2
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Sejujurnya gue bingung mau #memetwit apa. Ada Kisah Penumpang Tua, Kutukan Kali Mas atau Jurit Malam Penuh Jerit. :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Oke, rupanya mayoritas lebih suka gue cerita yang temanya jurit malam.. tunggu ya, bikin kopi dulu :p
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
TENG TENG TENG TENG TENG.. saatnya #memetwit. Mohon maaf bila flooding :)
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
1. Ini cerita zaman gue kelas 3 SMA di Surabaya. Sebagai salah satu pengurus OSIS, gue terpaksa ikut diklat pembentukan pengurus baru.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
2. Acaranya di suatu daerah pegunungan di Jatim. Tempat ini dipilih karena lokasinya mudah dijangkau dan pemandangannya lumayan indah.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
3. Seperti diklat pd umumnya, ada Jurit Malam yg katanya berguna utk pembentukan mental. Padahal sebenarnya ngerjain junior dan cari pacar.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
4. Dan seperti halnya Jurit Malam pd umumnya, acara ini dilakukan di malam hari. #dilemparsendal
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
5. Peserta diwajibkan melewati daerah pegunungan, jalan sendiri2 sambil bawa senter kecil, mengikuti petunjuk untuk mencapai tiap pos.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
6. Ada juga pos bayangan. Tugasnya jagain biar peserta gak salah jalan. Gue berharap gak dikasih tugas ini, tapi Hom Pim Pa berkata lain.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
7. Jadi pos bayangan berarti lu berdiri di tengah hutan sendiri, gelap2, melawan nyamuk dan kantuk, sambil ngawasin peserta lewat. KAMPRET
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Benar sekali. tempatnya di situ :) RT @Mrs_Denny: yg paling terkenal di jatim buat gituan biasanya di cubantalun/cuban rondo, Batu malang
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
8. So I was sitting there thinking why am I thinking in English. And I thought about food and how much I hate myself for not bringing one.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
9. Satu per satu peserta lewat tanpa masalah. Tiba-tiba terdengar jeritan! …Itu gue! …Gara-gara ada kelabang masuk celana.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
10. Setelah menenangkan diri, akhirnya gue meneruskan tugas sambil sedikit jongkok, biar kelabangnya susah naik.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
11. Tiba-tiba walkie talkie gue bunyi. "Jambu monyet, masuk jambu monyet!" "Ingetin gue buat bunuh ketua kita ya ngasih nama aneh2."
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
12. "Nyet, gue serius. Nomer 11 udah lewat belum?" "Catetan gue baru 10 anak yg lewat." "Cariin ya Nyet, barusan yg masuk pos 3 nomor 12."
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
13. Abis gitu gue denger suara kresek2 di deket gue. Gue nengok… gak ada apa2. "Oke, gue cari!" Dalam hati KAMPREEET udah merinding nih
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
14. Gue mulai menyusuri jalurnya. Di kejauhan ada segaris sinar senter. "Ah, itu kayaknya dia," pikir gue tebak-tebak buah manggis.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
BTW kenapa istilahnya tebak buah manggis ya? #mikir Eniweeee...
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
15. Dan benar. Anaknya lagi berdiri bengong di samping pohon. "Aku nyasar," katanya pengen gue gampar. "Ya udah ikut gue."
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
16. Anak ini terlihat kurus dan malnutrisi, pengen gue kasih makan tapi gue juga gak bawa makanan. "Gak dingin lo gak pake jaket?" gue nanya
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
17. "Nggak." "Kok bisa nyasar sih?" "Tadi aku denger ada yang jerit, jadi aku nyari." Dalam hati, "Jangan2 anak ini denger gue?"
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
18. *uhuk* "Oh," sahut gue jaim. "Yang jerit cewek." "Oh?" Dalam hati, "Emang suara gue kayak cewek?"
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
19. "Ya itu mungkin perasaanmu aja," jawab gue. "AAAAAAAAKKKK!" Tiba-tiba ada suara jeritan wanita! Spontan gue dan si anak ini liat2an.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
20. "Kayaknya dari sebelah sana," gue nunjuk ke suatu titik. "Ke sana aja," kata si anak pengen gue cekek. "Bentar gue laporan dulu."
Load Remaining (22)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.