Felix Siauw @felixsiauw
subuh udah, ngaji udah, puasa seharian, nahan makan udah | nafsunya yang belum ditahan, sore-sore ngabuburitan, eh pacaran, gubrak
Plato @Abeng_Husein
@felixsiauw hehehehehe .. Iya ust bener sekali terutama di bundaran HI banyak . Haha
kak✌ @DiniUmniyah_
@felixsiauw hahaha sudah tradisi pak , susah untuk ditinggalkan , untung saya jomblo jadi gak seperti itu hahahaツ
Felix Siauw @felixsiauw
niatnya puasa untuk Allah, nyari ridha Allah, pengennya pahala | lha kok malah khalwat, berdua-duaan bukan mahram, malah maksiat
Felix Siauw @felixsiauw
katanya nggak pacaran tapi sayang-sayangan, ya sama aja | katanya cuma temen tapi demen, adik-kakak tapi nempel mulu, hadeh
Felix Siauw @felixsiauw
mau-maunya, tanpa ikatan, status, kejelasan apapun dipegang-pegang | Ramadhan lagi, orang lain serius ibadah dia serius juga maksiat
Diah Ayu Sasikarani @DiahAyu_S
Ustad @felixsiauw kata katanya dalem banget ya, nyindir banget itu haha tapi gpp stad bagusss👍
Omong Kosong @gondrong333
@felixsiauw kata orang sih STMJ (sholat terus,maksiat jalan) hahaha
Felix Siauw @felixsiauw
nyari pacar yang soleh? kemana aja neng? wong pacaran itu maksiat | soleh itu artinya taat, takut Allah, ogah dekati zina
hana mentadrana @HMentadrana
@felixsiauw mungkin maksudnya yang bernama soleh kali ya ustadz
Basrie TRE Singa @basrie_tre
@felixsiauw Mungkin maksudnya dia nyari pacar yang 'molek' kali, tadz. Lidahnya kepeleset. Dan maksud hati dia molek dompetnya. Hehehe...
Felix Siauw @felixsiauw
di Ramadhan orang lain pada banyakin istighfar | lah kamu malah buat orang istighfar liat kamu
Felix Siauw @felixsiauw
terus gimana serius? tanggal nikah belum ada, pas ditanya dia mbulet | besok-besok kalo nggak jadi, statusmu sudah "bekas", "mantan"
Felix Siauw @felixsiauw
sama Allah aja dia berani, di bulan puasa aja dia maksiat | jangan heran yang begini-begini, besok sama kamu galak dan ganas
Felix Siauw @felixsiauw
padahal dalam Islam sudah jelas panduan cari pasangan | yaitu yang baik agamanya, yang memenuhi hak Allah, pasti perhatian memenuhi hakmu
Felix Siauw @felixsiauw
iya memang yang paham agama belum tentu baik | yang paham aja belum tentu apalagi yang gak paham
coeg fardi @coegfardi
@felixsiauw istighfar dulu, mungkin bapak kurang piknik. di luar sana banyak atheis dan non-muslim yang baik, mereka manusia. jazakumullah
Felix Siauw @felixsiauw
tau ilmu proyeksi statistik kan? itu loh, bahwa masa depan bisa diprediksi dari rekam jejak | nyari pasangan mirip-miriplah, kira-kira gitu
Felix Siauw @felixsiauw
kita nggak bisa memastikan, hanya kita harus mempertimbangkan matang | orang memang bisa berubah, tapi rekam jejak bisa jadi pertimbangan
Felix Siauw @felixsiauw
pertanyaannya, kalo sekarang dia rela kamu maksiat ama dia dengan pacaran | kalo itu rekam jejaknya, besok kira-kira gimana?
Felix Siauw @felixsiauw
pertanyaanya, kalo sekarang dia malah tega ngajarin kamu maksiat | besok kira-kira gimana pas udah nikah? gitu nggak dia ama cewek lain?
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.