[Meme] Kelakuan Anak Sekolah itu Identik Sama Nyontek ya! :D

haudeee @tumbenlucu
1

Anak sekolah itu identik sama kata "nyontek" hampir semua yang pernah sekolah pasti pernah nyontek deh! :D

96.7HitzFM @967HitzFM

Teman Hitz ada yang pernah nyontek pas ujian gak? Jujur hayoo :) pic.twitter.com/LTrUzWxkHA

22/04/2015 15:06:09 WIB
Expand pic
༄sayang @Daun_P1sang

buat yang suka nyontek.. aku ambil dari FP meme comic. :D hahaa pic.twitter.com/99a8WfNXNA

21/06/2015 20:57:15 WIB
Expand pic
Haen핸 @xiao_dawn

nyontek yang bener makanya :v RT @PCYeoda__: gua nyontek tetep aja remed :'v [] "automenfessRPW Bener kgk? :v -Jeko pic.twitter.com/V5hfVEszVY"

21/03/2015 13:59:41 WIB
Expand pic
Slaine.【TS】 @NRP_Raven

[ ketika lu mau nyontek temen lu Temen lu bilang 'belum!' Pas lu mau nyontek Dia bilang 'yah udah di kumpulin' pic.twitter.com/8YN6jNy4TH

25/05/2015 06:33:46 WIB
Expand pic
FANS_JAUH_JKT48 @FANS_JAUH_JKT48

Pagi gais! smngt yg Ukk hari ini ^_^ Kalian pasti bisa! nyontek :v hehe, kalau ga bisa jawab, tulis aja CEWE :v #KN pic.twitter.com/Fm4VFgkBCm

05/06/2015 06:37:46 WIB
Expand pic
chopper ᕕ( ᐛ )ᕗ @masihkecil

Adek2 yg mau ujian sekolah atau ujian nasional, ga perlu nyontek jawaban kanan/kiri/depan/blkg ya, karena sebenarnya pic.twitter.com/LCp55GCEtP

06/02/2015 22:46:04 WIB
Expand pic

Biasanya sih kayak gini caranya

ujuk dan uduk @ujukdanuduk

Brangkat pagi cuma pengen nyontek, lo bgt nih Mau ngobrol sama rodi? Jangan lupa add LINE kami di @Rajaparodi ( ha… pic.twitter.com/cMns9T0As2

29/06/2015 10:27:17 WIB
Expand pic
Pria Tampan @etpriatampan

Bhuakakaka 😂😂 RT @SilviaAgoestina: Bahaya kalo ketahuan, bisa disita pahanya "@PartaiTawa: Nyontek seksi nih 😂😂 pic.twitter.com/82OAdp5D8w"

13/04/2015 20:21:56 WIB
Expand pic
Nur Hakiki Oktaviani @Kikioktaa_

Ekspresi mukanya si @Nidaa_NL pas lagi nyontek :-D"@_Ken182: hayooo jujur, siapa yg sering nyontek :D pic.twitter.com/AhRjSASOJN"

08/03/2015 19:13:39 WIB
Expand pic

Tapi hati hati kalo nyontek

USE FOX / FF @FOXFESS

RT kalo lu sering dicontekin tapi nilai lu lebih jelek daripada yg nyontek -JIN pic.twitter.com/Q0Vp8fGYtg

20/10/2014 10:34:42 WIB
Expand pic
RADIO MFM MALANG @1013mfmradio

#TOGE Empat Alasan Nyontek || Guru pengampu mata pelajaran killer banget, jadi ga paham materi gitu deh pic.twitter.com/7iGkQBXYWQ

05/01/2015 17:29:48 WIB
Expand pic
Coely👑 @strwgurlx

Kuliah yg bener bey jan nyontek mulu .nda @oshhexo pic.twitter.com/xwMRaOfz9b

16/06/2015 22:44:16 WIB
Expand pic
yuni @andiyunimalik

xDx))"@kiejason: retweet kalo lo pernah nyontek dengan orang yang salah😂😂😂 pic.twitter.com/pl3GeiO0JH"

18/06/2015 19:04:21 WIB
Expand pic

Mungkin harus kayak gini biar ga ada yang nyontek

IG: @gen987fm @gen987fm

Hayooo yang besok masih UN jangan nyontek yaaah... Hehehe :p ow.ly/i/akIrP #9GEN pic.twitter.com/wxt1MzprI1

13/04/2015 11:11:02 WIB
Expand pic
Expand pic
Pojok Pulsa @PojokTweet

tempel kertas di kanan kiri biar tdk bisa lirak lirik nyontek :D pic.twitter.com/UMOsKTNti6

17/04/2015 20:02:48 WIB
Expand pic
𝕂𝔸𝔽𝔸ℕ 𝔼𝕄ℙ𝕀ℝ𝔼 @Geyelicius

Presidennya aja Kurang Jujur, makanya anak sekolahnya pun di tutupi kayak kuda biar ga nyontek..keles =)) pic.twitter.com/Ao7hIEl0Pe

14/04/2015 11:04:50 WIB
Expand pic
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!