Add to Favorite
Login and hide ads.
Hayoo siapa yang suka ngopi di starbucks? Sering salah tulis namanya kalau pesen? :D
Karen Hapukh @Lordabbigail 17/05/2015 13:17:41 WIB
setiapkali beli starbucks, pasti customernya selalu salah tulis nama. karem lah carrot lah carton lah karet lah. udah. ganti nama aja aku.
mardy 🍒 @shafilda__ 20/07/2015 22:38:09 WIB
abang starbucks tu salah eja nama lah pic.twitter.com/dtZjkLgj81
 Expand pic
RAN 🍀 @raninaalya 21/07/2015 12:20:40 WIB
Starbucks selalu eja nama kita salah 😑😡 pic.twitter.com/e6xZinMVmp
 Expand pic
Nal Alyaa @nalyaaa 27/07/2015 22:05:27 WIB
Nama saya simple pun salah eja. 💁🏻 (@ Starbucks in Subang Jaya, Selangor) swarmapp.com/c/hhpdeBdWuZv pic.twitter.com/8oF3v69ixX
 Expand pic
Binta Nadhila @bintanadhila 12/09/2012 09:58:13 WIB
Starbucks salah mulu nulis nama gue. Kalo cowok gue yang begitu gue hajar 💪 pic.twitter.com/DSLyDZON
 Expand pic
Maina ❤ @FunJunkies 06/07/2015 21:03:26 WIB
Kevin Anggara ! RT @aMrazing: Di starbucks pp "Atas nama siapa?" "Kevin." pic.twitter.com/ISMqZ3wcU9
 Expand pic
Nabila Marwa Sagina @nabilamarwa 02/05/2015 22:44:19 WIB
@aMrazing nama gw Gina ko, tapi starbucks suka ganti nama gw jadi Ginny 😓 pic.twitter.com/n8FlKs9HHH
 Expand pic
aliyaaa @aliyazayed 03/04/2015 09:28:11 WIB
"BYE MARISSA!"-starbucks guy dhlah eja nama aku salah pic.twitter.com/3IcIdlmrge
 Expand pic
Rieta Alamiah Aminuddin @rietaalamiah 06/07/2015 21:37:28 WIB
@aMrazing entahlah selama beli Starbucks namaku Belum pernah bener nulisnya. Atas nama siapa?: Rieta. Jadinya-Fita-Reta-Mita-Sita-Yeta 😒
anggra @anggraputeri 02/05/2015 21:46:20 WIB
@aMrazing tadi ke starbucks. "Atas nama siapa, Mbak?" "Eni." pas ambil orderan... 😂😂😂 pic.twitter.com/Gemn4cdeJN
 Expand pic
Nadia D. Ariana @nad_nadz 28/04/2015 13:51:21 WIB
Baru kali ini kejadian beli starbucks nama gue ditulisnya salah pdhal udah disebut 2 kali (nadia) 😝 @SbuxIndonesia pic.twitter.com/izVbKUlg5P
 Expand pic
Mutia Nahla Ali Dehi @mutianahla 02/05/2015 21:42:07 WIB
@aMrazing *di Starbucks* Atas nama? Nahla Hah? Nahlo? Bukan, hayoloh.. Oke.. *ditulisnya Waluyo* Suka suka mbaknya ajadeh.
ai @riniiik 02/05/2015 21:18:44 WIB
@aMrazing *starbucks* atas nama siapa kak? Me: ai. A - i Hasilnya : anggi, adi, ayik, ayu
Loco La Mama ✈ @achietmokoginta 02/05/2015 21:17:53 WIB
@aMrazing ahahaa pernah di Starbucks menara BNI , 👨 nama adeknya siapa? 👶 abie 👨 ok abie ya, pake e ya. Dan di gelaas tertulis " amien "
Annisa C. @asthiara 15/07/2014 20:32:42 WIB
... "@aMrazing: Si @MbudDul cerita kalo @ry4nn_ pesen kopi di starbucks. Namanya siapa? Ryan. Kopi dateng. Nama ditulis: MARIA 😂😂😂"
ayas @DiajengLrst 07/03/2014 13:52:20 WIB
:))) RT @aMrazing: Di Starbucks. “Atas nama siapa?” “Donghae.” “Maaf.. Conge…?” “UDAH ALEX AJA DEH.” *gagal jadi member SuJu*
Alexander Thian @aMrazing 02/05/2015 22:12:49 WIB
FAK =)) RT @sal_natalie: temen di salah satu starbucks : Fandy ya, pake "F-fanta". *pas jadi* Atas nama Kak FANTA... #kemudianhening
Melanie @melanies_magic 20/06/2015 22:30:43 WIB
Laughing so hard about this, I got hiccups! I'll never complain again about them spelling my name wrong 😂 @Starbucks pic.twitter.com/1kJiM5MaZE
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic
 Expand pic

Ternyata semua itu disengaja! Ini alasannya!

NYUNYU.COM @NyunyuCom 27/05/2015 17:20:49 WIB
Ssst! Nyunyu kasih tau sesuatu.. Starbucks itu sebenernya sengaja loh salah tulis nama~ buff.ly/1J4Ehhd pic.twitter.com/WZG9w8lhVw
 Expand pic
  • URL Tahukah Kamu? Salah Tulis Nama di Starbucks Itu Ternyata Disengaja Ketika kamu mesan kopi di Starbucks, baristanya akan nanya nama kamu terus ditulis di gelas yang nantinya dipakai. Tapi rupanya udah banyak ‘korban’ salah eja barista Starbucks. Kamu pernah ngalamin juga kejadian kayak gini? Namanya apa, ditulisnya apa... Kadang melesetnya j
  • Natalia Desimoro @desimorro 02/05/2015 21:47:48 WIB
    Salah tulis nama di Starbucks mah emang disengaja kan ya. Strategi marketing. Gitu katanya.
    Load Remaining (5)

    All Categories

    Category related to Awesomes

    Login and hide ads.