Kuis Mendadak Cosplay Ngakak ala Terminator :D #TerminatorGenisys @aMrazing

hahaha @tumbenlucu
Jadi @aMrazing bikin kuis bagi bagi tiket nonton premiere film Terminator terbaru
Alexander Thian @aMrazing

Kuis nonton + merch #TerminatorGenisys: kirim foto ke gue, pake jaket (kulit kalo ada) + kacamata hitam ala Arnold Sweregergerger!

23/06/2015 13:36:54 WIB
Alexander Thian @aMrazing

pose paling ancur, itu yang menang. mau selfie atau gimana, pokokmen jaket + kacamata item, ala-ala i’ll be back. #TerminatorGenisys :)))

23/06/2015 13:38:09 WIB
Alexander Thian @aMrazing

ya gpp. :))) RT @chikastuff: @aMrazing kzl. Aku lagi di tempat ngegym. Masa minjem jaket PT? ಠ_ಠ

23/06/2015 13:42:55 WIB

Dan ini kelakuan para followersnya! :D

Alexander Thian @aMrazing

boleh… :(( RT @cacaancat: @aMrazing nih lexy terminator udah ala ala Arnold SuasanaSegar belom ? 😅 #TerminatorGenisys pic.twitter.com/4H6uw8afsD

23/06/2015 13:43:33 WIB
Expand pic
Arisman Riyardi @riyardiarisman

@aMrazing "i’ll be back" kek gni boleh koh? (Gak ancur2 bgt sih wkwkw) #TerminatorGenisys pic.twitter.com/jw2TCyIT47

23/06/2015 13:49:07 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

#terminatorgenisys apose indang :)) RT @shrzlsa: Koh adany tas motif kulit macan + kacamata minus @aMrazing pic.twitter.com/GFPr6VDWNN

23/06/2015 13:51:08 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

hesteknya #TerminatorGenisys yhea. *abisnya gue udah keabisan ide hestek* :))

23/06/2015 13:52:47 WIB
achmad nurisal @adichal

@aMrazing karena gak bawa-bawa sunglass ke kantor & jaket di motor, gue cuma bisa melakukan ini.. pic.twitter.com/PNS2QJ0YDa #TerminatorGenisys

23/06/2015 14:03:13 WIB
Expand pic
Aprijanti @aprieJ

@aMrazing agen 0102 Cabang Kebayoran Lama siap berangkat ke Basecamp Gandaria City! #TerminatorGenisys pic.twitter.com/70a0O4AA9v

23/06/2015 14:19:18 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

o… kay… :))) RT @_iFad: "I'll Be Back Yooow!" Arnold SWAGzenegger #TerminatorGenisys Gini bisa @aMrazing ? pic.twitter.com/KVOmpBr9TH

23/06/2015 14:23:53 WIB
Expand pic
Alexander Thian @aMrazing

yatuhan tab mensien gue…. *ngakak gebrak-gebrak meja* #TerminatorGenisys

23/06/2015 14:28:50 WIB
Load Remaining (14)

Comment

No comments yet. Write yours!