Film Bollywood

Chirpified
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Bahas Film India mah nggak abis-abis. Sebelum heboh Three Idiots & PK, Amir Khan filmnya pernah masuk Oscar lho. Iya itu yg judulnya Lagaan.

26/07/2015 13:20:37 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Sampai sekarang aku masih suka ngulang nonton Devdas. Gile itu trio SRK - Madhuri Dixit - Aishwarya Rai sungguh sangat sempurna.

26/07/2015 13:21:53 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Yaudah aku ngetwit film Bollywood masa lalu yg harus ditonton aja deh. Simak ya.

26/07/2015 13:23:42 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Dulu waktu SMP-SMA aku ngikutin bgt ttg Bollywood. Sekarang sih udah kurang. Makanya aku twit film yg aku tahu aja ya.

26/07/2015 13:25:07 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Lajja. Film ttg perempuan2 India. Ini film wajib ditonton. Biar sadar betapa tak mudah jadi perempuan di India sana. pic.twitter.com/N3HnOlIZrc

26/07/2015 13:28:38 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Maaf ya aku ga rekomendasi film2 yg udah populer. Kalo udah populer pasti kalian udah nonton. 😂

26/07/2015 13:33:16 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Chandni Bar, film tentang pelacuran yg diperankan oleh Tabu aka Tabassum Hasmi ini bikin nangis. Asli. 😭 pic.twitter.com/lKlPT1AMI2

26/07/2015 13:34:09 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Devdas, film paling sukses, paling dibicarakan, paling indah sinematografinya pada masanya. Film India favorit aku! pic.twitter.com/5Bh2N922Ri

26/07/2015 13:36:04 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Hum Dil De Chune Sanam. Film yg ngangkat nama Aishwarya Rai nih. Kisah cinta yg adududuh bgt. Sukses luar biasa. pic.twitter.com/39CrTgNNha

26/07/2015 13:38:04 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Bosan sama film agak agak berat penuh drama, aku kasih film komedi romantis deh.

26/07/2015 13:40:09 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Khushi yg dimainkan Kareena Kapoor & Fardeen Khan ini bercerita ttg cinta anak kuliah. Lucu & menggemaskan. pic.twitter.com/kc0NEzQw21

26/07/2015 13:44:00 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Dil Chahta Hai. Ini film komedi romantis wajib tonton. Udah ga usah banyak nanya. Nonton aja udah! pic.twitter.com/U6cjnCbUF8

26/07/2015 13:45:46 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

SEMUA ORANG WAJIB NONTON BARFI! SEKIAN DAN TERIMA CIYUM. pic.twitter.com/UEKLqTXVQM

26/07/2015 13:47:05 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Kalo film drama rumah tangga di Bollywood apa ya yg bagus? Wait.

26/07/2015 13:49:54 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Saathiya. Ada Rani Mukerjee dan Vivek Oberoi dengan segala problematika rumah tangga mereka. Worth to watch! pic.twitter.com/DE36b1ThCJ

26/07/2015 13:52:23 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Kabhu Alvida Na Kehna. Meskipun ceritanya mirip banget sama Closer-nya Hollywood. Tapi ttp layak tonton. pic.twitter.com/ymLqJdOOym

26/07/2015 13:57:07 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Asli itu Kabhi Alvida Na Kehna miriiiiippppp banget sama Closer. 😂

26/07/2015 13:57:45 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Eh Bollywood jg ada film horor dan trillernya lho. Yg pake-pake seks juga ada. 😂

26/07/2015 13:59:09 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Contohnya Raaz1,2 dan 3 yg dibintangi oleh yg mulia Bipasha Basu. 😂 pic.twitter.com/KCRR9nvH3E

26/07/2015 14:01:06 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Raaz sih ga recommended ya. Itu film apa banget. 😂

26/07/2015 14:02:22 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Swades. Di sini SRK kerja di NASA tapi memutuskan pulang kampumg untuk membangun desanya. Film ini keren! pic.twitter.com/BYMBlxXgle

26/07/2015 14:05:47 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Chakde India! Film tentang olahraga hoki wanita ini bikin aku makin jatuh cinta sama Shah Rukh Khan. 😂 pic.twitter.com/VM2agK2Ql0

26/07/2015 14:08:29 WIB
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Sekian dulu ya rekomendasi film bollywoodnya. Masih ini yg inget. Semoga membantu kalian yg pengen nonton film bollywood bagus.

26/07/2015 14:10:54 WIB
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka

Sengaja gak sebutin film-film yg populer di Indonesia karena pasti kalian udah pada nonton.

26/07/2015 14:11:49 WIB
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!