''Melalui akun twitternya Aurel Hermansyah memposting sebuah foto selfie-nya yang sedang berada dekat sekumpulan sampah. Lewat foto tersebut, Aurel Hermansyah mengajukan protesnya kepada Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok sekaligus menyindirnya.
''

URL KapanLagi.com KapanLagi.com: Sindir Tajam Ahok, Aurel Hermansyah Malah Dibully Habis-Habisan Mencoba melayangkan kritik pada Ahok, Aurel Hermansyah malah dibully netizens nih. Simak deh berita selengkapnya!
AS smnjtk @alidajuntak
@aurelhermansyah, koq nyalahin Pak Ahok, slahin tuh muka mbk yg kyk sampah,make up jha d tebalin, Bego amt,pke Otak mbk jngn pke blas oon
indra wu @indra2601
@Quenna_Annisa @HalimTsiang @aurelhermansyah @basuki_btp betul..jangan sindir ahok yg kerja. bapak lu jd dpr apa kerjanya???
Dini @Dinieunni
@KapanLagicom @basuki_btp @aurelhermansyah bikin solusi buang sumpah dulu neng jangan cuman comment aja
jingga @jingga_tiamo
@KapanLagicom @basuki_btp kok pak ahok disalahkan..suruh donk masyarakat daerah stu jgn buang sampah sebarangan.
R U L @darulscooby
@aurelhermansyah yang buat sampah masyarakat.. yg di tegor ahok nya.. otak ny tinggal stngah ni bocah.. lol
Dave charYHutagalung @dave_fabio
@DetikJokowi @detikcom @aurelhermansyah @basuki_btp yah biar bs koreksi diri aja jgn taunya menyalahkan pak ahok aja semntara papinya?????
Bagus Ramanda @goeszhare
@aurelhermansyah Udah Lihat Hasil Kerja Nyata Pak AHOK ? Mbakk ? :v ? udah kan... Udah ngeliat Hasil kerja Bapak Ente ? belum ? L.O.L
Margaret @rickthesizlerr
@aurelhermansyah kritik Ahok aja lu mampu. Coba kritik bapa mu! Masa dana aspirasi 20M/anggota DPR. emang anang kerja apa ya??
Naoe @naoeriki01
@aurelhermansyah Bapak nya tolol , ternyata anak nya ikut an tolol :) Ga suka ? salah in pak Ahok aja :v Hahahaha
Jessica @afnu_
@basuki_btp @aurelhermansyah duh aurel, bapak kamu ditanyain hak & kwajiban anggota dpr aja ga ngerti, kok sok mau ngritik pak Ahok sih
Halim Tsiang @HalimTsiang
@aurelhermansyah Masih kecil, mungkin belum bisa mikir bahwa yang buang sampah bukan Pak @basuki_btp
ⓢ‎​ⓔⓣⓘⓤⓢ‎​ @setiusb
@aurelhermansyah coba jadi artis yg pintar bah, kira2 siapa yg buang sampah d jkt, trus apa pak ahok selama ini diam aja mengenai sampah?
asdfghjkl @asdfgjklghu
@aurelhermansyah sok peduli lingkungan, mlh dibully, kasian deh, Pak ahok gak salah kok.. masyarakat yg salah.. Lu jg.. Cm bisa kritik doang
Angelica Jenny @jennypison81
@aurelhermansyah bodoh jgn dipelihara! Emgnya p.Ahok hrs periksain sampah tiap hr!

Tweet tersebut rupanya sudah dihapus

Andreas Ariandoko @Andre_Ariandoko
@aurelhermansyah mana twet loe tentang Pak Ahok? Emg loe kira Pak Ahok gak kerja buat ngurusin sampah.. kl mau bikin twet otak loe dipake...
BTP YNWA @jaychow37
@aurelhermansyah , pagi juga nenk, oh ya abang nyari2 tweet nenk yg sentil pak ahok kok gk nemu2 ya. Udah di hapus ya. kkkkkkk,, =))
Man Overboard @astumahayana
@aurelhermansyah mbak, tweet masalah sampah di Jakarta yg nyindir ahok tuh mana? Kok ga ada? Baru mau gue bully.👿
Friska Manalu @friska_manalu23
Hahaha...gw jg baru mw gw bully "@astumahayana: @aurelhermansyah mbak, tweet masalah sampah di Jakarta yg nyindir ahok tuh mana? Kok ga ada?

Beda dengan netizen yang mem-bully Aurel, rupanya Ahok cukup berbesar hati untuk meminta maaf

Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.