URL Tribunnews.com Pengunjung Kaget Melihat Jokowi Datang ke Bioskop - Tribunnews.com Jokowi datang ke dalam bioskop pada jam 21.10 WIB dan sempat duduk terlebih dahulu di ruang tunggu penonton dan menjadi tontonan para pengunjung.
Secret Agent @Intelijen_
Di saat penduduk Tolikara ketakutan dan berada di pengungsian, Jokowi malah lebih memilih untuk nonton bioskop bersama keluarganya di Solo
rahadian p. paramita @prajnamu
Turunkan JOKOWI karena NONTON bioskop saat NEGARA berduka! *desanya yang mana aja bro?* pic.twitter.com/hlIPciNNTA
Expand pic
harry_koéztyanto @hkoeztyanto
@Intelijen_ begitulah kenyataannya pemimpin Bangsa saat ini.
PERMUTINDO @Permutindo
Semua Keadaan/Permasalahan negeri ini harus disikapi smart,jgn semua apa2 presiden,percuma ada Menteri,TNI,POLRI,MPR,DPR @Intelijen_
PERMUTINDO @Permutindo
Apa salahnya menonton? Sudah jelas ada intruksi ke Menhan,Mendgri, POLRI,BIN,TNI, Lalu musti bgaimana? Berpikir jgn picik,sempit @Intelijen_
Munzir @mataglo
@Intelijen_ hubunganya apa mas? Emang kl presiden di solo, kapolda, kapolres, gubernur, bupatinya pada tidur gitu?
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
Saat Papua Masih Berduka, Jokowi Cekikikan Nonton Bioskop Film Komedi. Apa Pantas? goo.gl/fb/4tuKEZ pic.twitter.com/dfMpOaSCCU
Expand pic
Arya Mahardika @arya_mhdk
@maspiyungan sapa blg papua berduka?aku ada ditengah2 tragedi papua kmrn.kmrn hanya slh paham, kita skrg sdh duduk+mkn sama2 lg. Y
Arya Mahardika @arya_mhdk
@maspiyungan jd orang jgn lebay lah, kalo cm mau nasi bungkus aku jg bs kasih kesitu. Situ bisa milih malah. Mau nasi padang, atau Kfc?
Mas Piyu Perjuangan 🇮🇩 @mas_piyuu
Ratusan pengungsi muslim papua meringkuk dlm dingin dan ketakutan pasca pembakaran, semntr presiden cekikikan menonton bioskop. Apa pantas?
D14t45 NoRm4£ @Joko_Susilo37
@maspiyungan pantas saja..pantas untuk di sesali terpilihnya...
nTo @Luv2male
@maspiyungan trs mesti apa? Nangis? Guling guling!? Histeris?! Km sendiri sdh melakukan apa? Be smart!
Magnum @pluviophile1978
@maspiyungan kalo warganya ky sampean masih suka menghasut dan senang membuat berita yang menyudutkan presidennya... rugilah negeri ini!
popezcuu @popezcuu
@maspiyungan gitu aj dipermasalahin.. di papua ud aad yg ngurusin.. ini kan hari buat presiden beristirahat.. presiden jg manusia bung..
Juliansyah Saputra @joelian_stc175
@pasif60 @maspiyungan sekelas presiden hrsnya tw prioritas krn menyangkut keutuhan bangsa hrsnya ga ada istilah libur
popezcuu @popezcuu
@joelian_stc175 bikin aj presiden dari robot.. biar slalu nurut n selalu nglakuin kmauan lo
bani hazan @bani_hazan
@pasif60 @maspiyungan emon2, presiden kau itu ga bisa diajak kerja cepat!! Kerja, kerja, kerja!!
popezcuu @popezcuu
@bani_hazan mau lo si joko suruh kerja yg gmna?? langsung ke papua? gituu.. kan disono ud ad pemda/kemenag/polisi.. kita tunggu aj..
bani hazan @bani_hazan
@pasif60 haha ke aceh sama solo aja mau klu bagi2 sembako dia,, saya rasa ga masalah kalau dia mau ke papua, biar pemda ja klu cm bg sembako
popezcuu @popezcuu
@bani_hazan buat presiden kmana aj bisaa.. tp dipilih yg prioritas lah.. jadwal presiden ken padat
bani hazan @bani_hazan
@pasif60 nah itu intinya.. Masalah pembakaran mesjid menjadi prioritas utama apa engga sama si joko.. Ato mending ke bioskop.. Hehe..
namlas @Salman182_FR
@maspiyungan @pasif60 emang dipapua bukan prioritas.Gini nih.kalo pembela buta kayak gini nih.kebangetan dungunya.
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.