Siapa yang suka banget makan telur rebus? Biasanya, berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk mengupas satu butir telur rebus? Nah, ini cara-cara-nya mengupas telur dalam hitungan detik. Mau tau? Check aja video nya

1. Supaya cepat kamu harus retakin bagian bawah dan atas telur. Terus tiup salah satu sisi. Wow! Kulit telurnya udah kekupas.

2. Caranya mudah, telur rebus dipecahkan sedikit pada bagian bawah, dan dikupas hingga sendok bisa masuk dari lubang tersebut.

THE KIOSK @TheKiosk
Cara Fun Mengupas Telur Dengan Sendok [Video] - bit.ly/1EgL9CT #KioskTips

3. Cukup masukin telur rebus ke gelas. Terus masukin air. Tutup, goyang-goyangin. Pas ngegoyangin pancinya, sambil setel lagu dangdut biar lebih asyik.

4. Agar tidak lelah dan repot, rendam telur rebus dalam air agar kulitnya basah dan gampang di kupas. Setelah itu tekan sambil diputar menggunakan tangan agar kulitnya terkelupas.

5. Kupas bagian atas dan bawah telur. Eratkan telur dalam tangan tepat di bawah keran air. Buka keran air dengan kencang. Dan... telur terlepas sendiri..

Bonus : Kalau cara yang ini jangan diikutin yaaaa...

🎭 @anomdanas
Cara mengupas telur: 1) Ketuk kulit telurnya, 2) Tunggu jawaban dari dalam, ada ayam atau tidak, 3) Jika diam saja, berarti sedang pergi.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.