.@FarhatAbbasLaw Ajak Masyarakat Saksikan Persidangan Kasusnya Dg Ahmad Dhani

Chirpified
Famous People farhatabbas Pencemaran Nama Baik Ahmad Dhani farhatvsahmaddhani
Kasus Farhat Abbas Vs Ahmad Dhani akan berlanjut di sidang tanggal 10 dan 11 Agustus 2015
URL Tribunnews.com Gugatan Farhat Abbas Pada Ahmad Dhani Disidangkan 11 Agustus - Tribunnews.com Perseteruan antara pengacara Farhat Abbas (39) dengan artis musik Ahmad Dhani (43) berlanjut.
Mengenai ini, Farhat Abbas kembali menyuarakan pikirannya bahkan mengajak masyarakat agar menyaksikan sidang tersebut
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Farhat Abbas Meminta Maaf Pada Ahmad Dhani, youtu.be/JvdjqrYyMxI
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Obsesi - AHMAD DHANI Ingin FARHAT ABBAS Segera Di Sidang | 2 Juli 2015 youtu.be/JsAgQhy9fLo
Expand pic
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Intinya: kasus bapak bodoh tetap lanjut dan sidang tanggal 10 dan 11 agustus 2015
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Tanggal 10 dan 11 agustus saksikan persidangan kasus ahmad dani VS farhat abbas, terbuka untuk umum di pengadilan negeri jakarta selatan.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Tema sidang "mengadili bapak bodoh" atau korban mobil terbang menggugat !
Pemy Asti Wulandari @PemyAsti
@farhatabbaslaw yg di ampera tuh om?asiik Gue dateng yaa seru kayanya
Andi Byyu @Andi_Byyu
@farhatabbaslaw Klau aq sih pengen lihat lngsung aja wajah Regina ama Mulan moga2 ikut ke pengadilan..,ckckckckcekaka
INDRI @Jamela1610
@farhatabbaslaw pengen juga lihat tpi jauh Mas harus naik pesawat dulu
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Siapa saja advokat yg berminat ikut melawan dhani & #pengacarapalsu boleh hadir di sidang PN Jaksel tgl 10 &11 agustus ini, gue beri kuasa.
is now a contact ... @Triatmokoj
@farhatabbaslaw alpukatnya jangan terlalu mateng coy kalo mau dibuat juss ... Lebih manteb
Ivan S. Setiady @ivan_der
@farhatabbaslaw masukan nama sy Ivan Setiady,SH,MH,MKn di surat kuasa bang. Sy siap hadir disidang tgl 10 dan 11 di pn jaksel
Edy caj @edy_caj
@farhatabbaslaw aku bole nga bang???aku seh masi kuliah .. bole y
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kita bongkar! #pengacarapalsu gak pernah dilantik/sumpah advokat.
Raja Shinawir @rajashinawir
bg @farhatabbaslaw udah mulai gerah sama #pengacarapalsu ,,, gak mempan sama AC tuk dinginkan.
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.