Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

DISKUSI SOTR @kurawa VS SENATOR @fahiraidris #70kowi #hoki :))

Mengukur kualitas masing-masing
Rudi Valinka @kurawa

usul aja buat uni @fahiraidris alangkah bermanfaatnya kalo buat terobosan baru mengajarkan anak2 muda bikin acara Buka Puasa On The Road

12/07/2015 11:51:56 WIB
Rudi Valinka @kurawa

karena dilihat dari sisi sosial,keagamaan buka puasa On the road jauh lebih bermanfaat dan Berpahala serta hindari kejahatan @fahiraidris

12/07/2015 11:54:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kalo gak salah ada hadistnya yah memberikan makanan buka puasa = pahala yang berpuasa.. kalo sahur blom pernah denger sih @fahiraidris

12/07/2015 11:56:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

khawatir aja minggu terakhir jelang lebaran kriminalitas makin besar, orang yang gak bersalah ikut SOTR bisa jd korban @fahiraidris

12/07/2015 11:59:45 WIB
Rudi Valinka @kurawa

dgn kebijakan seorang ibu @fahiraidris bisa mempertimbangkan kata "menghindari" kejahatan utk anak2 dibandingkan dgn berkutat kebaikan SOTR

12/07/2015 12:02:53 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tapi uni @fahiraidris lupa sampai hari ini saya hidup belum pernah dengar ada tawuran atau kejahatan kelompok saat buka puasa 😁 #fakta

12/07/2015 12:05:28 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@fahiraidris jika memang niatnya membagikan makanan utk sahur seharusnya saat Buka puasa On the Road bisa juga dilebihkan makanan utk sahur?

12/07/2015 12:07:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@fahiraidris kalo menteri @RachmatGobel tdk bisa dijadikan parameter uni.. dia dikawal dgn protokoler beda dgn anak2 muda yang lakukan

12/07/2015 12:09:13 WIB
Rudi Valinka @kurawa

sekali lg saya quote : MENGHINDARI bukan Larangan "@fahiraidris: Yg saya tidak setuju adalah PELARANGAN aksi sosial membagikan makan sahur

12/07/2015 12:10:22 WIB
Rudi Valinka @kurawa

niatnya baik kok.. sbg teman kita hrs kasih input.. uni pasti terima πŸ˜€"@BarkahID: @fahiraidris udah maskur udaah, perempuan selalu benar;("

12/07/2015 12:13:40 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@fahiraidris kalo bicara niat SOTR atau BOTR (buka puasa) sama kan? makanya saya bilang niatnya sama, tapi pahalanya gedean BOTR,pilih mana?

12/07/2015 12:15:55 WIB
Rudi Valinka @kurawa

buka = bantu orang "lapar", Sahur = hindari orang "lapar" "@annidaasni: @fahiraidris mgkin rada beda karena sahur itu sunnah, g wajib."

12/07/2015 12:18:15 WIB
Rudi Valinka @kurawa

!! "@mumuhmudiar: @fahiraidris Dar'ul Mafasid muqoddamun ala jalbil Masolih. Menghindari Kerusakan lebih utama dari pada meraih Kebaikan"

12/07/2015 12:19:25 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@fahiraidris sekali lagi saya tekankan SOTR itu positif.. tetapi utk hindari anak2 dari kejahatan.. kita bantu cari alternatif yang lbh baik

12/07/2015 12:21:59 WIB
Rudi Valinka @kurawa

siap πŸ˜‡ "@fahiraidris: Tlg kurawa sampaikan ke teman2, Kalian jangan mengatur ummat #Islam yg mau berbagi saat buka puasa /teraweh/sahur

12/07/2015 12:29:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

uni @fahiraidris jangan marah/tersinggung yah? diskusi itu baik.. ini bukan soal muslim/tidak..tapi kita lindungi anak2 kita dari kejahatan

12/07/2015 12:31:34 WIB
Rudi Valinka @kurawa

uni sahabat gue kok 😝"@01idham: @fahiraidris kurawa jgn terlalu diurus. Dia seorang buzzer.Tugasnya memang bentuk/giring opini di sosmed"

12/07/2015 12:33:14 WIB
Rudi Valinka @kurawa

apapun yang gue omong dibilang buzzer 😁.. pdhl gue udah bilang dari dulu siapapun yang bisa buktiin gue dibayar ngetwit gue kasih MOBIL

12/07/2015 12:36:03 WIB
Rudi Valinka @kurawa

tuhkan 😝"@fahiraidris: Buat yang belum kenal saya atau kurawa - saat ini kami sedang diskusi baik2, kami bersahabat.. jadi bukan berantem

12/07/2015 12:39:00 WIB
Rudi Valinka @kurawa

@fahiraidris oke deh semoga sukses #sahurPeduli nya thn depan.. tapi saya yakin apa yang saya usulkan tadi pasti akan uni pikirkan lg ✌

12/07/2015 12:45:02 WIB
Rudi Valinka @kurawa

πŸ˜‚πŸ˜‚ nah kalo ini terpaksa harus bayar buat nambahin bensin "@maman1965: pengemudi buzz, blhkah saya ikut mudik? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚"

12/07/2015 12:46:48 WIB
Rudi Valinka @kurawa

beberapa hari lalu saya ikut mengamati kegiatan kelompok SOTR yang baik2 loh uni @fahiraidris kesimpulannya yah tadi itu, rawan kriminal

12/07/2015 12:50:35 WIB
Rudi Valinka @kurawa

kata kang @maman1965 saya ini punya dikit ilmu kriminologi 😎 makanya setelah saya amati SOTR yang benar,potensi bahaya tinggi @fahiraidris

12/07/2015 12:55:19 WIB
Rudi Valinka @kurawa

klo kebaikan itu gampang, maka neraka Tutup 😁"@ifalrizali: @fahiraidris buka puasa on the road macet kur jakarta apalagi jam 5an gt,

12/07/2015 12:58:50 WIB
Rudi Valinka @kurawa

uni @fahiraidris setau saya daerah yang melarang SOTR baru bogor.. jadi sangat tidak pas kalo bekali2 sebut ada pelarangan SOTR loh πŸ˜€

12/07/2015 13:01:06 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!