Hayoo siapa yang suka ngopi di starbucks? Sering salah tulis namanya kalau pesen? :D
Karen Hapukh @Lordabbigail
setiapkali beli starbucks, pasti customernya selalu salah tulis nama. karem lah carrot lah carton lah karet lah. udah. ganti nama aja aku.
mardy @shafilda__
abang starbucks tu salah eja nama lah pic.twitter.com/dtZjkLgj81
Expand pic
RAN @raninaalya
Starbucks selalu eja nama kita salah πŸ˜‘πŸ˜‘ pic.twitter.com/e6xZinMVmp
Expand pic
Nal Alyaa @nalyaaa
Nama saya simple pun salah eja. πŸ’πŸ» (@ Starbucks in Subang Jaya, Selangor) swarmapp.com/c/hhpdeBdWuZv pic.twitter.com/8oF3v69ixX
Expand pic
Binta Nadhila @bintanadhila
Starbucks salah mulu nulis nama gue. Kalo cowok gue yang begitu gue hajar πŸ’ͺ pic.twitter.com/DSLyDZON
Expand pic
Maina ❀ @FunJunkies
Kevin Anggara ! RT @aMrazing: Di starbucks pp "Atas nama siapa?" "Kevin." pic.twitter.com/ISMqZ3wcU9
Expand pic
Nabila Marwa Sagina @nabilamarwa
@aMrazing nama gw Gina ko, tapi starbucks suka ganti nama gw jadi Ginny πŸ˜“ pic.twitter.com/n8FlKs9HHH
Expand pic
aliyaaa @aliyazayed
"BYE MARISSA!"-starbucks guy dhlah eja nama aku salah pic.twitter.com/3IcIdlmrge
Expand pic
Biancβ™  @beeiiaann
@aMrazing entahlah selama beli Starbucks namaku Belum pernah bener nulisnya. Atas nama siapa?: Rieta. Jadinya-Fita-Reta-Mita-Sita-Yeta πŸ˜’
Pejuang LDR @anggraputeri
@aMrazing tadi ke starbucks. "Atas nama siapa, Mbak?" "Eni." pas ambil orderan... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ pic.twitter.com/Gemn4cdeJN
Expand pic
Nadia D. Ariana @nad_nadz
Baru kali ini kejadian beli starbucks nama gue ditulisnya salah pdhal udah disebut 2 kali (nadia) 😝 @SbuxIndonesia pic.twitter.com/izVbKUlg5P
Expand pic
Mutia Nahla Alidehi @mutianahla
@aMrazing *di Starbucks* Atas nama? Nahla Hah? Nahlo? Bukan, hayoloh.. Oke.. *ditulisnya Waluyo* Suka suka mbaknya ajadeh.
Rini Kartikosari @riniiik
@aMrazing *starbucks* atas nama siapa kak? Me: ai. A - i Hasilnya : anggi, adi, ayik, ayu
IG : @astridmokoginta @achietmokoginta
@aMrazing ahahaa pernah di Starbucks menara BNI , πŸ‘¨ nama adeknya siapa? πŸ‘Ά abie πŸ‘¨ ok abie ya, pake e ya. Dan di gelaas tertulis " amien "
Annisa C. @asthiara
... "@aMrazing: Si @MbudDul cerita kalo @ry4nn_ pesen kopi di starbucks. Namanya siapa? Ryan. Kopi dateng. Nama ditulis: MARIA πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"
π“ͺ𝔂π“ͺ𝓼 @DiajengLrst
:))) RT @aMrazing: Di Starbucks. β€œAtas nama siapa?” β€œDonghae.” β€œMaaf.. Conge…?” β€œUDAH ALEX AJA DEH.” *gagal jadi member SuJu*
Alexander Thian @aMrazing
FAK =)) RT @sal_natalie: temen di salah satu starbucks : Fandy ya, pake "F-fanta". *pas jadi* Atas nama Kak FANTA... #kemudianhening
π™ΌπšŽπš•πšŠπš—πš’πšŽ @melanies_magic
Laughing so hard about this, I got hiccups! I'll never complain again about them spelling my name wrong πŸ˜‚ @Starbucks pic.twitter.com/1kJiM5MaZE
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic

Ternyata semua itu disengaja! Ini alasannya!

NYUNYU.COM @NyunyuCom
Ssst! Nyunyu kasih tau sesuatu.. Starbucks itu sebenernya sengaja loh salah tulis nama~ buff.ly/1J4Ehhd pic.twitter.com/WZG9w8lhVw
Expand pic
URL www.nyunyu.com Tahukah Kamu? Salah Tulis Nama di Starbucks Itu Ternyata Disengaja Ketika kamu mesan kopi di Starbucks, baristanya akan nanya nama kamu terus ditulis di gelas yang nantinya dipakai. Tapi rupanya udah banyak β€˜korban’ salah eja barista Starbucks. Kamu pernah ngalamin juga kejadian kayak gini? Namanya apa, ditulisnya apa...
Natalia Desimoro @desimorro
Salah tulis nama di Starbucks mah emang disengaja kan ya. Strategi marketing. Gitu katanya.
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.