Personel CJR Iqbaal dikabarkan mengalami kecelakaan setelah salat subuh
URL celebrity.okezone.com Kronologi Kecelakaan Iqbaal nbspIqbaal CJR mengalami kecelakaan di Jalan Raya Bintara Bekasi Jawa Barat pagi tadinbsp
IqbaalSteffi (15)♥♥ @OfcBaalSteff
Ternyata Iqbaal yg bawa motor,abis solat subuh Iqbaal jln2 disekitar komplek trus ada polisitidur,dan oleng tiba2,jadi ya kecelakaan::((((
Tentunya banyak fans CJR yang khawatir dan mengucap cepat sembuh
nurmalita. sari @nurmaalitaa
Pulang2 kerumah kirain sih mau di omelin gara2 pulang kesorean eh taunya malah diginiin sm mamah "dek iqbaal coboy junior kecelakaan" -___-
xxx @divaazzurang
lagi jalan sama ayah dapet sms iqbaal kecelakaan sampe nangis lemes gini bukan alay tapi udah sayang:')
Tantri Dayani @Tantri_Dayani
Pas dengar Iqbaal kecelakaan, kok aku nangis yah?? Pdahal kan kalau di fikir2, aku belum kenal sma dia. Kenalnya cuma sebatas idola 😥
Geby Defthin @gebydazz
Get Well Very Very Soon baal👼👼 @iqbaale #GWSIqbaalCJR pic.twitter.com/UuhtayJoT5
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Sansan @santiee3
Gak sanggup lihat muka iqbaal.masih kebayang" sama kecelakaan itu☹baal cepat sembuh ya☹aku sayang sama kamu @iqbaale pic.twitter.com/eCNurJVNIl
Expand pic
CJRMates @CJRmyBeloved
Iqbaal & Suster Rumah Sakit, dalam keadaan sakit masih berusaha tetap tersenyum😊 pic.twitter.com/tOXlAJ8aqF
Expand pic
CJR's mate @ProudComateINA
Teman yang baik.... cepet sembuh ya baal!😉😉 @iqbaale #GWSIqbaalCJR pic.twitter.com/KNmgwmymA0
Expand pic
Expand pic
🌻 @muchocoo
setiap musibah pasti ada hikmah nya😊Getwellsoon broo!#GWSIqbaalCJR #SyafakallahIqbaal pic.twitter.com/QWB00WqW6V
Expand pic
Expand pic
Tweet Jaman Now @TweetJamanNow
Sakit itu menggugurkan dosa kan? jadi nikmatilah rasa sakit itu😊 @iqbaale #GWSIqbaalCJR pic.twitter.com/rVfiBjCvuE
Expand pic
Ucapan dari netizen umum :
Sutris Man @f6045b45a14c4a7
@detikcom @detikhot semoga cepat sembuh.... lain kali hati2 ya.. buat orang tuanya juga mohon perhatiannya....
Anggiw @anggicau
Udah punya sim? “@detikcom: Iqbaal 'CJR' Kecelakaan Motor Usai Salat Subuh, Tulang Patah detik.id/VnIyiC via @detikHot
ci @svmmerbreak
Kasus : Kecelakaan sepeda motor di Pondok Kopi Korban : Iqbaal CJR Tersangka : Polisi Tidur hahaha-___- #GWSIqbaalCJR
bromo wijianto @bromocool
@detikcom @detikhot lain kali harus hati-hati dan jangan lupa pake helm kalo bawa motor
Prokermu @arsanata_
iqbaal cjr kecelakaan? mending di do'ain ben cepet sembuh.. ora malah gawe status aneh karo nangis".. gak logis

Komentar di salah satu artikel berita yang salah fokus

raneedssim @mrspersona
Komentar artikel berita liputan 6 soal kecelakaan Iqbaal salah fokus pic.twitter.com/GOrEo6ju7q
Expand pic
Load Remaining (1)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.