Huahaha! Kumpulan Situasi Ngaco yang Bikin Bilang #AkuCapek :( @imandita

capek adek bang :( @tumbenlucu

Main hastag #AkuCapek yang bikin capek bacanya!!

Milly @millyshafiq

Mungkin karena #akucapek makanya gak liat2 harga dulu 😭😭 ... Bacang satunya 50rb inih ... pic.twitter.com/iwSYNE7bVo

07/07/2015 16:19:44 WIB
Expand pic
🏀 @imandita

Udah siap-siap mau pulang. Kebayang buka puasa bareng pasangan tercinta. Eh ada revisi. Ubah main talent jadi muka klien #AkuCapek

07/07/2015 16:21:29 WIB
🏀 @imandita

Disuruh dateng ke rumahnya. Katanya lagi kosong. Ga taunya disuruh ganti galon. Abis ganti galon disuruh pulang. Ngantuk katanya. #AkuCapek

07/07/2015 16:23:02 WIB
🏀 @imandita

Bilangnya "aku tunggu kamu lulus ya" Pas udah lulus ga taunya dia nikah ama yg lain #akucapek

07/07/2015 16:25:04 WIB
ewik™ @mdewiastari

@imandita bilangnya kalo jadi wanita soleh dikenalin ke camer. Sekalinya udah cadaran ditinggal. #akucapek

07/07/2015 16:26:12 WIB
🏀 @imandita

Commuter line-nya berhenti. Terus nanya ke petugas. Eh petugas belum jawab ada om-om nyamber 👨 kayaknya bannya kempes, dek 👦 #akucapek

07/07/2015 16:27:36 WIB
Boy Aditya @dagadgetboi

hahaha kejadian sama kakak sepupu saya. mana skripsi dibantuin lagi 😁 twitter.com/imandita/statu…

07/07/2015 16:28:32 WIB
Alviniyah @alvinmau_lana

@imandita disuruh beli martabak manis sama gebetan. pas udah di rumah gebetan nganter martabak manis malah disuruh pulang. #AkuCapek

07/07/2015 16:28:40 WIB
Handra Hardiansyah @handrahardian

@imandita berjuang berbulan bulan taunya dia lebih milih yang baru datang dan lebih segalanya #AkuCapek

07/07/2015 16:29:03 WIB
E.R. @EVANGGALA

@imandita Waktu gue SMP lagi makan di kantin. Ada satpam nyamperin gue bilang "Lagi makan ayam ya? Ayamnya udah mati tuh" #AkuCapek

07/07/2015 16:29:53 WIB
🏀 @imandita

Hah... RT @reddishaine: @imandita udah siap2 mau nembak, eh ditolak. Lupa kalo jelek :( #AkuCapek

07/07/2015 16:30:09 WIB
NMS @nukemayasavitri

@imandita mau kencan udah dandan abis-abisan, pas di tempat kencan pacar mulai kritik2 penampilan #AkuCapek

07/07/2015 16:31:04 WIB
Rashied Syarief @ociddico

@imandita Udah badan capek abis kerja, perut laper, duit di dompet sisa ceban. Pas mau beli bukaan puasa eh duitnya ilang. #akucapek

07/07/2015 16:31:06 WIB
🏀 @imandita

Keluar pengen benerin hape. celana sobek. Pulang lagi. Ganti celana. Dah sampe toko. Hapenya di celana yg sobek. #AkuCapek

07/07/2015 16:31:59 WIB
K.🐘 @kikiwpramitha

@imandita ini sih sepupu, pacaran dari SMP nyaris 10thn sampe wisuda & foto bareng keluarga. Etaunya putus & nikah sama yg lain. #AkuCapek

07/07/2015 16:32:53 WIB
Load Remaining (53)

Comment

No comments yet. Write yours!