Rudi Valinka @kurawa
gue dari dulu sudah mengingatkan kalo mau bersihin pengadilan dari korupsi yang harus jd target adalah paniteranya.. <~ penghubung utama
Rudi Valinka @kurawa
kasus tertangkapnya hakim PTUN di medan oleh KPKkan kaya gitu juga.. selalu ada keterlibatan panitera dalam negosiasi dan eksekusi suap
Rudi Valinka @kurawa
pengalaman pribadi berurusan di pengadilan yah gitu deh..mulai dari milih hakim2 yang bisa 86 sampe negosiasi berapa maunya hakim (panitera)
Rudi Valinka @kurawa
seharusnya bukan Hakimnya yang diawasi juga tapi paniteranya yang kalo perlu disadap 24 jam.. sumber masalah hukum kita ada di panitera
Rudi Valinka @kurawa
kalo di kementerian orang yang bertugas layaknya panitera, ngurusin yang haram2 itu adalah Stafsusnya... penghubung transaksi2 suap
Rudi Valinka @kurawa
panitera pengadilan kadang2 lebih tajir dari hakimnya πŸ˜‚ dia dapat duitnya dari 2 belah pihak.. fee dari pelapor/terlapor dan fee dari hakim
Rudi Valinka @kurawa
kalo yang dimedan itu sih menurut gue kebangetan 😁 mereka pikir KPK lagi memble secara internal,jadi nekat bicara transaksi lwt telpon
Rudi Valinka @kurawa
mengapa KPK berani bilang "kecil kemungkinan Gubernur Sumut Tidak Terlibat dikasus Suap PTUN" karena hasil sadapan telpon pst sebut doi 😁
Rudi Valinka @kurawa
mainin dana bansos kan emang standar bancakan partai itu tuh 😜 karena dana Bansos lbh mudah dimainkan dan dibagikan ke kroni2nya
Rudi Valinka @kurawa
gue yakin KPK Sdh temukan 2 alat bukti buat nangkap gubernur sumut.. tapi berkaca dari kasus2 sebelumnya KPK butuh 3-4 alat bukti biar joss
Rudi Valinka @kurawa
kalo cuma 2 alat bukti nanti di praperadilan bisa goyang.. makanya KPK menahan diri dulu mencari tambahan alat bukti lagi.. sabar yah
Rudi Valinka @kurawa
😁 udeh ahh gak enak bahas yang kaya ginian pagi2.. ngeri sama serangan balik pendukungnya... mulai dari maki2 sampai bomtwit
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜‚ ahok menang lagi lawan BPK ~> Pertama Kali, LHP Laporan Keuangan Pemprovsu Raih Opini WTP bit.ly/1K2VOWG
Rudi Valinka @kurawa
Jadi gubernur Sumut bersih dapat predikat WTP dari BPK πŸ˜›... ahhh ini pasti KPK utusan yahudi lagi.. Laknatullah bagi yg aniaya partai kami
Rudi Valinka @kurawa
pelajaran buat yang mau Nyuap.. jangan pernah nyuruh Junior yah kasihin duit.. kalo ketangkap KPK kan nangis2 minta ampunan 😁 #OCLinggis
Rudi Valinka @kurawa
dari dulu sebenarnya KPK sudah ngincar pengacara2 ngehek borju kelas atas pelindung koruptor.. mereka inilah penikmat langsung duit haramnya
Rudi Valinka @kurawa
kalo ngelihat harta pengacara2 yang sering tampil bela koruptor buset.. success feenya aja bisa beli mobil mewah yang harganya M
Rudi Valinka @kurawa
dulu gue agak sepakat dengan tuitan deni indrayana yang bilang Pengacara Koruptor adalah Koruptor (dituntut OC saat saat itu) krn Fee nya
Rudi Valinka @kurawa
#OCLinggis sempat ngamuk πŸ˜‚ ... padahal kagak ada yang nyebut nama doi... setelah berapa tahun terbukti juga kalo doi emang gitu
Rudi Valinka @kurawa
sebelum #OCLinggis kegap KPK sebenarnya ada satu lagi lawyer kelas atas yang hampir ketangkap KPK (pengacaranya ibu angkat Margarith)
Rudi Valinka @kurawa
#Hotmama ini lebih pinter dari #OCLinggis dia ngutus yang kasih suap ke senior (keponakannya lagi) saat ketangkap.. dia bantah disuruh 😁
Rudi Valinka @kurawa
padahal sih KPK tau kalo si Mario (lawyer yang nyuap pegawai MA) disuruh atau direstui kasih duit sama Hotmama... cuma kagak ngaku yah aman
Rudi Valinka @kurawa
saat disidik KPK Mario mati2an ini inisiatifnya.. beda sama Gerry baru disidik sdh takut setengah mati (jadi whistle blower deh)
Rudi Valinka @kurawa
ujungnya si Mario cuma divonis 5 tahun, ijin pengacaranya dicabut.. tapi gak masalah nanti kalo bebas tetap tajir lah ditanggung hotmama
Rudi Valinka @kurawa
skr #OCLinggis baru kita tahu betapa busuk dan dosanya dia sama negeri ini.. anak bau kencur yang baru lulus pengacara blm 1 tahun sdh rusak
Load Remaining (10)

Comment

#KeongSawah @SugiKawuloAlit 16/07/2015 17:11:17 WIB
@kurawa: terbukti, #Suap tlah meracuni sistem hukum Indonesia, GaraΒ² suap. yg salah dbenarkn yg benar dsalahkan, Suap itu mmbunuh moral, etika & jiwa pnerimanya, Suap adlh ibu kandung korupsi, pangkal khancuran bangsa, @NasDem Basmi suap skrng juga !
Login and hide ads.