1
G A R P U @hafidz_ary
setelah LGBT, kaum pedofili juga menuntut dianggap normal.
G A R P U @hafidz_ary
setelah LGBT, maka akan jadi LGBTP , tambah pedofili
G A R P U @hafidz_ary
ketika standar kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya , maka apa yg dulu dianggap salah bs dianggap benar kemudian
G A R P U @hafidz_ary
argumennya : "hewan juga ada yg LGBT kok" "hewan juga ada yg pedofili" . standar hidup jd berubah: "kelakuan hewan jd panduan hidup manusia"
G A R P U @hafidz_ary
bukan alquran dan sunnah yg menjadi standar kebenaran , melainkan kehidupan hewan
G A R P U @hafidz_ary
kalo tuker2 pasangan nanti argumennya "babi juga nyodorin istrinya utk dizinai babi lain kok" | standar kbenaran jd berubah, kehidupan hewan
G A R P U @hafidz_ary
terus kalo nge sex dipublik diprotes nanti argumennya : "kucing dan kambing yg makhluq Allah juga begitu kok"
G A R P U @hafidz_ary
teladan manusia bukan nabi muhammad lagi, sang manusia terbaik. tp hewan2 🙈
G A R P U @hafidz_ary
menyerahkan kebenaran pada manusia ya begitu akhirnya, hewan pun dijadikan teladan. bingung tiada akhir
G A R P U @hafidz_ary
ketika telanjang di depan publik, argumennya "itu lumba2 di ancol, telanjang ditonton org banyak, pdhl lumba2 ciptaan Allah" 😜
G A R P U @hafidz_ary
di ancol itu hewan2 spt lumba2 , singa laut, berang2 diberi tepuk tangan krn bs melakukan sebagian yg bs dilakukan manusia
G A R P U @hafidz_ary
harusnya gantian, hewan2 mengundang manusia2 yg bs melakukan yg hewan bs lakukan. kemudian hewan2 bersorak sorai
G A R P U @hafidz_ary
mbayangkan babi2 bikin pentas macam gelanggang samudra mngundang manusia yg bs meniru yg babi lakukan, kemudian babi2 tepuk tangan 🙈
G A R P U @hafidz_ary
enaknya menjadi muslim itu gak usah bingung , krn kebenaran sudah jelas , gak galau lagi. kebenaran gak diserahkan pada sejarah
G A R P U @hafidz_ary
kita tdk menyerahkan kebenaran pada sejarah, sehingga relatif . justru perjapanan sejarah harus dipandu oleh kebenaran islam
G A R P U @hafidz_ary
homoseks salah nggak? tergantung sejarah, kapan? | ini bedanya dg Islam, standar kebenaran bukan perjalanan sejarah manusia
G A R P U @hafidz_ary
islam satu2nya agama yg menjadikan kitabnya sebagai referensi ... agama lain melepaskannya pada sejarah
G A R P U @hafidz_ary
setelah LGBT trus pedofili dan fili2 yg lain ... dulu dicaci kemudian nanti dianggap normal. tdk ada standar nilai , bingung tiada akhir
G A R P U @hafidz_ary
hewan makin manusiawi dan manusia makin hewani 😂
G A R P U @hafidz_ary
hewan makin manusiawi “@elyardi78: "@hafidz_ary: hewan makin manusiawi dan manusia makin hewani 😂" ~> Ini buktinya: pic.twitter.com/X8JRls9O9Z
Expand pic
G A R P U @hafidz_ary
kemanusiaan manusia terjun bebas
G A R P U @hafidz_ary
trus kemudian argumennya "jangan suka ngejudge orang dong" | "lho, anda jangan ngejudge sy ngejudge org dong, emangnya anda udah baik?" 😈
G A R P U @hafidz_ary
dunia semakin membutuhkan islam utk menaikkan kembali derajat kemanusiaan manusia yg sdg terjun bebas
G A R P U @hafidz_ary
menjudge bahwa seseorang menjudge itu boleh, apa standar judgement yg dibolehkan? kalo muslim sih alquran , penilaian benar salah dr sini
Load Remaining (11)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.