Emang kalo lagi saur otak orang suka rada miring ya, nih contohnya @ikramarki bikin mainan hastag yang cuma dirinya dan tuhan yang tau #คตจขชรนยบล
ikram marki @ikramarki
Jadi hestek yang dimaenin untuk sahur kali ini adalah.. #คตจขชรนยบล Sikaaaattt!!!
ikram marki @ikramarki
Kan barusan udah dikasih tau contohnya dari 3 retweetan terakhir. twitter.com/mayangrps/stat…
ikram marki @ikramarki
Marbot yang keren itu gak cuma bisa bangunin orang sahur, tapi juga bisa bangunin orang yang sudah mati. #คตจขชรนยบล
ikram marki @ikramarki
Tadi nyuruhmaen hestek, giliran udah gue tentuin hesteknya malah ngata-ngatain. Kita maen hestek masing-masing aja lah! #คตจขชรนยบล
haryo @sidiqhardy
Tukang Ojek yang baik itu bukan cuma orang yang mengantar kita sampai tujuan, tapi sampai wisuda juga. #คตจขชรนยบล @ikramarki
ava korea @ardibhironx
@ikramarki நீ அந்த ட்விட்டர் மைனா தானே என்று யாரும் வழியில் பார்த்து கேட்டுற கூடாது! #คตจขชรนยบล 😭😭😭
Agistia @agisFAD
@ikramarki tau ah kram sekalinya ikut mainan hestek, eh beginian #คตจขชรนยบล HUVT :(
ikram marki @ikramarki
Nah itu udah pada tau cara mainnya. Lanjutinlah sampe jadi TTWW kalo bisa! #คตจขชรนยบล
ikram marki @ikramarki
Anjir cepet bangeeeet!!! Makasih buat yang ikutan maen! Lanjuuuuttt!!! twitter.com/whoa_luthfi/st…
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.