
Dimas Frandisyah P @dmzcoy
Kalo di indonesia sih 5 menit itu bisa sampe sejam :|. "tar yak 5 menit lagi"
pici @pepjung
DI GRUP : OTW , NIH LAGI DIJALAN , 5 MENIT LAGI SAMPE KENYATAAN : GUE SENDIRIAN NUNGGU 2 JAM OTW MAKAN NOH OTW
Luthfiah Dewi Andini @LuthfiahDA
Bilang , Katanya 5 menit lagi OTW , Padahal masih di tempat tidur :'V #HmmSudahKuduga @MemeComicIndo
Aii Purnama @aiimartens
Bilang 5 menit lagi nyampe, padahal baru berangkat#modusan
@indriadebora
Buat yang suka bilang " Iya, 5 menit lagi sampai" Padahal ternyata masih dirumah.. I HATE YOU!

10 menit lagi sampe

Utied @utieed
“10 menit lagi nyampe” Pertanyaan: biasanya nyampe berapa menit kemudian?
SPAghetti @sumberpa
@drlrst pernah aku ngalamin: 10 menit lagi aku nyampe. Dan pada kenyataannya 1,5 jam Blm juga ada penampakan darinya
▲ E L S A ▼ @Elsa_Agustin
gua bilang 10 menit lagi padahal mah masih setengah jam lagi gua masih nonton hahaha :D
diabolique @gilangfhrz
Itu mah parah ian! Gue bilang 10 menit lagi. Padahal motor gue aja belom di service2 huahahahaRT (cont) tl.gd/h07dja
Febrian Shandy R @shandyisme
18. Masih ada gak yg kalo ada janji, terus biasa bilang, "10 menit lagi ya / 15 menit lagi ya." padahal ternyata setengah jam? #wiRABUsaha
tika alkaff @ti_kaeTripleS
Jokes "10 menit lagi nyampe" itu ngena banget... wkwkkwkk.. #LetsEat2

Otw nih

ARDAN RADIO 105.9 FM @ardanradio
#TauGaLo? 84% orang bilang 'On The Way' padahal masih dirumah siap2, terburu2 lalu beralasan telat karena macet | #CIPAGANTI
Art Boy 24 @roxymountain
Otw sbenernya artinya adl on the WC
shuu @shuhwae
@immapany bilangnya otw ternyata masih nongkrong,untung tu anak takut ama gw bhak
Murtanto @Papa_aji
@AndaTahu . OTW kan memang artinya OK Tunggu Wae...
Hansun @HanSuunHW
Otw jaman sekarang artinya "oke tungguan weh"
Reedone Gasvarez @ridwan_sidiq
Orang berkata 'On The Way (OTW)' yg artinya sedang dijalan\diperjalanan, padahal masih dirumah. Sama aja BELEGUG!!!
daniel @kngniell
@apjenji bilang otw taunya baru bangun. kelakuan bocah jaman sekarang
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.