Hasil Klarifikasi Tes Laboratorium Atas 'Tikus Goreng' KFC

Chirpified
Heboh ditemukannya tikus goreng di KFC oleh seorang pria dia Amerika bikin heboh
Nisa Fana♡ @nisafana94

Tikus goreng spicy or original? pic.twitter.com/n48Rcevz68

15/06/2015 21:26:21 WIB
Expand pic
Expand pic
Namun hasil tes lab menyatakan jika makanan itu benar adalah ayam
URL BBC Indonesia #TrenSosial: Lab memastikan 'tikus goreng' KFC adalah ayam - BBC Indonesia Ini adalah foto yang mengejutkan bagi para pecinta makanan cepat saji di dunia - mungkinkah KFC benar-benar menyajikan tikus goreng untuk konsumennya?
akmal @akmaall

😅 RT @BBCIndonesia Tes labolatorium memastikan 'tikus goreng' KFC adalah ayam bbc.in/1eIyFhR pic.twitter.com/oF5MpLSrX1

25/06/2015 16:04:24 WIB
Expand pic
Hestia @hespetrina

Yaelah RT @BBCIndonesia Tes labolatorium memastikan 'tikus goreng' KFC adalah ayam bbc.in/1eIyFhR pic.twitter.com/AcuxSrSZq8

25/06/2015 15:56:39 WIB
Expand pic
makuro @makuro48

arimanku: Hancur sales deh "BBCIndonesia: Tes labolatorium memastikan 'tikus goreng' KFC adalah ayam pic.twitter.com/tLmhRxxtJp" #KCA #VoteJK

25/06/2015 15:53:47 WIB
Expand pic
| Sia rim An® @arimanku

Hancur sales deh "@BBCIndonesia: Tes labolatorium memastikan 'tikus goreng' KFC adalah ayam bbc.in/1eIyFhR pic.twitter.com/6nh6MzPOlx"

25/06/2015 15:51:51 WIB
Expand pic
Ronald Ginting @ronald_ginting

Di Amerika gempar potongan daging KFC menyerupai daging tikus.. tapi kayanya si customer yg parno.. ternyata msh daging ayam..

25/06/2015 13:29:11 WIB
Edwin Bazz @edwinbazz

@BBCIndonesia labnya kredibel gak?? Entar kayak kasus beras plastik di bekasi..gelap.

25/06/2015 16:32:17 WIB
Angel 😇 @Shfq_xr

so kes ayam kfc yg dikatakan tikus tu sbnrnya adalah ayam . lain kali jgnlah masak tepung smpai beekor bgtu . haha.

26/06/2015 13:30:11 WIB
ヘアヴェン @emjannah

Gak belain KFC sih.. tapi kalo emang bener tikus, masa' sebodoh itu kah KFC sampe' sengaja gorengnya bulet² tanpa... fb.me/8aRfeEsgy

25/06/2015 19:12:00 WIB
Pihak KFC juga melakukan klarifikasi namun customer yang menemukan 'tikus goreng' menolak berbicara dengan pihak KFC
URL bisnis.news.viva.co.id KFC Klarifikasi Tuduhan Jual 'Tikus Goreng' Foto KFC jual ayam goreng menyerupai tikus heboh di jejaring sosial.

Comment

No comments yet. Write yours!