Y A N @yananugerahh
Buka puasa pake air putih sambil ngaca di papan triplek. Alhamdulillah, berbuka dengan yang manis :'(

tapi yg manis itu...

harris j @Aries_Photograp
Selamat berbuka puasa, awali dg air putih tawar bukan yg manis2. karna yang manis di awal akhirnya selalu pahit pic.twitter.com/Aq8RUHlWur
Expand pic
Shelvy @shelviyanaaa
Gbs bedain mana janji mana ta'jil abs 22nya manis bgt si wkwk @fathurfauzy pic.twitter.com/XFcauDegep
Expand pic
Standupindo Bekasi @StandUpIndo_BKS
Selamat buka puasa ya semua. Ingat, jangan buka pake yg manis-manis. Karena biasanya yg manis cuma bisa nyakitin doang.. #Huft

daripada yg manis mending yg ini?

Sit-Up Comedy PILOT @capt_ananta
Buka puasa itu sama yang manis, tapi lebih baik sama yang sayang.
Habib @bukanhabib_
Semoga diantara sayangmu ada manis dan kepastian. Selamat berbuka puasa... pic.twitter.com/36xljBU5a7
Expand pic
Ni Made Ayu Aurellia @N_AurelJKT48
Gimana buka puasanya , sudah berbuka sama yang sayang kan? Karna yg manis belum tentu sayang 😂😂😂😂😂 pic.twitter.com/9LLHa9mWAQ
Expand pic
Andreas Dwi Cahyadi @andreasdc_
Setia og piee :| RT @BatigaOfficial: Selamat berbuka ya. Jangan lupa, berbukalah dengan yang mau. Kalo manis tapi pic.twitter.com/KDm51MgS0E
Expand pic
Den Tedjo CahayaAsia @LordRio82
Lebih memilih buka puasa dengan yang gratis daripada dengan yang manis. Apalagi dengan yg sudah jadi istri orang. #IniSikap #SikapTerpuji

kalo eneg sama yang manis2..

Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
Hari ini bosen buka dengan yg manis. Pengen coba buka dgn yg manja #jokeramadhanmbosenin
Dedek Lusi @delusijeketi48
karena berbuka dengan yang manis sudah terlalu mainstream :3 pic.twitter.com/k59ml2lOru
Expand pic
deeeeeeeeeeeeeri @deriandreaf
ini weh yuh RT @uyuhanbanget: berbukalah pas adzan maghrib. Karena berbuka dengan yg manis yg sayang pun kalau belum pic.twitter.com/mxThgH9OfO
Expand pic

yang ini ada benernya nih!

FAKTA FAKTANYA WOW @WOWFAKTA
Kebiasaan orang Indonesia yg suka berbuka dgn minuman dan makanan manis adl pemicu kenaikan berat badan saat #puasa. pic.twitter.com/3ApaXr6y3P
Expand pic

Saat berbuka puasa memang dianjurkan untuk mengonsumsi makanan atau minuman yang manis, tapi sebaiknya hindari makanan atau minuman yang mengandung produk gula dan karbohidrat sederhana, seperti kolak, teh manis, atau sirup."

URL National Geographic Indonesia Ini Dia Menu Buka Puasa Sehat yang Tak Bikin Gemuk Buka puasa butuh yang manis-manis untuk menaikkan kembali gula darah, tapi pilihlah makanan manis yang sehat.

karena karbohidrat sederhana itu cepat diserap tubuh, mudah menaikkan gula darah tapi cepat turun juga jadi tubuh gampang lemes & bisa nimbun lemak

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.