Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Liya aka Tang Jinhua, The charming and humble one.

Badminton
Tian Qing (田卿) @TQholic

Baiklah. Krn banyak yang nagih yuk kita tuntaskan secara jantan *ngok* Dongeng malem ini ttg Liya, nyerempet2 sikit lah ya ke Om Fu.

28/06/2015 21:38:33 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Janjian sama Liya bisa dibilang yg paling asik, anaknyaaa down to earthhh banget! Jadi selow aja karena ngga ada hawa2 dinginnya :D

28/06/2015 21:41:15 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Pernah bahkan janjian ama dese, desenya yang ngejer2 mulu nanyaa jadi ngga jadi ngga nihh :)) Intermezzo dikit yah soal Liya hehehe

28/06/2015 21:42:50 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Admin kenal sama Liya mulai awal thn 2013, ketemu pertama kali di KL. Lsg diajak ngamaaar dongg. Ga takut apa admin culik 😝😝😝

28/06/2015 21:43:57 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Liya ngefansss banget sama Aa Opik, cuma satu satunya idola yang Liya demenin. Kalo diajak senyum aa aja katanya udah senenggg bgt :D :D

28/06/2015 21:45:38 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Sejak kenal tiap kali admin ada kesempatan nglive badminton kita selalu usahain ketemu. Kalo dese dtg ke Jkt, pasti ngajakin ketemuan.

28/06/2015 21:47:51 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Liya emang ga setop senior2 yang lain yah, tapi humblenya itu lho.. Sopan.. Anak yang sadar diri banget, tau berterima kasih..

28/06/2015 21:50:47 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Jadilah kemaren IO admin ngga ngabarin klo admin bakal nglive, trus admin tiba tiba aja ngajakin ketemu. Liya nya kayak KZL gitu, kocak :)))

28/06/2015 21:52:08 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Kzl karena ngga dikabarin duluan, dese lagi diluar makan, kayanya sama idola hahahaha "Lho, lu dateng? Kok ngga ngabarin dulu? Ihh kamu!" 😅

28/06/2015 21:53:50 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Singkat cerita janjiannya diatur buat besok harinya.. Admin tau jadwal tandingnya udah kelar bareng idola, lsg deh admin samperin..

28/06/2015 21:57:05 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Lagi2 Liya kaget, dese blm mandi soalnya hahahahah "skrg?? Bentar yaaa aku mandi dulu. Tungguin!" Iya iya, yang wangi ya ci. 😂😂😂

28/06/2015 21:59:07 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Muncul anaknya, beugh udah wangi dong :))) bukan bermaksud lebay, tp begitu ketemu dese lsg ngeluarin kedua tangan mau meluk aih #shyshycat

28/06/2015 22:01:19 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

"Lamaaa ga ketemuu!" Sapaan pertama dari Liya sambil senyum2 cengengesan ala abis nyemash partner 😤😭😂

28/06/2015 22:02:10 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Tau tau Liya nyodorin ini ke admin "Buat kamu!" Masih dgn senyuman yg dijamin bakal bikin kak @Greysians susah napas. pic.twitter.com/zTu5ZbfYvU

28/06/2015 22:07:59 WIB
Expand pic
Expand pic
Tian Qing (田卿) @TQholic

Udah lama ndaak ketemu, biasaalah ya obrolan dibuka dgn saling nanya kabar, berlanjut ke karier dgn bumbu bumbu curcol #eaaa

28/06/2015 22:14:34 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Yang dibuka disini cerita karir dese aja lah yaa :)) jadi menurut Liya dese ga akan partneran lg bareng Yixin. Atas dasar keputusan pelatih.

28/06/2015 22:17:45 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Sayang memang, sempat menjadi world no 1 dalam waktu singkat, ternyata juga hanya bertahan dlm waktu singkat. Sempet down lho Liya :(

28/06/2015 22:18:45 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Tapi Liya dasarnya anaknya emang strong, ngga pernah mau desperado sampe gimana sih. Percaya kalau semua pada akhirnya akan lebih baik :")

28/06/2015 22:21:06 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Seperti obrolan bareng idola, Liya juga nyatain bakal main bareng TQ kedepan nya. Dari hasil 2 turnamen pertama dinilai coach oke..

28/06/2015 22:22:41 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Nda terpilih masuk team Sudirman, dibales dgn hasil dr 2 turnamen pertama bareng idola, "Udah lama ngga naik podium.." :"))

28/06/2015 22:27:27 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Lupaaa ngebahas tampilaan Liya pas ketemuan admin. rambut digerai, abis keramasan gitu msh basah💦💦make kaos dan celana pendek. Tetep manis😻

28/06/2015 22:30:13 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Ketemuan Liya bukan cuma sekali kemaren, besokan nya disambung lagi 😌😌 krn admin kehabisan tiket IO. Modus dikit ndapapa lah ya😂😂

28/06/2015 22:32:47 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Liya termasuk yg suka nawarin badge player. Biar hemat katanya😅😅 pas admin kehabisan tkt, dipinjemin sama cici2 ini😌😌 pic.twitter.com/hPjWisX557

28/06/2015 22:41:34 WIB
Expand pic
Tian Qing (田卿) @TQholic

Nyerempeet ke Fu Haifeng yaaa. Jadi pas admin mau balikin badge ke Liya, saking bae nya Liya yang nyamperin admin buat jemput badgenya😅😅

28/06/2015 22:42:41 WIB
Tian Qing (田卿) @TQholic

Admin lagi makan sih, trus dese yang "ya udah gpp aku yang kesana yah ambil." Bukan sama patjar aja gini, gimana sama patjar?

28/06/2015 22:44:40 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!