1
G A R P U @hafidz_ary
maksiat , menuruti syahwat itu gak ada batasnya ... ketika syahwat dituruti tanpa batas , jadilah maksiat . itu yg terjadi pada LGBT
G A R P U @hafidz_ary
yg berzina juga krn menuruti syahwatnya ... bosan dg yg sah, jajan, bosan yg dlm negeri cari yg luar negeri, bosan dg perempuan cr yg laki2
G A R P U @hafidz_ary
bisa gak yg berzina jd tdk berzina? bs gak yg LGBT kembali normal? bisa pake banget. soal kemauan aja
G A R P U @hafidz_ary
ada kawan yg berzina sdh kesehariannya, ratusan perempuan dr berbagai ras sdh dicoba, tinggal afrikanyg belum. mendadak bs berhenti zina
G A R P U @hafidz_ary
bs gak sekarang juga laki2 yg normal jadi homo? bisa pake banget. bisa gak sebaliknya? bisa
G A R P U @hafidz_ary
bs yg merokok jd perokok skrg juga? bisa . bisa gak perokok berhenti merokok sekarang juga? bs pake banget.
G A R P U @hafidz_ary
bs gak seorang yg muslim menjadi kafir skrg juga? bisa pake banget. bisa sebaliknya? bisa juga. tinggal memilih
G A R P U @hafidz_ary
bisa nggak yg bukan pembunuh menjadi pembunuh? bisa, tinggal dituruti atau tdk syahwatnya , apapun bentukya
G A R P U @hafidz_ary
kita bs menyimpang dr fitrah, kapanpun, tinggal mau apa nggak? yg menyimpang juga begitu
G A R P U @hafidz_ary
"Tololpedia: Kumpulan Twit "Santun" chirpstory.com/li/221502 | mrk halusinasi “@whyoedee: Kalo ini >lbgmana gus? twitter.com/NUgarislucu/st…
G A R P U @hafidz_ary
kalo ada yg menganggap kaum JIL yg kemudian skrg pake baju JIN itu islam ramah dan santun, pasti baru mulai maen twitter juli 2015
G A R P U @hafidz_ary
Tololpedia: Kumpulan Twit "Santun" Liberalis by: @Ssirah | chirpstory.com/li/221502” | kumpulan twit2 dr JIL aka JIN 😅 @NUgarislucu
G A R P U @hafidz_ary
“Tololpedia: Kumpulan Twit "Santun" Liberalis | chirpstory.com/li/221502” | bandingkan dg twit2 kita sbg muslim yg ramah dan santun
G A R P U @hafidz_ary
karena kita muslim, ya terpaksa twit2 kita ramah dan santun.
G A R P U @hafidz_ary
korban pelecehan seksual ketika kecil seketika menjadi gay ... menular pic.twitter.com/WfItuZvtIb
Expand pic
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kalo gak bs melampiaskan ke sesamanya , mrk berusaha menjadikan yg normal menjadi spt mrk ... bahaya .. menular
G A R P U @hafidz_ary
dulu py kawan yg begini ... kalo laki2 normal yg dia suka lagi mandi, dia intipin. trus ketauan trus digabyur 😅
G A R P U @hafidz_ary
cadas “@ngelholic: ngaku gay tp nyari lobang, ngaku lesbi tp pake dildo... #basmiLGBT cc : @hafidz_ary
G A R P U @hafidz_ary
harus dibiasakan menolak LGBT, barat menabukan ngomongin LGBT jadinya jebol deh ... bahkan irlandoa
G A R P U @hafidz_ary
persepsinya jangan mereka adalah korban, justru kita dan anak2 kita ini korban mereka
G A R P U @hafidz_ary
harus kita semarakkan penolakan terhadap LGBT, masak kemaksiatan dimaklumi atas nama HAM
G A R P U @hafidz_ary
jangan pernah ada perasaan sungkan menolak LGBT, krn jk kita mulai sungkan maka berarti bahaya besar mengancam kemanusiaan kita
G A R P U @hafidz_ary
punya rasa gak enak dan sungkan dalam mengkritisi LGBT? mudah2an hati masih melakukan pengingkaran, dan ini selemah2nya iman
Load Remaining (90)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.