Dede Budhyarto @kangdede78
Kebaca akun2 si penghamba Kentut Bidji usus turun, sok2 an ikut nyerang, ujung2 kirim pict yg dah basi, kesian pasti ngamuk2 di MUTE :)
Dede Budhyarto @kangdede78
Insya Alloh lancar dan gak batal :) @yudhipuang: Puasa nah bang
#99 @PartaiSocmed
@kangdede78 Bahasamu sebaiknya dijaga sedikit. Dukung Jokowi tapi bahasanya kok begitu? @SangPemburu99 @ForumSatuNusa @MustofaNahra
Dede Budhyarto @kangdede78
Eh ananata koplak, jgn sok2an urus sj dirimu sendiri jgn ikut2an urus2 orng :) @PartaiSocmed @SangPemburu99
Dede Budhyarto @kangdede78
Akun anonim babik bersatu & Berpelukan, sesama binatang alias anonim :) > @PartaiSocmed @SangPemburu99 <
Dede Budhyarto @kangdede78
Eh jgn sok negur, ank buahmu emank gak bgtu, kmu pinter ngatur orng dirimu sendiri TOLOL ananta :) @PartaiSocmed @SangPemburu99
#99 @PartaiSocmed
Duh, dikasih nasihat baik2 kok jawabannya begini sih? Sabar raden dede, sabaaar.. Hehee @kangdede78 @SangPemburu99
#99 @PartaiSocmed
Jangan bikin malu aah! RT @UNYlL: kata @kurawa kok Jokowi justru akan angkat SUHARDI jadi kapolri yaa? gokil ya TUM pic.twitter.com/usnnqRSsC9
Expand pic
Dede Budhyarto @kangdede78
Eh wajahmu aja gak ada sok nasehatin TOLOL :) @PartaiSocmed: Duh, dikasih nasihat baik2 kok jawabannya begini sih? Sabar raden dede, sabaaar
Dede Budhyarto @kangdede78
Nasehati tuh anak buahmu #bebekers99 si pengisap pantatmu ananta bidji turun beroo, alias usus turun:) @PartaiSocmed @SangPemburu99
#99 @PartaiSocmed
Mendukung orang baik dgn cara yg baik raden dede. Cara2mu justru merendahkan orang yg kamu dukung :) @kangdede78 @SangPemburu99
Dede Budhyarto @kangdede78
Eh TAI gak ush sok2 an mau di cc ke akun Mentri gak penting, skali PKS tai, ttp TAI :) @ForumSatuNusa @aniesbaswedan
Dede Budhyarto @kangdede78
Kamu akun TOLOL, forum tolol, koq msh aja dukung2an, skrng sdh lewat pilpres tolol koq di pelihara :) @ForumSatuNusa @aniesbaswedan
#99 @PartaiSocmed
Masya Ampuun @kangdede78: Eh wajahmu aja gak ada sok nasehatin TOLOL :) @PartaiSocmed: Duh, dikasih nasihat baik2 kok jawabannya begini sih?
#99 @PartaiSocmed
Itulah JASMEV :) RT @Wawan_216: Dr td omongannya kasar dan jorok bgt *eh nyamber>> @kangdede78 @PartaiSocmed @SangPemburu99 #bebekers99
Dede Budhyarto @kangdede78
Si bidji turun beroo mulai beraksi kentut ananta usus turun :) ,gak sok jd penasehat deh,urus robotmu @PartaiSocmed: Astaghfirullah
Dede Budhyarto @kangdede78
Si bidji turun beroo mulai beraksi kentut ananta usus turun :) urus robotmu yg mulai Bangkrut kentut ananta @PartaiSocmed: Astaghfirullah
#99 @PartaiSocmed
Ya ampuun RT @kangdede78: Si bidji turun beroo mulai beraksi kentut ananta usus turun :) ,gak sok jd penasehat deh,urus robotmu
Dede Budhyarto @kangdede78
Mau sok bijak, anonim keparat, bijklah tunjukin mukamu yg kyk pantat bebek Ananta kentut biji usus turun beroo @PartaiSocmed @SangPemburu99
#99 @PartaiSocmed
Jasmev banget RT @kangdede78: Si bidji turun beroo mulai beraksi kentut ananta usus turun :) urus robotmu yg mulai Bangkrut kentut
Dede Budhyarto @kangdede78
Ya ampun pantat ananta di pke gang bang:) ususmu itu jga, turun beroo :) @PartaiSocmed: Ya ampuun
Load Remaining (93)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.