Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

.@FarhatAbbasLaw Ajak Masyarakat Saksikan Persidangan Kasusnya Dg Ahmad Dhani

Chirpified
Kasus Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani akan berlanjut di sidang tanggal 10 dan 11 Agustus 2015
URL Tribunnews.com Gugatan Farhat Abbas Pada Ahmad Dhani Disidangkan 11 Agustus - Tribunnews.com Perseteruan antara pengacara Farhat Abbas (39) dengan artis musik Ahmad Dhani (43) berlanjut.
Mengenai ini, Farhat Abbas kembali menyuarakan pikirannya bahkan mengajak masyarakat agar menyaksikan sidang tersebut
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Farhat Abbas Meminta Maaf Pada Ahmad Dhani, youtu.be/JvdjqrYyMxI

28/07/2015 17:22:49 WIB
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Obsesi - AHMAD DHANI Ingin FARHAT ABBAS Segera Di Sidang | 2 Juli 2015 youtu.be/JsAgQhy9fLo

28/07/2015 17:56:40 WIB
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Intinya: kasus bapak bodoh tetap lanjut dan sidang tanggal 10 dan 11 agustus 2015

28/07/2015 18:08:19 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Tanggal 10 dan 11 agustus saksikan persidangan kasus ahmad dani VS farhat abbas, terbuka untuk umum di pengadilan negeri jakarta selatan.

28/07/2015 18:09:48 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Tema sidang "mengadili bapak bodoh" atau korban mobil terbang menggugat !

28/07/2015 18:16:59 WIB
Pemy Asti Wulandari @PemyAsti

@farhatabbaslaw yg di ampera tuh om?asiik Gue dateng yaa seru kayanya

28/07/2015 18:14:13 WIB
Andi Byyu @Andi_Byyu

@farhatabbaslaw Klau aq sih pengen lihat lngsung aja wajah Regina ama Mulan moga2 ikut ke pengadilan..,ckckckckcekaka

28/07/2015 20:58:22 WIB
INDRI @Jamela1610

@farhatabbaslaw pengen juga lihat tpi jauh Mas harus naik pesawat dulu

28/07/2015 21:00:23 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Siapa saja advokat yg berminat ikut melawan dhani & #pengacarapalsu boleh hadir di sidang PN Jaksel tgl 10 &11 agustus ini, gue beri kuasa.

28/07/2015 18:12:51 WIB
is now a contact ... @Triatmokoj

@farhatabbaslaw alpukatnya jangan terlalu mateng coy kalo mau dibuat juss ... Lebih manteb

28/07/2015 19:23:12 WIB
Ivan S. Setiady @ivan_der

@farhatabbaslaw masukan nama sy Ivan Setiady,SH,MH,MKn di surat kuasa bang. Sy siap hadir disidang tgl 10 dan 11 di pn jaksel

29/07/2015 08:30:01 WIB
Edy caj @edy_caj

@farhatabbaslaw aku bole nga bang???aku seh masi kuliah .. bole y

29/07/2015 09:14:00 WIB
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw

Kita bongkar! #pengacarapalsu gak pernah dilantik/sumpah advokat.

28/07/2015 18:13:45 WIB
Raja Shinawir @rajashinawir

bg @farhatabbaslaw udah mulai gerah sama #pengacarapalsu ,,, gak mempan sama AC tuk dinginkan.

28/07/2015 18:22:08 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!