[Ngakak] Website Penyedia Jawaban "Kawan Kawin?" yang Nggak Basi & Anti Mainstream

duluan aja oom.. @tumbenlucu
Meme PICS fitri kapan MBDC kawin lebaran idul
Bingung cari jawaban dari pertanyaan "kapan kawin"? Nih sekarang ada solusinya di kapankawin.com :D
penjelajah_rempah @nurdiyansah
"Kapan kawin?" Gue jawab, "Loh emang harus ya!"
Dinda @oleafya
Ni buat yang besok ditanya "Kapan kawin?". Kunci jawabannya ada di kapanguekawin.com πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
a n t i @Phylosophanti
Hahaha..! Kocak bin makjlebb nih.. --> kapanguekawin.com πŸ™ˆ
URL nolink.data Kapan Gue Kawin Kumpulan jawaban kawin untuk persiapan lebaran
aulia soemitro @AULSOEMITRO
Daripada pusing mikirin jawaban "Kapan Kawin?" Mendingan coba pake: kapanguekawin.com cari aja yang cocok. pic.twitter.com/KV1OvM7TpN
Expand pic
Priskila Eirene @heykila
Biar gak pusing nyari-nyari alesan pas ditanya besok "Kapan Kawin?" Silahkan mampir ke kapanguekawin.com :') pic.twitter.com/OKh4kHPVvQ
Expand pic
inpusar @inpusar_
Alhamdulillah sudah kutemukan jawabannya atas pertanyaan ini : kapanguekawin.com [pic] β€” path.com/p/3njwIx
URL path.com photo
URL path.com photo
Novena Adelweis @novenadelweis
Edisi beda agama beda keyakinan, tapi boleh dicoba. Gak mau nge-tag ah. πŸ˜‹πŸ˜› [via kapanguekawin.com] [pic] β€” path.com/p/Zudu6
URL path.com photo
DewanKesepianJakarta @lonelycouncil
Kami mendeklarasikan Jomblo Nusantara. Supaya kalian nggak asal ngarab aja gitu. sumber: kapanguekawin.com pic.twitter.com/niOOQlHp6u
Expand pic
Halief Ardiasyah @halief
kapanguekawin.com udah ngebantu gue sigap ngedepin pertanyaan β€˜itu’ seharian. *lap keringet* Thanks, kids! twitter.com/malesbanget/st…

Comment

Login and hide ads.
Login and hide ads.