[Meme] Hal-Hal Kocak yang Biasanya Dilakukan di #HariPertamaSekolah :D

true story bro @tumbenlucu
Hari ini adalah hari pertama sekolah! Baik yang baru sekolah dan kembali ke sekolah!
Hafiz Harius @hafiz_harius

Hari pertama sekolah d tahun 2015 dg harapan baru. Mintaaa izin. Hehehe pic.twitter.com/NVlxWHXVML

05/01/2015 06:24:14 WIB
Expand pic
Ryan Herlanda @anaksholeh_123

Hari pertama masuk sekolah abis libur panjang gabisa bangkong -__- pic.twitter.com/eBxZnRW7B8

11/08/2014 05:26:14 WIB
Expand pic
#HariPertamaSekolah itu banyak hal hal kocaknya loh!

Susah bangun pagi!

Udah lama gak nulis!

Muhammad Hanif @hanifmatzin

#HariPertamaSekolah Tiap-tiap tahun berlaku. Tahun 2014 tebal sikit nombor 4, sebab susah nak sorokkan nombor 3. Haha pic.twitter.com/PXRe6Y2Eib

27/12/2013 11:54:13 WIB
Expand pic
RIZKIRIDHOLOVERS❤ @RizkiRidholics

Hayooo liburan sekolah bentarlagi selesai😂😂 paling2 nanti awal masuk tulisan kita berubah😂 #TwinsRizkiRidhoMyIdol pic.twitter.com/Opgog1GUdK

25/07/2015 17:45:07 WIB
Expand pic

Ketemu temen temen!

Muhammad Fadli @faddli12

Ini yg w tanya pada hari pertama sekolah pic.twitter.com/AHOddUb7pv

06/08/2014 06:17:05 WIB
Expand pic
Generasi90an @Generasi90an

Hari pertama sekolah, ada yg suka cepet-cepetan duduk di belakang /depan ga dulu? #90an pic.twitter.com/h1geR6rGmu

27/07/2015 16:24:24 WIB
Expand pic

Ketemu guru guru!

Tapi tenang sih biasanya hari pertama sekolah itu kegiatannya kayak gini! :D

. @iqbaalnyes

Hamdelah tadi disklh cuma salam salaman=))

27/07/2015 14:46:09 WIB
Siti Masitoh`` @Masitoh01

#HariPertamaSekolah cuma salam salaman sama kaka kelas & adek kelas guru malah pada briving ngga ikut baris di lapangan -___-

27/07/2015 13:38:06 WIB
Fikri Faizah @sipiqi

Retweet yang besok males sekolah! Tapi tenang, besok cuma salam salaman doang kok. #CieSalamanSamaMantanCieee 😍 pic.twitter.com/SrEu7T2FO8

26/07/2015 18:17:52 WIB
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!