[Ngakak] Kebohongan2 Yang Paling Sering Dilakukan Orang Indonesia

Chirpified
Siapa yang tidak pernah berbohong? Entah itu kebohongan yang disengaja maupun yang tidak disengaja. Berikut kebohongan-kebohongan yang sering dikatakan orang-orang Indonesia.

5 menit lagi sampe

tian @dianchristian_

Agustus 2015. Masihkah "5 menit lagi gua sampe." berarti "ini lagi manasin motor." ??

03/08/2015 12:24:21 WIB
𝒂𝒔𝒉𝒂 🐮 @thisisntcthoco

"Iya gue otw 5 menit lagi sampe" *masih di kasur mandi aja belom* #GrowingUpIndonesian

15/07/2015 15:11:23 WIB
Dimas Frandisyah P @dmzcoy

Kalo di indonesia sih 5 menit itu bisa sampe sejam :|. "tar yak 5 menit lagi"

07/06/2015 03:37:08 WIB
pici @pepjung

DI GRUP : OTW , NIH LAGI DIJALAN , 5 MENIT LAGI SAMPE KENYATAAN : GUE SENDIRIAN NUNGGU 2 JAM OTW MAKAN NOH OTW

06/06/2015 07:50:26 WIB
Luthfiah Dewi Andini @LuthfiahDA

Bilang , Katanya 5 menit lagi OTW , Padahal masih di tempat tidur :'V #HmmSudahKuduga @MemeComicIndo

13/06/2015 22:22:59 WIB
Aii Purnama @aiimartens

Bilang 5 menit lagi nyampe, padahal baru berangkat#modusan

11/11/2012 10:20:57 WIB
@indriadebora

Buat yang suka bilang " Iya, 5 menit lagi sampai" Padahal ternyata masih dirumah.. I HATE YOU!

20/06/2012 10:07:24 WIB

10 menit lagi sampe

Utied @utieed

“10 menit lagi nyampe” Pertanyaan: biasanya nyampe berapa menit kemudian?

08/05/2015 16:13:30 WIB
SPAghetti @sumberpa

@drlrst pernah aku ngalamin: 10 menit lagi aku nyampe. Dan pada kenyataannya 1,5 jam Blm juga ada penampakan darinya

10/06/2015 00:10:45 WIB
▲ E L ▼ @xlsa____

gua bilang 10 menit lagi padahal mah masih setengah jam lagi gua masih nonton hahaha :D

01/11/2012 21:32:22 WIB
diabolique @gilangfhrz

Itu mah parah ian! Gue bilang 10 menit lagi. Padahal motor gue aja belom di service2 huahahahaRT (cont) tl.gd/h07dja

16/04/2012 10:12:59 WIB
Febrian Shandy R @shandyisme

18. Masih ada gak yg kalo ada janji, terus biasa bilang, "10 menit lagi ya / 15 menit lagi ya." padahal ternyata setengah jam? #wiRABUsaha

21/12/2011 20:31:35 WIB
tika alkaff @ti_kaeTripleS

Jokes "10 menit lagi nyampe" itu ngena banget... wkwkkwkk.. #LetsEat2

15/05/2015 21:20:49 WIB

Otw nih

ARDAN RADIO 105.9 FM @ardanradio

#TauGaLo? 84% orang bilang 'On The Way' padahal masih dirumah siap2, terburu2 lalu beralasan telat karena macet | #CIPAGANTI

15/06/2015 08:16:05 WIB
Art Boy 24 @roxymountain

Otw sbenernya artinya adl on the WC

02/08/2015 21:13:58 WIB
shuu @shuhwae

@immapany bilangnya otw ternyata masih nongkrong,untung tu anak takut ama gw bhak

24/07/2015 10:00:14 WIB
Murtanto @Papa_aji

@AndaTahu . OTW kan memang artinya OK Tunggu Wae...

12/07/2015 19:06:54 WIB
Hansun @HanSuunHW

Otw jaman sekarang artinya "oke tungguan weh"

30/04/2015 01:14:59 WIB
Reedone Gasvarez @ridwan_sidiq

Orang berkata 'On The Way (OTW)' yg artinya sedang dijalan\diperjalanan, padahal masih dirumah. Sama aja BELEGUG!!!

02/05/2015 06:13:12 WIB
daniel @kngniell

@apjenji bilang otw taunya baru bangun. kelakuan bocah jaman sekarang

20/06/2015 12:08:08 WIB
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!