Ngakak! Nama2 Wifi yang Bikin Kesal & Ketawa Sekaligus

Chirpified
1

Sering nyari wifi gratisan? Pasti sering dong nemu nama-nama wifi yang aneh. Seperti nama-nama wifi di bawah ini, bisa bikin kita kesal, bingung dan tertawa di saat yang bersamaan.

bagus dwi @bagusdwi135

Anjir nama wifi paling atas kocak parah hahahaha pic.twitter.com/BZWDnRwyCz

02/03/2015 15:42:02 WIB
Expand pic
Khadejah @khadejah_k

Lol at my neighbors wifi name. And it's in 5G! 😂 pic.twitter.com/LgdQEy6wjV

01/07/2015 08:51:15 WIB
Expand pic
Kendedessss @ddestoktapiani

Bahaha kocak nih"@GambarTawa: Kurang ajar banget nama Wifi-nya! Wkwkwk pic.twitter.com/D8oeoHWk27"

16/06/2014 11:52:45 WIB
Expand pic
IkaIko @siska0503

hahaha kocak bgt "@radityadika: Mau nyari wifi di hotel, ada nama network ini: pic.twitter.com/XUueKqz3g6"

12/07/2013 21:23:47 WIB
Expand pic
วิว. @vieu_benyapa

kok ngakak......"@myungshuya@: Nama wifinya semacem bales dendam sama nama wifi ane.... pic.twitter.com/bwKvySplCo"

02/04/2015 19:59:09 WIB
Expand pic
Emptiness Mikkelsen @LionelPanda

emang bener si ijal dah RT @Trafalgar_24: NGAKAK !!! RT @LionelPanda: ini ijal bedon banget setting nama wifi nya.... pic.twitter.com/6ATuuTtrGI

06/02/2015 20:54:06 WIB
Expand pic
ONG성우. @ongongpong

"radityadika: Nama wifi di kantor gue: pic.twitter.com/3dL8sp6dY2"EH INI SUMPAH NGAKAK

04/10/2014 23:38:25 WIB
Expand pic
A N D R E @dreclarkson

Iya jg akh, lucu jg nama wifi nya ini hahahaha pic.twitter.com/ynv0KHY7Z3

12/01/2015 13:37:52 WIB
Expand pic
Grootmanism @mfuntoyi

Lol "@_Bonga: 😂 "@pearl_makhunga: 😂😂😂 @Sir_Tyee: @uZamo_: What was the funniest WIFI name you've ever heard? pic.twitter.com/o3hfOO0SYA"

04/04/2015 00:58:30 WIB
Expand pic
mindy @mindybernstein

lol at the name of the wifi network at my sisters' house pic.twitter.com/imXGMGWZzt

25/03/2015 11:11:21 WIB
Expand pic
hawa @hawahocca

Semalam lepak downtwn nampak nama user wifi ni hahahahaah kelakar "jgn harap kau nak guna" lol pic.twitter.com/3JtHysLDHB

20/03/2013 09:58:59 WIB
Expand pic

Comment