Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#KItalk #KIrun @KI_jakarta bersma ka @chiaharijanto

Malam ini spesial kita #KItalk @KI_jakarta ngobrolin ttg #KIrun di kota kota yang akan mengikuti KIrun bersama ka @chiaharijanto |||| yuk ikutan KIrun
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Teman-teman relawan @KelasInspirasi diundang untuk hadir,dan bersama-sama mengenalkan semangat @KelasInspirasi.#KIRun pic.twitter.com/xVaaOppsII

21/06/2015 17:49:43 WIB
Expand pic
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Simak #KITalk kita nanti malam ya, tentang #KIRun bersama teman baik kita dari @IndoRunners pukul 21.00 WIB. pic.twitter.com/V5VpBy6MEH

21/06/2015 17:50:01 WIB
Expand pic
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Selamat malam semuanya! 😊 sesuai janji kami, kita akan #KITalk dengan mba @chiaharijanto malem ini #KIRun #KIJkt4

21/06/2015 20:45:35 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Mbak @chiaharijanto adalah seorang profesional muda yg jg Project Officer di @IndoRunners, komunitas pencinta lari. #KITalk #KIJkt4 #KIRun

21/06/2015 20:46:43 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Sampai saat ini sudah ada 6 kota yang menyatakan diri akan bergabung dalam @KelasInspirasi Run. #KITalk #KIRun #KIJkt4

21/06/2015 20:48:16 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Saat ini kami masih membuka peluang bagi kota-kota lainnya yg sedang dalam konfirmasi untuk ikut #KIRun bersama-sama. #KITalk #KIJkt4

21/06/2015 20:51:26 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Nah, apa itu #KIRun? dan apa hubungannya @KelasInspirasi dengan @IndoRunners? Kita mulai saja yuk #KITalk malam ini 😊 #KITalk #KIJkt4

21/06/2015 20:52:33 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Selamat malam mbak @chiaharijanto Such a short notice ya, mbak. Terima kasih banget utk kesediaannya hadir #KITalk malam ini #KIJkt4 #KIRun

21/06/2015 20:54:08 WIB
chia @chiaharijanto

Lagi bikin nastar sambil chat utk siapin regional2 @IndoRunners untuk ikutan #KIRun nih.. #KITalk #KIJkt4 twitter.com/ki_jakarta/sta…

21/06/2015 20:58:23 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Wah, terima kasih banyak mba @chiaharijanto . Semoga tambah banyak yang ikutan #KIRun yah mba 😊 #KIJkt4 #KIJKT

21/06/2015 21:03:47 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Sedikit tambahan, mbak @chiaharijanto adalah juga Full Marathon finisher & olympic distance triathlon race. #KIRun #KITalk #KIJkt4

21/06/2015 21:06:05 WIB
chia @chiaharijanto

Iya dong @KI_Jakarta.. Aku & @IndoRunners pengennya sih dengan #KIRun, kami bisa bantu sosialisasi @KelasInspirasi #KIJkt4 #KIJKT

21/06/2015 21:06:41 WIB
chia @chiaharijanto

Dengan makin banyak yang ikut #KIRun, hopefully makin banyak juga nanti yang ikut jadi inspirator. Gitu @KI_Jakarta.. :) #KITalk #KIJkt4

21/06/2015 21:08:28 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Amiiin! 😊 Sbg salah satu pegiat @IndoRunners, boleh diceritakan, sejak kapan mbak @chiaharijanto jatuh cinta pd olahraga ini? #KITalk #KIRun

21/06/2015 21:11:46 WIB
chia @chiaharijanto

Aku mulai lari rutin itu April 2013. Gabung @IndoRunners sekitar Mei-Juni 2013. @KI_Jakarta ada yang suka lari juga kah? #KITalk #KIRun

21/06/2015 21:14:09 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Suka, kita pernah bbrapa kali ikut CFD lalu apa sih yg menyebabkan mbak @chiaharijanto senang bergabung dlm @IndoRunners? #KITalk #KIRun

21/06/2015 21:25:24 WIB
chia @chiaharijanto

Yg aku senang gabung di @IndoRunners adalah semangatnya. Semangat utk menginspirasi banyak orang utk berolahraga @KI_Jakarta #KIRun #KIJkt4

21/06/2015 21:29:52 WIB
chia @chiaharijanto

Seringkali orang2 malas olahraga atau olahraga tapi ga rutin, karena ga ada yang membuat jd tetap semangat. @KI_Jakarta @IndoRunners #KIRun

21/06/2015 21:31:24 WIB
chia @chiaharijanto

Sama @IndoRunners aku ga ngerasain itu, krn tiap minggu ada aja yang ngajak lari, baik latihan ataupun lari santai. @KI_Jakarta #KIRun

21/06/2015 21:32:47 WIB
Kelas Inspirasi JKT @KI_Jakarta

Luar biasa! Kabarnya Mbak @chiaharijanto adlh peserta perempuan yg mengikuti NusantaRun.Boleh diceritakan apa itu NusantaRun? #KIRun #KITalk

21/06/2015 21:38:41 WIB
chia @chiaharijanto

Dan @KI_Jakarta, kalau kita mau lari jarak jauh, memang lebih enak kalau tidak sendirian. :) @IndoRunners #KIRun pic.twitter.com/Y13jIZ0lK3

21/06/2015 21:35:58 WIB
Expand pic
Load Remaining (29)

Comment

No comments yet. Write yours!