Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Bahas Film India mah nggak abis-abis. Sebelum heboh Three Idiots & PK, Amir Khan filmnya pernah masuk Oscar lho. Iya itu yg judulnya Lagaan.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Sampai sekarang aku masih suka ngulang nonton Devdas. Gile itu trio SRK - Madhuri Dixit - Aishwarya Rai sungguh sangat sempurna.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Yaudah aku ngetwit film Bollywood masa lalu yg harus ditonton aja deh. Simak ya.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Dulu waktu SMP-SMA aku ngikutin bgt ttg Bollywood. Sekarang sih udah kurang. Makanya aku twit film yg aku tahu aja ya.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Lajja. Film ttg perempuan2 India. Ini film wajib ditonton. Biar sadar betapa tak mudah jadi perempuan di India sana. pic.twitter.com/N3HnOlIZrc
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Maaf ya aku ga rekomendasi film2 yg udah populer. Kalo udah populer pasti kalian udah nonton. πŸ˜‚
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Chandni Bar, film tentang pelacuran yg diperankan oleh Tabu aka Tabassum Hasmi ini bikin nangis. Asli. 😭 pic.twitter.com/lKlPT1AMI2
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Devdas, film paling sukses, paling dibicarakan, paling indah sinematografinya pada masanya. Film India favorit aku! pic.twitter.com/5Bh2N922Ri
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Hum Dil De Chune Sanam. Film yg ngangkat nama Aishwarya Rai nih. Kisah cinta yg adududuh bgt. Sukses luar biasa. pic.twitter.com/39CrTgNNha
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Bosan sama film agak agak berat penuh drama, aku kasih film komedi romantis deh.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Khushi yg dimainkan Kareena Kapoor & Fardeen Khan ini bercerita ttg cinta anak kuliah. Lucu & menggemaskan. pic.twitter.com/kc0NEzQw21
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Dil Chahta Hai. Ini film komedi romantis wajib tonton. Udah ga usah banyak nanya. Nonton aja udah! pic.twitter.com/U6cjnCbUF8
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
SEMUA ORANG WAJIB NONTON BARFI! SEKIAN DAN TERIMA CIYUM. pic.twitter.com/UEKLqTXVQM
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Kalo film drama rumah tangga di Bollywood apa ya yg bagus? Wait.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Saathiya. Ada Rani Mukerjee dan Vivek Oberoi dengan segala problematika rumah tangga mereka. Worth to watch! pic.twitter.com/DE36b1ThCJ
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Chalte Chalte adalah film yang seksi. 😍
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Kabhu Alvida Na Kehna. Meskipun ceritanya mirip banget sama Closer-nya Hollywood. Tapi ttp layak tonton. pic.twitter.com/ymLqJdOOym
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Asli itu Kabhi Alvida Na Kehna miriiiiippppp banget sama Closer. πŸ˜‚
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Eh Bollywood jg ada film horor dan trillernya lho. Yg pake-pake seks juga ada. πŸ˜‚
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Contohnya Raaz1,2 dan 3 yg dibintangi oleh yg mulia Bipasha Basu. πŸ˜‚ pic.twitter.com/KCRR9nvH3E
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Raaz sih ga recommended ya. Itu film apa banget. πŸ˜‚
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Swades. Di sini SRK kerja di NASA tapi memutuskan pulang kampumg untuk membangun desanya. Film ini keren! pic.twitter.com/BYMBlxXgle
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Chakde India! Film tentang olahraga hoki wanita ini bikin aku makin jatuh cinta sama Shah Rukh Khan. πŸ˜‚ pic.twitter.com/VM2agK2Ql0
Expand pic
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Sekian dulu ya rekomendasi film bollywoodnya. Masih ini yg inget. Semoga membantu kalian yg pengen nonton film bollywood bagus.
Mustika T. Yuliandri @PerempuanThicka
Sengaja gak sebutin film-film yg populer di Indonesia karena pasti kalian udah pada nonton.
Load Remaining (7)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.