GAWAT, MEMBELA HAK UMAT DITUDUH PROVOKATOR by: @yayatbiaro

Desain jahat dari orang2 yg tdk menghendaki keutuhan NKRI & penegakan hukum pd pelanggaran HAM dgn menstigma orang2 yg membela hak beribadah dgn stigma PROVOKATOR dan perbuatan konyol.
crime law
2
Yayat Biaro @yayatbiaro
Dikatakan, kerusuhan di Karubaga terjadi pukul 07.00 WIT saat umat muslim melaksanakan sholat Idul Ied di mesjid dikawasan tersebut.
Yayat Biaro @yayatbiaro
Pak Badrodin Haiti dan jajaran Polri harus tegas, berikan hukuman thd pelaku pelanggar HAM di #Torikara, tdk ada toleransi utl kejahatan HAM
Yayat Biaro @yayatbiaro
jika tindakan membubarkan sholat ied, kemudian bakar mesjid tdk diberi hukuman setimpal, jgn salahkan jika natalan nanti gereja2 dibakari!
Yayat Biaro @yayatbiaro
pilihan terbaik bagi negara utk menjaga kerukunan ummat beragama adalah dg menegakkan hukum secara adil dan tegas bagi siapa sj yg melanggar
Yayat Biaro @yayatbiaro
pelanggaran thd kebebasan beragama, membakar mesjid, itu kejahatan! itu bukan soal toleransi, tdk boleh ada kompromi apapun thd hal itu
Yayat Biaro @yayatbiaro
ini warning buat kaum nasrani, tokoh2 & pemimpin2 nasrani, komitmen anda thd keutuhan bangsa terpaksa kami pertanyakan, jika kalian diam
Yayat Biaro @yayatbiaro
utk kepala BIN yg baru dilantik, rakyat akan pertanyakan kinerja intelejen, apa sesungguhnya yg terjadi? kenapa negara terlambat hadir?
Yayat Biaro @yayatbiaro
sejak kemerdekaan umat islam terbukti mampu menahan diri, bahkan mengalahkan kaumnya sendiri utk keutuhan NKRI twitter.com/republikaonlin…
Yayat Biaro @yayatbiaro
thd siapapun yg melanggar kebebasan bagi org utk beribadah, bakar rumah ibadah tdk ada pilihan, selain tegakkan hukum secara tegas dan adil
Yayat Biaro @yayatbiaro
hukum yg tdk tegak, krn keraguan atas berbagai alasan, itulah provokasi yg nyata! twitter.com/imanbr/status/…
Yayat Biaro @yayatbiaro
sy bela muslim teraniaya, ingatkan kemungkinan ada pembalasan jika hukum tak tegak, apa urusanya dg provokasi? jangan alihkan masalah bung!
Yayat Biaro @yayatbiaro
gak usah dibelok2in bung! maslahnya ada umat muslim sholat ied dibubarkan, mesjidnya dibakar! kok anda anda gak mudeng? maunya kami diem ya?
Yayat Biaro @yayatbiaro
maunya kami ini hormati/toleransi thd org yg bubarkan sholat ied dan bakar mesjid? maunya kami gak usah bereaksi? kamu diem aja?
Yayat Biaro @yayatbiaro
terhadap kejahatan apapun termasuk pembakaran rumah ibadah, jika hukum tidak ditegakkan, maka logis jika yg lain tdk beban lakukan hal sama
Yayat Biaro @yayatbiaro
anda anda yg bilang sy provokator, belajarlah soal apa tujuan negara beri hukuman pd setiap kejahatan! jangan anda asbun! bikin keruh!
Yayat Biaro @yayatbiaro
minta Polri utk bertibdak tegas, hukum ditegakkan, ingatkan jika tanpa hukuman tegas, hal sama bisa terjadi, kok provokasi? siapa yg oon?
Yayat Biaro @yayatbiaro
yg bilang twit sy perkeruh suasana, sy provokator, sy malah curiga, jangan jangan kalian emang punya niatan jelek, dg alihkan cerita?
Yayat Biaro @yayatbiaro
yg minta hukum ditegakan kalian bilang provokasi, noh ada yg bakar mesjid dan bubarkan sholat ied, itu apa? kok dibelok2in? jgn gila dong,,,
Yayat Biaro @yayatbiaro
sekali lagi, baca twit sy pake nalar, bukan pake niat belokin maslah, atau sengaja?
Yayat Biaro @yayatbiaro
yg betul betul menjaga kerukunan antar ummat beragama pasti tdk belokin perkara kemana2,,, seakan twit sy lah masalahnya, yg waras aja
Yayat Biaro @yayatbiaro
temukan pelakunya, aktor intelektualnya, dihukum setimpal dg kejahatanya! bisa jadi pelajaran utk yg lainya! twitter.com/skalanews/stat…
Advokasi Muslim @AdvokasiMuslim
28. Pelanggaran HAM atas agama yg sah negeri ini sudah tercoreng. Pemerintah harus serius USUT #SaveMuslimPapua pic.twitter.com/352yhgPkNc
Expand pic
Yayat Biaro @yayatbiaro
kawan, setidaknya kita tidak pernah dlm posisi menghalangi org ibadah dan merusak rumah ibadah, twitter.com/marvilkm/statu…

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.