Huahaha! Kumpulan Situasi Ngaco yang Bikin Bilang #AkuCapek :( @imandita

capek adek bang :( @tumbenlucu
hastag imandita HUMOR trending akucapek
Main hastag #AkuCapek yang bikin capek bacanya!!
Milly @millyshafiq
Mungkin karena #akucapek makanya gak liat2 harga dulu 😭😭 ... Bacang satunya 50rb inih ... pic.twitter.com/iwSYNE7bVo
Expand pic
🏀 @imandita
Udah siap-siap mau pulang. Kebayang buka puasa bareng pasangan tercinta. Eh ada revisi. Ubah main talent jadi muka klien #AkuCapek
🏀 @imandita
Disuruh dateng ke rumahnya. Katanya lagi kosong. Ga taunya disuruh ganti galon. Abis ganti galon disuruh pulang. Ngantuk katanya. #AkuCapek
🏀 @imandita
Bilangnya "aku tunggu kamu lulus ya" Pas udah lulus ga taunya dia nikah ama yg lain #akucapek
ewik™ @mdewiastari
@imandita bilangnya kalo jadi wanita soleh dikenalin ke camer. Sekalinya udah cadaran ditinggal. #akucapek
🏀 @imandita
Commuter line-nya berhenti. Terus nanya ke petugas. Eh petugas belum jawab ada om-om nyamber 👨 kayaknya bannya kempes, dek 👦 #akucapek
Boy Aditya @dagadgetboi
hahaha kejadian sama kakak sepupu saya. mana skripsi dibantuin lagi 😁 twitter.com/imandita/statu…
Alviniyah @alvin_radiomuse
@imandita disuruh beli martabak manis sama gebetan. pas udah di rumah gebetan nganter martabak manis malah disuruh pulang. #AkuCapek
Handra Hardiansyah @handrahardian
@imandita berjuang berbulan bulan taunya dia lebih milih yang baru datang dan lebih segalanya #AkuCapek
PROFILE NAME @EVANGGALA
@imandita Waktu gue SMP lagi makan di kantin. Ada satpam nyamperin gue bilang "Lagi makan ayam ya? Ayamnya udah mati tuh" #AkuCapek
🏀 @imandita
Hah... RT @reddishaine: @imandita udah siap2 mau nembak, eh ditolak. Lupa kalo jelek :( #AkuCapek
NMS @nukemayasavitri
@imandita mau kencan udah dandan abis-abisan, pas di tempat kencan pacar mulai kritik2 penampilan #AkuCapek
Rashied Syarief @ociddico
@imandita Udah badan capek abis kerja, perut laper, duit di dompet sisa ceban. Pas mau beli bukaan puasa eh duitnya ilang. #akucapek
🏀 @imandita
Keluar pengen benerin hape. celana sobek. Pulang lagi. Ganti celana. Dah sampe toko. Hapenya di celana yg sobek. #AkuCapek
K.🐘 @kikiwpramitha
@imandita ini sih sepupu, pacaran dari SMP nyaris 10thn sampe wisuda & foto bareng keluarga. Etaunya putus & nikah sama yg lain. #AkuCapek
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.