1
G A R P U @hafidz_ary
btw, siapa yg melindungi HAM saya utk bs mendidik anak sy bebas dari incaran pengaruh LGBT ?
G A R P U @hafidz_ary
change.org berulang2 menghapus petisi penolakan thdp LGBT , trus td ada ajakan utk petisi thd penyiksa kucing ...
G A R P U @hafidz_ary
jk konsisten liberal , petisi thdp penyiksa kucing harusnya dihapus juga, krn tak ada manusia yg dirugikan.
G A R P U @hafidz_ary
kecuali kalo yg disiksa adalah kucing tetangga dan tetangganha tdk terima, maka dlm pandangan liberal ini sudah mengganggu org lain.
G A R P U @hafidz_ary
krn selama kucingnya kucing sendiri , maka sebagaimana LGBT, maka hak asasi utk menyiksa kucing harus dilindungi
G A R P U @hafidz_ary
change.org harus menghapus petisi ttg penyiksa kucing, krn sbgmn LGBT, mk petisi itu menyerang hak asasi utk menyiksa kucing
G A R P U @hafidz_ary
krn argumen penyiksa kucing bs menggunakan argumennya org LGBT, "kucing lho bukan?" "lu terganggu" "apa masalahnya sama lu?"
G A R P U @hafidz_ary
kalo alasannya kucing menderita, emang lu tau bahasa kucing . bs jd itu suka sama suka
G A R P U @hafidz_ary
dg logika HAM dan liberal, maka selama kucingnya punya sendiri, diapain juga terserah yg punya .
G A R P U @hafidz_ary
kita laki2 yg suka perempuan dibilang gak waras, laki2 yg suka laki2 dibilang waras ... dunia ... dunia
G A R P U @hafidz_ary
dimana HAM sy utk mendapatkan rasa aman bahwa anak2 sy tdk jd korban predasi propaganda LGBT?
G A R P U @hafidz_ary
maksiat , menuruti syahwat itu gak ada batasnya ... ketika syahwat dituruti tanpa batas , jadilah maksiat . itu yg terjadi pada LGBT
G A R P U @hafidz_ary
yg berzina juga krn menuruti syahwatnya ... bosan dg yg sah, jajan, bosan yg dlm negeri cari yg luar negeri, bosan dg perempuan cr yg laki2
G A R P U @hafidz_ary
bisa gak yg berzina jd tdk berzina? bs gak yg LGBT kembali normal? bisa pake banget. soal kemauan aja
G A R P U @hafidz_ary
ada kawan yg berzina sdh kesehariannya, ratusan perempuan dr berbagai ras sdh dicoba, tinggal afrikanyg belum. mendadak bs berhenti zina
G A R P U @hafidz_ary
bs gak sekarang juga laki2 yg normal jadi homo? bisa pake banget. bisa gak sebaliknya? bisa
G A R P U @hafidz_ary
bs yg merokok jd perokok skrg juga? bisa . bisa gak perokok berhenti merokok sekarang juga? bs pake banget.
G A R P U @hafidz_ary
bs gak seorang yg muslim menjadi kafir skrg juga? bisa pake banget. bisa sebaliknya? bisa juga. tinggal memilih
G A R P U @hafidz_ary
bisa nggak yg bukan pembunuh menjadi pembunuh? bisa, tinggal dituruti atau tdk syahwatnya , apapun bentukya
G A R P U @hafidz_ary
kita bs menyimpang dr fitrah, kapanpun, tinggal mau apa nggak? yg menyimpang juga begitu
G A R P U @hafidz_ary
kalo ada yg menganggap kaum JIL yg kemudian skrg pake baju JIN itu islam ramah dan santun, pasti baru mulai maen twitter juli 2015
G A R P U @hafidz_ary
karena kita muslim, ya terpaksa twit2 kita ramah dan santun.
G A R P U @hafidz_ary
korban pelecehan seksual ketika kecil seketika menjadi gay ... menular pic.twitter.com/WfItuZvtIb
Expand pic
Expand pic
Load Remaining (38)

Comment

Ayah Budi @ismibudi_DS 03/07/2015 08:21:18 WIB
http://www.ayahbudi.tk/... Selamatkan #Indonesia dari #LGBT .. Lindungi keluarga dari homo,lesbi dan banci...
Login and hide ads.
Login and hide ads.