Rudi Valinka @kurawa
usul aja buat uni @fahiraidris alangkah bermanfaatnya kalo buat terobosan baru mengajarkan anak2 muda bikin acara Buka Puasa On The Road
Rudi Valinka @kurawa
karena dilihat dari sisi sosial,keagamaan buka puasa On the road jauh lebih bermanfaat dan Berpahala serta hindari kejahatan @fahiraidris
Rudi Valinka @kurawa
kalo gak salah ada hadistnya yah memberikan makanan buka puasa = pahala yang berpuasa.. kalo sahur blom pernah denger sih @fahiraidris
Rudi Valinka @kurawa
khawatir aja minggu terakhir jelang lebaran kriminalitas makin besar, orang yang gak bersalah ikut SOTR bisa jd korban @fahiraidris
Rudi Valinka @kurawa
dgn kebijakan seorang ibu @fahiraidris bisa mempertimbangkan kata "menghindari" kejahatan utk anak2 dibandingkan dgn berkutat kebaikan SOTR
Rudi Valinka @kurawa
tapi uni @fahiraidris lupa sampai hari ini saya hidup belum pernah dengar ada tawuran atau kejahatan kelompok saat buka puasa 😁 #fakta
Rudi Valinka @kurawa
@fahiraidris jika memang niatnya membagikan makanan utk sahur seharusnya saat Buka puasa On the Road bisa juga dilebihkan makanan utk sahur?
Rudi Valinka @kurawa
@fahiraidris kalo menteri @RachmatGobel tdk bisa dijadikan parameter uni.. dia dikawal dgn protokoler beda dgn anak2 muda yang lakukan
Rudi Valinka @kurawa
sekali lg saya quote : MENGHINDARI bukan Larangan "@fahiraidris: Yg saya tidak setuju adalah PELARANGAN aksi sosial membagikan makan sahur
Rudi Valinka @kurawa
niatnya baik kok.. sbg teman kita hrs kasih input.. uni pasti terima πŸ˜€"@BarkahID: @fahiraidris udah maskur udaah, perempuan selalu benar;("
Rudi Valinka @kurawa
@fahiraidris kalo bicara niat SOTR atau BOTR (buka puasa) sama kan? makanya saya bilang niatnya sama, tapi pahalanya gedean BOTR,pilih mana?
Rudi Valinka @kurawa
buka = bantu orang "lapar", Sahur = hindari orang "lapar" "@annidaasni: @fahiraidris mgkin rada beda karena sahur itu sunnah, g wajib."
Rudi Valinka @kurawa
!! "@mumuhmudiar: @fahiraidris Dar'ul Mafasid muqoddamun ala jalbil Masolih. Menghindari Kerusakan lebih utama dari pada meraih Kebaikan"
Rudi Valinka @kurawa
@fahiraidris sekali lagi saya tekankan SOTR itu positif.. tetapi utk hindari anak2 dari kejahatan.. kita bantu cari alternatif yang lbh baik
Rudi Valinka @kurawa
siap πŸ˜‡ "@fahiraidris: Tlg kurawa sampaikan ke teman2, Kalian jangan mengatur ummat #Islam yg mau berbagi saat buka puasa /teraweh/sahur
Rudi Valinka @kurawa
uni @fahiraidris jangan marah/tersinggung yah? diskusi itu baik.. ini bukan soal muslim/tidak..tapi kita lindungi anak2 kita dari kejahatan
Rudi Valinka @kurawa
uni sahabat gue kok 😝"@01idham: @fahiraidris kurawa jgn terlalu diurus. Dia seorang buzzer.Tugasnya memang bentuk/giring opini di sosmed"
Rudi Valinka @kurawa
apapun yang gue omong dibilang buzzer 😁.. pdhl gue udah bilang dari dulu siapapun yang bisa buktiin gue dibayar ngetwit gue kasih MOBIL
Rudi Valinka @kurawa
tuhkan 😝"@fahiraidris: Buat yang belum kenal saya atau kurawa - saat ini kami sedang diskusi baik2, kami bersahabat.. jadi bukan berantem
Rudi Valinka @kurawa
@fahiraidris oke deh semoga sukses #sahurPeduli nya thn depan.. tapi saya yakin apa yang saya usulkan tadi pasti akan uni pikirkan lg ✌
Rudi Valinka @kurawa
πŸ˜‚πŸ˜‚ nah kalo ini terpaksa harus bayar buat nambahin bensin "@maman1965: pengemudi buzz, blhkah saya ikut mudik? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"
Rudi Valinka @kurawa
beberapa hari lalu saya ikut mengamati kegiatan kelompok SOTR yang baik2 loh uni @fahiraidris kesimpulannya yah tadi itu, rawan kriminal
Rudi Valinka @kurawa
kata kang @maman1965 saya ini punya dikit ilmu kriminologi 😎 makanya setelah saya amati SOTR yang benar,potensi bahaya tinggi @fahiraidris
Rudi Valinka @kurawa
klo kebaikan itu gampang, maka neraka Tutup 😁"@ifalrizali: @fahiraidris buka puasa on the road macet kur jakarta apalagi jam 5an gt,
Rudi Valinka @kurawa
uni @fahiraidris setau saya daerah yang melarang SOTR baru bogor.. jadi sangat tidak pas kalo bekali2 sebut ada pelarangan SOTR loh πŸ˜€
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.