Hari ini adalah hari pertama sekolah! Baik yang baru sekolah dan kembali ke sekolah!
Hafiz Harius @hafiz_harius
Hari pertama sekolah d tahun 2015 dg harapan baru. Mintaaa izin. Hehehe pic.twitter.com/NVlxWHXVML
Expand pic
Ryan Herlanda @ryanherlandaa
Hari pertama masuk sekolah abis libur panjang gabisa bangkong -__- pic.twitter.com/eBxZnRW7B8
Expand pic
#HariPertamaSekolah itu banyak hal hal kocaknya loh!

Susah bangun pagi!

Udah lama gak nulis!

Muhammad Hanif @hanifmatzin
#HariPertamaSekolah Tiap-tiap tahun berlaku. Tahun 2014 tebal sikit nombor 4, sebab susah nak sorokkan nombor 3. Haha pic.twitter.com/PXRe6Y2Eib
Expand pic
RIZKIRIDHOLOVERS❤ @RizkiRidholics
Hayooo liburan sekolah bentarlagi selesai😂😂 paling2 nanti awal masuk tulisan kita berubah😂 #TwinsRizkiRidhoMyIdol pic.twitter.com/Opgog1GUdK
Expand pic

Ketemu temen temen!

Muhammad Fadli @faddli12
Ini yg w tanya pada hari pertama sekolah pic.twitter.com/AHOddUb7pv
Expand pic
Generasi90an @Generasi90an
Hari pertama sekolah, ada yg suka cepet-cepetan duduk di belakang /depan ga dulu? #90an pic.twitter.com/h1geR6rGmu
Expand pic

Ketemu guru guru!

Tapi tenang sih biasanya hari pertama sekolah itu kegiatannya kayak gini! :D

. @iqbaalnyes
Hamdelah tadi disklh cuma salam salaman=))
Siti Masitoh`` @Masitoh01
#HariPertamaSekolah cuma salam salaman sama kaka kelas & adek kelas guru malah pada briving ngga ikut baris di lapangan -___-
Fikri Faizah @sipiqi
Retweet yang besok males sekolah! Tapi tenang, besok cuma salam salaman doang kok. #CieSalamanSamaMantanCieee 😍 pic.twitter.com/SrEu7T2FO8
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.