Lebaran itu saatnya dapet THR bro! Nih kumpulan meme kocak soal THR :D
Rancak @ErnitaMPd
Klo THR nya dah nyampe,yg butuh THR ambil aja secukupnya ya?Gratis kok,hehe pic.twitter.com/ijxoCDbHGy
Expand pic
edy kurniawan @edy12maczman
•butuh THR kodong, 2 ribu mami uang qu• pic.twitter.com/RZMERSY4rP
Expand pic
Hamba Allah @raydwip
Butuh dompet segede bedug :( RT @ladilaRIO: Bagi-bagi sekampung :( RT@raydwip: Bangcat :( RT @ladilaRIO: THR-kakak! pic.twitter.com/pvshCgCijc
Expand pic
yansyah @damnsyah
Masih inget meme ini lol :)) RT @MemeCOMIK: masih mau pelit ngasih THR? :| -Y #MC thx to @Pardi_Yansyah pic.twitter.com/tjXAbSC7x1
Expand pic
@novalianov
Gue malah udh abis ceu :| RT @nilam_dean: Ikutan kena syndrom THR lebaran :D pic.twitter.com/33tdIKH0hK
Expand pic
molor @AvunOzil
Kpan turun nya thr. Orang" pada butuh pic.twitter.com/vjM6Yk7Fqf
Expand pic
Hari samiaji @harisamiaji
Gw ga butuh uang lebaran atau THR kok, ada yg ngasih parsel sederhana kayak gini aja udah lebih dr cukup bgt kok :). pic.twitter.com/FgfCMIlG13
Expand pic
hmomo @96MOMOTWICE
@chaserlsy wkwk..selamat lebaran juga, maapkn pens lu ini ye /? XD , sian yg udh sekolh, nih thr jan di abisin ye pic.twitter.com/HJTPfrlRi7
Expand pic
𝐾. @krystawlie
thrnya di langit/? wkwk“@bbhaw Eyess... wkwk "@krystawlie: nunggu thr... “bbhaw Lebaran di tunda.... pic.twitter.com/6V5DRwjfVX”"”
Expand pic
Rina Savitri @Rinasapitri
Sisa THR Lebaran nya bakal modal nikah aja deh. ┒(˘- ˘ )┎ pic.twitter.com/6Hkvk5VWzg
Expand pic
. @HinataLvndr
THR keur lebaran gaiz.g "@SUNDA_SQ: Edan ya lur (: -schoen pic.twitter.com/H6KkAxC5Ed"
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.