Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

[Ngakak] Website Penyedia Jawaban "Kawan Kawin?" yang Nggak Basi & Anti Mainstream

duluan aja oom.. @tumbenlucu

Bingung cari jawaban dari pertanyaan "kapan kawin"? Nih sekarang ada solusinya di kapankawin.com :D

penjelajah_rempah @nurdiyansah

"Kapan kawin?" Gue jawab, "Loh emang harus ya!"

17/07/2015 11:36:22 WIB
Dinda @oleafya

Ni buat yang besok ditanya "Kapan kawin?". Kunci jawabannya ada di kapanguekawin.com πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

16/07/2015 20:29:49 WIB
a n t i @Phylosophanti

Hahaha..! Kocak bin makjlebb nih.. --> kapanguekawin.com πŸ™ˆ

16/07/2015 17:32:39 WIB
URL nolink.data Kapan Gue Kawin Kumpulan jawaban kawin untuk persiapan lebaran
aulia soemitro @AULSOEMITRO

Daripada pusing mikirin jawaban "Kapan Kawin?" Mendingan coba pake: kapanguekawin.com cari aja yang cocok. pic.twitter.com/KV1OvM7TpN

16/07/2015 14:47:15 WIB
Expand pic
Priskila Eirene @heykila

Biar gak pusing nyari-nyari alesan pas ditanya besok "Kapan Kawin?" Silahkan mampir ke kapanguekawin.com :') pic.twitter.com/OKh4kHPVvQ

16/07/2015 15:24:40 WIB
Expand pic
npsr @npsrrr

Alhamdulillah sudah kutemukan jawabannya atas pertanyaan ini : kapanguekawin.com [pic] β€” path.com/p/3njwIx

16/07/2015 21:16:36 WIB
URL path.com photo
URL path.com photo
Novena Adelweis @novenadelweis

Edisi beda agama beda keyakinan, tapi boleh dicoba. Gak mau nge-tag ah. πŸ˜‹πŸ˜› [via kapanguekawin.com] [pic] β€” path.com/p/Zudu6

19/07/2015 09:38:53 WIB
URL path.com photo
DewanKesepianJakarta @lonelycouncil

Kami mendeklarasikan Jomblo Nusantara. Supaya kalian nggak asal ngarab aja gitu. sumber: kapanguekawin.com pic.twitter.com/niOOQlHp6u

17/07/2015 20:38:01 WIB
Expand pic
Halief Ardiasyah @halief

kapanguekawin.com udah ngebantu gue sigap ngedepin pertanyaan β€˜itu’ seharian. *lap keringet* Thanks, kids! twitter.com/malesbanget/st…

17/07/2015 20:10:24 WIB

Comment