Kasus Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani akan berlanjut di sidang tanggal 10 dan 11 Agustus 2015
URL Tribunnews.com Gugatan Farhat Abbas Pada Ahmad Dhani Disidangkan 11 Agustus - Tribunnews.com Perseteruan antara pengacara Farhat Abbas (39) dengan artis musik Ahmad Dhani (43) berlanjut.
Mengenai ini, Farhat Abbas kembali menyuarakan pikirannya bahkan mengajak masyarakat agar menyaksikan sidang tersebut
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Farhat Abbas Meminta Maaf Pada Ahmad Dhani, youtu.be/JvdjqrYyMxI
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Obsesi - AHMAD DHANI Ingin FARHAT ABBAS Segera Di Sidang | 2 Juli 2015 youtu.be/JsAgQhy9fLo
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Intinya: kasus bapak bodoh tetap lanjut dan sidang tanggal 10 dan 11 agustus 2015
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Tanggal 10 dan 11 agustus saksikan persidangan kasus ahmad dani VS farhat abbas, terbuka untuk umum di pengadilan negeri jakarta selatan.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Tema sidang "mengadili bapak bodoh" atau korban mobil terbang menggugat !
Pemy Asti Wulandari @PemyAsti
@farhatabbaslaw yg di ampera tuh om?asiik Gue dateng yaa seru kayanya
Andi Byyu @Andi_Byyu
@farhatabbaslaw Klau aq sih pengen lihat lngsung aja wajah Regina ama Mulan moga2 ikut ke pengadilan..,ckckckckcekaka
INDRI @Jamela1610
@farhatabbaslaw pengen juga lihat tpi jauh Mas harus naik pesawat dulu
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Siapa saja advokat yg berminat ikut melawan dhani & #pengacarapalsu boleh hadir di sidang PN Jaksel tgl 10 &11 agustus ini, gue beri kuasa.
is now a contact ... @Triatmokoj
@farhatabbaslaw alpukatnya jangan terlalu mateng coy kalo mau dibuat juss ... Lebih manteb
Ivan S. Setiady @ivan_der
@farhatabbaslaw masukan nama sy Ivan Setiady,SH,MH,MKn di surat kuasa bang. Sy siap hadir disidang tgl 10 dan 11 di pn jaksel
Edy caj @edy_caj
@farhatabbaslaw aku bole nga bang???aku seh masi kuliah .. bole y
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kita bongkar! #pengacarapalsu gak pernah dilantik/sumpah advokat.
Raja Shinawir @rajashinawir
bg @farhatabbaslaw udah mulai gerah sama #pengacarapalsu ,,, gak mempan sama AC tuk dinginkan.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.