WARNA-WARNI #HARIPERTAMASEKOLAH DI INDONESIA

Chirpified
bby @ruaida18

#HariPertamaSekolah jumpa kangen sama temen2 yang udah gak ketemu lamaa

27/07/2015 13:46:58 WIB
Putri Nur Rahmawaty @PutriNurRahmaw4

#HariPertamaSekolah aku,upacara halal bihalal tapi di kelas :v dan setelah itu membagi organisasi kelas..

27/07/2015 13:47:27 WIB
bby @ruaida18

#HariPertamaSekolah waktu upacara ngobrol terus saking kangenya😂

27/07/2015 13:47:56 WIB
Lie @Lieanyg21

#HariPertamaSekolah senang nggak di kasih wali kelas yang kaya pawang macan

27/07/2015 13:48:06 WIB
ً @deatheuphoria

#HariPertamaSekolah kacau banget. pisah sama temen temen yang udah klop banget dAN SEKARANG MALAH SATU KELAS SAMA KUMPULAN MAK LAMPIR

27/07/2015 13:49:25 WIB
bby @ruaida18

#HariPertamaSekolah jadi kaka kelas,sekarang udah jadi anak kelas 2 SMA😀

27/07/2015 13:50:00 WIB
its me @ivydyifaa

Nuansa baru,kelas baru,teman baru #HariPertamaSekolah 😌👼

27/07/2015 13:50:47 WIB
A.J.I @ajimilasi

dulu di #HariPertamaSekolah , semua emak super sibuk ngurusin perlengkapan sekolah anaknya, khususnya yg SD.

27/07/2015 13:50:47 WIB
Gumball @ochotootmors

#HariPertamaSekolah ngantuk banget, bosen, males, laper, efek 5 jam kerja -,-

27/07/2015 13:51:41 WIB
A.J.I @ajimilasi

biasanya di #HariPertamaSekolah , aroma liburan masih terasa berat buat aktifitas yang baru. masih mau pada liburan.

27/07/2015 13:52:13 WIB
A.J.I @ajimilasi

#HariPertamaSekolah jadi sekolah sekolahan... belajar gak, main main juga gak bisa.

27/07/2015 13:52:48 WIB
halusari last name @Anjarshdy

Sebenernya blom siap jadi kelas 12. UN lah, UAS lah, UTS lah, tryout2 lah, pengayaan lah, bahkan persiapan SBMPTN #HariPertamaSekolah

27/07/2015 13:52:58 WIB
FDL Entertainment™ @muhamadfarel48

#HariPertamaSekolah kurang puas liburan gx seru tau" dh msuk skolah aja 😭😱

27/07/2015 13:53:30 WIB
toples kastangel @KendengPanali

Pagi tadi #HariPertamaSekolah sore nanti #HariPertamaTPA keduanya sama2 bikin excited si kakak 😍Selamat belajar ya, nak! 😘😚

27/07/2015 13:53:32 WIB
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!