Berita Ridwan Kamil menegur masyarakat yang kurang tertib kembali viral di dunia maya. Kali ini ia menegur warga yang mengendarai motor lawan arus

Ini tak luput jadi perhatian Farhat Abbas

PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Kalo komandan militer menghukum badan ( push-up ) anggotanya itu wajar & biasa, kalo penguasa sipil yg begitu,itu namanya kurang ajar.
Hanz @hanzmiredo
@farhatabbaslaw kl orang suka ngurusi urusan orang itu nmanya apa bang?
gangmesra @ezar78
@farhatabbaslaw biasa aja bank daripada di tilang polisi ya mending push up sekalian olahraga
Parulian Sinaga @SinagaParulian
@farhatabbaslaw lebih kurang ajar lagi, bersalah tapi gak dihukum. Jadi gimana tuh bos ?
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Hak-hak sipil itu diantaranya, tidak dihukum badan dan atau dipermalukan didepan umum.
WORLD WIDE @nis_salma
@farhatabbaslaw mendingan dihukum push up atw dibiarkan tp membahayakan nyawa org lain krn melawan arus?
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Makanya dari dulu eksekutif & legislatif RI, gak pernah bukin undang2/peraturan yg menghukum badan ( push-up) rakyat indonesia.
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Jika rakyat dihukum push-up, dan tiba2 terkena serangan jantung, maka penguasa yg menghukum itu harus dipidana dg ancaman pembunuhan.
Gardhia @AL_Gardhia
@farhatabbaslaw Hukuman hrs brsifat fleksibel artiny hrs mlihat kondisi jg. Sprt zman khalifah umar yg mnangguhkn hkum ptong tngan
Suleman Bouti @ebo_bantayo
@farhatabbaslaw Emang push up itu hukuman? Itu sebutan kayak ada pengemis lapar trus kt suruh makan dgn sopan. Trus kl kesedek? Pidana? :(
Muhajir⊿⁴⁶ @muhajir93_
@farhatabbaslaw rakyat bodoh yang mau di hukum pust up oleh penguasa!!! #AkuIndonesia
amilia🌸 @amiliaretnoa
@muhajir_48 @farhatabbaslaw astagfirullah,dihukum juga kan karena melanggar aturan.bukan tiba2 di hukum karena ga bersalah
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Penguasa yg menghukum warganya dg mengharuskan push-up, dapat dipidana pasal 335 kuhp, dan dapat dipenjara.
ANAK BANGSA R.I. @bowa_sarnawi
@farhatabbaslaw Anak2 yg salah,sering gw suruh push up waktu latihan, kadang gw suruh lari. 50 X salah badan yg kurus2 pd bagus2 jd bidang.
gangmesra @ezar78
@farhatabbaslaw iya bang klo ngomongin @ridwankamil susah soalnya prestasinya banyak jdi mending ngomelin yang lain aja kaya pengacara plsu
PresidenOposisiRI @farhatabbaslaw
Ide gue agar gak ada lagi prlanggaran lalulintas:didenda uang tunai 1 sampai 10 jt rupiah,duitnya buat polisi yg nilang, pasti kapok deh.
Imma Suprapti @SupraptiImma
@farhatabbaslaw @farhatabbaslaw Polisi akan makin tdk bercitra, semua orang akan berebut jadi polisi...padahal niatnya mau mreman.
kawasan industri @Rifo_melino
@farhatabbaslaw kasian rakyat tak mampu bang ,ente mah enak bang orang kaya orang mampu ,ketilang polisi cuman tinggal ngrogoh kocek .
Popo_PWD @PopoBMJfoldiss
@farhatabbaslaw terkadang polisi mencari kesalahan pengendara montory. Cuma buat di tilang dan cari duit
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.