Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Tweet @sherinasinna Tentang Dilegalkannya Pernikahan Sejenis Tuai Kontroversi #LGBTRights LGBT

Chirpified
Sinna Sherina Munaf @sherinasinna

Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world! Wherever you are, be proud of who you are. #LGBTRights

28/06/2015 09:45:05 WIB
elsa @cakcacak

@sherinasinna omg u do agree with that? as your fan i feel so sorry to you, sher.

28/06/2015 09:47:29 WIB
angkoemoedo @angkoemoedo

@sherinasinna buat yg pada nanya akun lu dibajak apa ngga, jawab aja yg dibajak tuh otak kalian. Dibajak oleh pemikiran2 purba 😁

28/06/2015 11:03:30 WIB
maze runner @widhadyah

@inJEFFwetrust geezz.. Lgbt itu perilaku jaman purba. Dibaca lagi bukunya ya~ |@sherinasinna

28/06/2015 11:50:46 WIB
bacooters @juufri93

@inJEFFwetrust @sherinasinna otak siapa yg otak purba?manusia yg menjalankan perintah Tuhan atau yg melanggar perintahNYA! mari berpikir

28/06/2015 13:57:41 WIB
jaka perdana @jakaprd

@injeffwetrust @sherinasinna apapun, kami msih takut Tuhan. Sepurba apapun pmikiran kami.

28/06/2015 15:10:46 WIB
angkoemoedo @angkoemoedo

@jakaprd @sherinasinna jangan takut sama tuhan. Dia maha penyayang. Takutlah pada motor. 😁

28/06/2015 17:42:17 WIB
Annisa Kartikasari @Annisaazhri

@sherinasinna mau kembali ke jaman jahiliyah neng? Jangan bilang mau beristri juga. Mudah2an acc nya emang di hack yah :|

28/06/2015 12:33:58 WIB
P L P D M R N @plpdmrn

@sherinasinna mbak sherina masih islam kan ya? Belom converts ke agama lain? Aku mau ajak istighfar dulu.. yuk istighfar dulu coba :)

28/06/2015 11:45:35 WIB
De @DSurabajas

@BungHend klo sakit berobat ke rumah sakit bro, sherinna sehat kok

28/06/2015 16:28:45 WIB
Arin @Pena_lingga

@sherinasinna hahah..cinta itu soal hati bukan klamin gaes..so,apapun yang terjadi dan bagai manapun caranya, dosa tetaplah milik individu

28/06/2015 13:04:57 WIB
Ummu Jeges @muharryfia_nona

@sherinasinna istighfar kau sherina!! jgn sok barat x kelaut kau nantii..!!

28/06/2015 13:26:30 WIB
d heryanto @danu_satryo

@sherinasinna kaum LGBT di USA rata2 Penghuni Gereja/ taat ke gereja. Jika di USA LGBT ilegal, maka Gereja akan sepih. *Fakta

28/06/2015 13:46:47 WIB
ILHAM | "Jauhi Rokok, Miras & Narkoba!" @Kenzo_Hamtaro

@sherinasinna Itu HAK KAMU memimpikan agar Pernikahan Sejenis #LGBT dilegalkan… Insya Allah, di RI mimpimu tidak akan pernah jadi kenyataan.

28/06/2015 13:49:54 WIB
De @DSurabajas

@___hamtaro___ ah, baru kali ini kulihat twit yang bijak. setuju kak! itu hak masing2 orang.

28/06/2015 16:22:54 WIB
Iwan Setyawan @iwan9639

@sherinasinna maksudnya biar bisa diterima jadi artis international? Berprestasilah bukan buat kontroversi. Banyak tahu itu lebih baik

28/06/2015 15:09:32 WIB
Bukan Urusan Saya! @yudipr

@sherinasinna pengen nyari simpati dari LGBT sampe segitunya lu....nyesel gw pernah suka lagu2 elu wkt elu msh jd artis cilik dulu!

28/06/2015 15:32:41 WIB
Pio @padrepijo

@sherinasinna kalo diliat dari reply2 tweet lo, kayaknya di Indonesia masih lama banget.

28/06/2015 15:44:49 WIB
Kartono @kar_tono90

Go home sherina you are drunked rt "@sherinasinna: Banzai! Same sex marriage is now legal across the US. The dream: next, world!

28/06/2015 15:51:43 WIB
De @DSurabajas

@sherinasinna itu kan bentuk apresiasi sesama manusia, #LGBT itu bukan penyakit, mereka hanya memilih jln hidupnya. situ terganggu? merem aj

28/06/2015 16:07:42 WIB
dara andalia @damaraAndalia

@sherinasinna proud of u love! dont have to be a gay to be a supporter, just human. ❤️ pic.twitter.com/hK888QBLUe

28/06/2015 16:29:02 WIB
Expand pic
Y.U.G.I @UG_Moody

@sherinasinna Merasa tambah keren berlipat-lipat ya neng klo ikutan koar2 dukung gerakan #LGBTRights?, neng Sherina masih muslim kan?

28/06/2015 18:39:53 WIB
Sury⩀ Setiyaputr⩀ @suryast_

@sherinasinna Haters can hate. They have a lot to catch up with.

28/06/2015 18:53:49 WIB
Load Remaining (13)

Comment

#SwingVoters @SugiKawuloAlit 29/06/2015 10:44:24 WIB
Neng @sherinasinna kok gituh ? #LGBTRights Atau jangan² Neng @sherinasinna juga penyuka & penikmat Syahwat seksual sesama jenis kelamin yahh.? :D
0