Hastag Jenius di Waktu Sahur dari @ikramarki Trending di Honduras! #คตจขชรนยบล

bisa aje luu @tumbenlucu

Emang kalo lagi saur otak orang suka rada miring ya, nih contohnya @ikramarki bikin mainan hastag yang cuma dirinya dan tuhan yang tau #คตจขชรนยบล

ikram marki @ikramarki

Jadi hestek yang dimaenin untuk sahur kali ini adalah.. #คตจขชรนยบล Sikaaaattt!!!

24/06/2015 03:39:23 WIB
ikram marki @ikramarki

Kan barusan udah dikasih tau contohnya dari 3 retweetan terakhir. twitter.com/mayangrps/stat…

24/06/2015 03:48:30 WIB
ikram marki @ikramarki

Marbot yang keren itu gak cuma bisa bangunin orang sahur, tapi juga bisa bangunin orang yang sudah mati. #คตจขชรนยบล

24/06/2015 03:51:00 WIB
ikram marki @ikramarki

Tadi nyuruhmaen hestek, giliran udah gue tentuin hesteknya malah ngata-ngatain. Kita maen hestek masing-masing aja lah! #คตจขชรนยบล

24/06/2015 03:54:56 WIB
sid. @jusssid

Tukang Ojek yang baik itu bukan cuma orang yang mengantar kita sampai tujuan, tapi sampai wisuda juga. #คตจขชรนยบล @ikramarki

24/06/2015 03:57:43 WIB
akun anon @ardibhironx

@ikramarki நீ அந்த ட்விட்டர் மைனா தானே என்று யாரும் வழியில் பார்த்து கேட்டுற கூடாது! #คตจขชรนยบล 😭😭😭

24/06/2015 04:06:37 WIB
Agistia @agisFAD

@ikramarki tau ah kram sekalinya ikut mainan hestek, eh beginian #คตจขชรนยบล HUVT :(

24/06/2015 04:09:07 WIB
ikram marki @ikramarki

Nah itu udah pada tau cara mainnya. Lanjutinlah sampe jadi TTWW kalo bisa! #คตจขชรนยบล

24/06/2015 04:09:45 WIB
ikram marki @ikramarki

Anjir cepet bangeeeet!!! Makasih buat yang ikutan maen! Lanjuuuuttt!!! twitter.com/whoa_luthfi/st…

24/06/2015 04:11:12 WIB
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!