nanang jamaludin @Aa_Nanang
1. Bismillah.. Disini sy hanya akan betcerita ttg pertemanan #Akseyna dan anak saya Achmad Jibril Jamaludin. Selanjutnya andalah yg menilai.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
2. #Akseyna dan anak saya mulai kenal pada saat daftar ulang, karna kesamaan hobi mereka menjadi akrab.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
3. Di asrama #Akseyna dan anak saya kamarnya berdekatan, taukah anda setiap subuh anak sy yg bangunkan #Akseyna unt salat subuh.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
4. Dan taukah anda, #Akseyna sangat susah unt dibangunkan, stlah salat subuh biasa tidur lagi, ketika pergi kuliah ya bangunkan lagi..
nanang jamaludin @Aa_Nanang
5. #Akseyna dan anak saya sering jalan bersama, setiap saya atau istri saya telpon lagi dimana dan dg siapa? jawabannya sama #Akseyna.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
6. Taukah anda, #Akseyna kecewa ketika diterima di UI, karna waktu pendaftara pilihan 1&2 adalah UGM, justru malah diterima di pilihan 4 UI
nanang jamaludin @Aa_Nanang
7. #Akseyna ketika ditanya siapapun, Jibril itu siapa kamu? Dia jawab kakak saya. hampir setiap hari jika tak nampak pasti saling dicari.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
8. Kamar #Akseyna tdk pernah dikunci spy anak sy bisa masuk ketika membangunkan, jadi sangat wajar jika anak sy tau semua apa yg dia punya.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
9. Salah satu kegemaran #Akseyna main game online, sejak di asrama sampe pindah ke rumah kost trus berlanjut.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
10.#Akseyna pernah ngadu sama anak sy, 'gawat Jib, aku sering main ketahuan, jadi jatahku dikurangi 500'. Unt nyiasati akhirnya main mlm.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
11. Cilakanya asyik main karna murah sampe tengah malam, bahkn kadang sampe pagi, ketika pulng #Akseyna tdk bisa masuk karna gerbang dikunci
nanang jamaludin @Aa_Nanang
12. Makanya sering #Akseyna nginap di rumah kost anak saya, kalo nginap di kost anak sy msh pergi kuliah krna ada yg bangunkan, selain itu??
nanang jamaludin @Aa_Nanang
13. Dicek di absensi kehadirannya. Kadang jika ace tidur di kostny anak sypun kalo msh sempat singgah dulu ke kost #Akseyna untuk bangunkan.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
14. Taukah anda #Akseyna tdk pernah mau jawab telpon ketika ayahnya nelpon, selain ayahnya yg nelpon pasti dijawab.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
15. #Akseyna pernah curhat sama anak saya, dia merasa tdk punya tujuan hidup, karna apa yg dia peroleh selama ini bukan atas kemauannya.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
16. ketika masuk SD nak #Akseyna belajar yg rajin ya, biar pintar, nanti biar masuk SMP paporit, di SMP nak belajar yg rajin ya biar juara
nanang jamaludin @Aa_Nanang
17. nanti ikut lomba biar juara, di SMA pun gitu juga, 'jadi apa yg aku peroleh selama ini unt siapa? habis kuliah inipun gak tau mau kmn?'
nanang jamaludin @Aa_Nanang
18. #Akseyna ada bicara dg temen2nya 'harus ada kejadian besar ni, biar ada perubahan.'
nanang jamaludin @Aa_Nanang
19. Taukah anda cerita fiksi yg #Akseyna suka baca? Maaf judulnya sy gak hapal dan banyak banget. Tp dia ada bikin cerita fiksi.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
20. GHOS BOY judul cerita fiksi yg dibuat #Akseyna, betcerita ttg seorang anak yg tdk punya tujuan hidup dan mengakhiri hidupnya dg cara
nanang jamaludin @Aa_Nanang
21. Menenggelamkan diri di danau. Petunjuk2 ini diabaikan penyidik dalam kasus kematian #Akseyna.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
22. Surat #Akseyna, taukah anda kt grafolog ada 4 kt yg bukan tulisannya, tp jk diribah/tdk 4 kt tsb maknanya tdk berubah.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
23. #Akseyna nginap di kost anak sy tgl 22, tgl 23 msh masuk kuliah, tgl 24 gak ada keliatan, tgl 25 anak sy cari tanya2 apa ada yg liat?!
nanang jamaludin @Aa_Nanang
24. Karna ada yg liat, anak sy gak cari lagi. Tgl 26 ketika ada mayat mr x anak sy cari juga, dan temennya ada liat di kantin jam 7.30.
nanang jamaludin @Aa_Nanang
25. tgl 27 krna #Akseyna sdh 4 hari tdk pernah keliatan, anak sy mampir ke kostnya, krna mereka ada janji ketemu dg dosen PAnya @iamsita.
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.