Idaaa @ruaida18
#HariPertamaSekolah jumpa kangen sama temen2 yang udah gak ketemu lamaa
Putri Nur Rahmawaty @PutriNurRahmaw4
#HariPertamaSekolah aku,upacara halal bihalal tapi di kelas :v dan setelah itu membagi organisasi kelas..
Idaaa @ruaida18
#HariPertamaSekolah waktu upacara ngobrol terus saking kangenya😂
Lie @Lieanyg21
#HariPertamaSekolah senang nggak di kasih wali kelas yang kaya pawang macan
` @cupiecakey
#HariPertamaSekolah kacau banget. pisah sama temen temen yang udah klop banget dAN SEKARANG MALAH SATU KELAS SAMA KUMPULAN MAK LAMPIR
Idaaa @ruaida18
#HariPertamaSekolah jadi kaka kelas,sekarang udah jadi anak kelas 2 SMA😀
Jemari lah Kemari @ajiuwo
dulu di #HariPertamaSekolah , semua emak super sibuk ngurusin perlengkapan sekolah anaknya, khususnya yg SD.
Gumball @sssuuuuu_
#HariPertamaSekolah ngantuk banget, bosen, males, laper, efek 5 jam kerja -,-
Jemari lah Kemari @ajiuwo
biasanya di #HariPertamaSekolah , aroma liburan masih terasa berat buat aktifitas yang baru. masih mau pada liburan.
Jemari lah Kemari @ajiuwo
#HariPertamaSekolah jadi sekolah sekolahan... belajar gak, main main juga gak bisa.
Anjar Sari @Anjarshdy
Sebenernya blom siap jadi kelas 12. UN lah, UAS lah, UTS lah, tryout2 lah, pengayaan lah, bahkan persiapan SBMPTN #HariPertamaSekolah
FDL Entertainment™ @muhamadfarel48
#HariPertamaSekolah kurang puas liburan gx seru tau" dh msuk skolah aja 😭😱
toples kastangel @KendengPanali
Pagi tadi #HariPertamaSekolah sore nanti #HariPertamaTPA keduanya sama2 bikin excited si kakak 😍Selamat belajar ya, nak! 😘😚
Load Remaining (32)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.