Add to Favorite
Login and hide ads.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:15:54 WIB
Wahai @Dagelandotco, semoga suatu saat kau insyaf dari mencari uang dgn cara mencuri karya orang. Emang gak malu ya?
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:20:54 WIB
Bro @yoris @ReneCC @kemalarsjad, di dunia startup digital pernah dgr @Dagelandotco? Followers IG nya 5jt, kerjanya nyolong2in quotes orang.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:22:29 WIB
Gpp @Dagelandotco bisnisnya tetep laris walau dia maling yg hina. Yg ptg orang2 penting di dunia industri kreatif Indonesia pada tau.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:24:08 WIB
So here's the deal, @Dagelandotco. You fucked with my family. I'll try my very best to at least give you a hard time.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:25:32 WIB
Gw minta @Dagelandotco minta maaf krn nyuri bit @ArditErwandha tanpa izin. Kalo nggak mau, ya gak apa2 sih. Siapalah gw, ya kan?
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:30:01 WIB
Mas @Triawan, BEKRAF punya antisipasi apa ya buat maling2 HAKI profesional kayak @Dagelandotco ini? Sungguh memalukan.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:31:59 WIB
Bro @arijuliano @wibowoarry, kalo bukti2nya cukup solid, maling HAKI kayak @Dagelandotco ini bisa kita mejahijaukan gak ya?
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:35:25 WIB
Wah thanks a lot! RT @alfredophileo: nih bang adminnya, kali aja butuh. dpt dari gamenya. pic.twitter.com/PeE82ZiTZg
 Expand pic
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:36:56 WIB
Andre ya. Oke. RT @donnnjuann: nih bangg, twit2 kalian adalah mesin pencetak uang si andre. pic.twitter.com/hT01thybfx
 Expand pic
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:37:46 WIB
Halo @andreynoelfry, salam kenal ya :) Bener elo adalah sosok dibalik suksesnya @Dagelandotco? Keren amat sih 😍
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:39:48 WIB
Contoh pencurian oleh @Dagelandotco yg sangat mudah dibuktikan, karya @Frimawan & @imandita. pic.twitter.com/FzftLL7HaP
 Expand pic
 Expand pic
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:41:57 WIB
Teman2, gerak cepat yuk. Capture semua karya kalian yg dicolong Dagelan. Do it now. Twitter, IG, FB, Line, apapun. Kumpulin barang bukti.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:43:32 WIB
Gw bukan ahli hukum, jd gak yakin jg apakah kasus ini cukup kuat secara hukum. Tp gpp, kumpulin barbuk aja dulu. We'll see :)
- @ignazgibson92 24/07/2015 00:51:04 WIB
@ernestprakasa hasil karya bisa dikatakan HAKI itu kalo udah di daftarkan di Dirjen HAKI. Jd kita bisa menuntut scr hukum klo ada yg nyuri.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:51:44 WIB
Wah @andreynoelfry ini co-founder toh. Makin ngepens 😍 RT @joshuabagariang: biar makin jelas nih :D pic.twitter.com/frW06mnEst
 Expand pic
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:54:21 WIB
Gmn klo @Dagelandotco gak bisa dijerat sanksi hukum? Yaudah kita kasih sanksi sosial. Bukan ke akunnya, tp ke founder & timnya.
Ernest Prakasa @ernestprakasa 24/07/2015 00:59:09 WIB
Mental @Dagelandotco ini persis mental pejabat2 korup. Why do they do the things they do? Because they believe we can't do shit.
🦖 @JoyAndreT 24/07/2015 00:59:10 WIB
@ernestprakasa @Dagelandotco Jadi skrg jangan mencaci ke akun dagelan.. Langsung aja ke admin nya, udah dapet ini usernamenya:))
Jopi @jopishit 24/07/2015 00:59:34 WIB
@ernestprakasa sanksi ke founder & timnya wajib, dan mereka harus buat surat/janji tertulis biar kapok.
Load Remaining (18)

All Categories

Category related to Viral Now

Login and hide ads.