Ini yang Terjadi Kalau Jokowi Nonton Bioskop di Waktu yang Berdekatan dengan Insiden #Tolikara

Chirpified
URL Tribunnews.com Pengunjung Kaget Melihat Jokowi Datang ke Bioskop - Tribunnews.com Jokowi datang ke dalam bioskop pada jam 21.10 WIB dan sempat duduk terlebih dahulu di ruang tunggu penonton dan menjadi tontonan para pengunjung.
Secret Agent @Intelijen_

Di saat penduduk Tolikara ketakutan dan berada di pengungsian, Jokowi malah lebih memilih untuk nonton bioskop bersama keluarganya di Solo

20/07/2015 16:08:20 WIB
rahadian p. paramita @prajnamu

Turunkan JOKOWI karena NONTON bioskop saat NEGARA berduka! *desanya yang mana aja bro?* pic.twitter.com/hlIPciNNTA

20/07/2015 12:47:23 WIB
Expand pic
harry_koéztyanto @hkoeztyanto

@Intelijen_ begitulah kenyataannya pemimpin Bangsa saat ini.

20/07/2015 16:12:52 WIB
PERMUTINDO @Permutindo

Semua Keadaan/Permasalahan negeri ini harus disikapi smart,jgn semua apa2 presiden,percuma ada Menteri,TNI,POLRI,MPR,DPR @Intelijen_

20/07/2015 16:22:32 WIB
PERMUTINDO @Permutindo

Apa salahnya menonton? Sudah jelas ada intruksi ke Menhan,Mendgri, POLRI,BIN,TNI, Lalu musti bgaimana? Berpikir jgn picik,sempit @Intelijen_

20/07/2015 16:25:44 WIB
Munzir @mataglo

@Intelijen_ hubunganya apa mas? Emang kl presiden di solo, kapolda, kapolres, gubernur, bupatinya pada tidur gitu?

20/07/2015 17:33:04 WIB
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Saat Papua Masih Berduka, Jokowi Cekikikan Nonton Bioskop Film Komedi. Apa Pantas? goo.gl/fb/4tuKEZ pic.twitter.com/dfMpOaSCCU

20/07/2015 07:19:49 WIB
Expand pic
Arya Mahardika @arya_mhdk

@maspiyungan sapa blg papua berduka?aku ada ditengah2 tragedi papua kmrn.kmrn hanya slh paham, kita skrg sdh duduk+mkn sama2 lg. Y

20/07/2015 08:39:15 WIB
Arya Mahardika @arya_mhdk

@maspiyungan jd orang jgn lebay lah, kalo cm mau nasi bungkus aku jg bs kasih kesitu. Situ bisa milih malah. Mau nasi padang, atau Kfc?

20/07/2015 08:41:59 WIB
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuuu

Ratusan pengungsi muslim papua meringkuk dlm dingin dan ketakutan pasca pembakaran, semntr presiden cekikikan menonton bioskop. Apa pantas?

19/07/2015 22:59:01 WIB
Diatas Normal @Joko_Susilo37

@maspiyungan pantas saja..pantas untuk di sesali terpilihnya...

20/07/2015 01:34:04 WIB
nTo @Luv2male

@maspiyungan trs mesti apa? Nangis? Guling guling!? Histeris?! Km sendiri sdh melakukan apa? Be smart!

20/07/2015 15:08:11 WIB
Magnum @pluviophile1978

@maspiyungan kalo warganya ky sampean masih suka menghasut dan senang membuat berita yang menyudutkan presidennya... rugilah negeri ini!

20/07/2015 07:25:33 WIB
popezcuu @popezcuu

@maspiyungan gitu aj dipermasalahin.. di papua ud aad yg ngurusin.. ini kan hari buat presiden beristirahat.. presiden jg manusia bung..

20/07/2015 08:23:07 WIB
Juliansyah Saputra @joelian_stc175

@pasif60 @maspiyungan sekelas presiden hrsnya tw prioritas krn menyangkut keutuhan bangsa hrsnya ga ada istilah libur

20/07/2015 08:39:02 WIB
popezcuu @popezcuu

@joelian_stc175 bikin aj presiden dari robot.. biar slalu nurut n selalu nglakuin kmauan lo

20/07/2015 09:36:08 WIB
bani hazan @bani_hazan

@pasif60 @maspiyungan emon2, presiden kau itu ga bisa diajak kerja cepat!! Kerja, kerja, kerja!!

20/07/2015 09:25:26 WIB
popezcuu @popezcuu

@bani_hazan mau lo si joko suruh kerja yg gmna?? langsung ke papua? gituu.. kan disono ud ad pemda/kemenag/polisi.. kita tunggu aj..

20/07/2015 09:31:10 WIB
bani hazan @bani_hazan

@pasif60 haha ke aceh sama solo aja mau klu bagi2 sembako dia,, saya rasa ga masalah kalau dia mau ke papua, biar pemda ja klu cm bg sembako

20/07/2015 10:01:41 WIB
popezcuu @popezcuu

@bani_hazan buat presiden kmana aj bisaa.. tp dipilih yg prioritas lah.. jadwal presiden ken padat

20/07/2015 10:12:14 WIB
bani hazan @bani_hazan

@pasif60 nah itu intinya.. Masalah pembakaran mesjid menjadi prioritas utama apa engga sama si joko.. Ato mending ke bioskop.. Hehe..

20/07/2015 10:40:09 WIB
namlas @Salman182_FR

@maspiyungan @pasif60 emang dipapua bukan prioritas.Gini nih.kalo pembela buta kayak gini nih.kebangetan dungunya.

20/07/2015 17:22:48 WIB
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!