Ramadhan tahun 2015 tentu beda rasanya sama Ramadhan tahun 90an, yuk kita nostalgia sejenak! :D
Generasi90an @Generasi90an
Nawaitu saumagadin an'adai fardi syahri ramadhana hadzihissanati lillahita'ala. Selamat menjalankan ibadah puasa!! #Ramadhan90an
haz hiatus @seungzwoodz
Bukan anak 90an tapi aku tw susan~"@Generasi90an: Puasanya yang kuat yah temen-temen. Njus njus njus 💉#ramadhan90an pic.twitter.com/B69CJEZoNF"
Expand pic
Tika Keika SyawaLena @tikakeika
wahahahaha RT @Generasi90an: Jangan lupa menjaga prilaku, tutur kata, serta pakaian di bulan suci #ramadhan90an pic.twitter.com/3U6OPJDZxs
Expand pic
Generasi90an @Generasi90an
Siang-siang gak bisa jajan, mending main congklak #Ramadhan90an pic.twitter.com/nK4kG0aYZf
Expand pic
raqhda zhafira™ @dodocanis
"Galaksin @Generasi90an: Atau main ini, ada yang nyebut gobak sodor, kalo di daerah lo apa sebutannya? #ramadhan90an pic.twitter.com/5yMVyo8SiW"
Expand pic
Generasi90an @Generasi90an
78% laki-laki hampir / baru akil baligh nungguin dapet THR lebaran buat beli Tamiya baru. #ramadhan90an
Waktu sahur inget nggak sama hal hal ini? :D
Generasi90an @Generasi90an
Selamat sahur, kata kuncinya mana kata kuncinya? #90an | @andikadornerpradana pic.twitter.com/fZbH388oSz
Expand pic
Waktunya Buka Puasa pasti ingetnya sama hal ini :D
Generasi90an @Generasi90an
Belum berasa bulan puasa, kalo isi TV gak penuh sama ceramah Ustad Zainudin Mz. #ramadhan90an
naz @rissanazh
dari ayah ada smp gaada:') RT @Generasi90an: Salah satu yang dikangenin dari Ramadhan tahun 90an #ramadhan90an pic.twitter.com/yyd0aAdyq0
Expand pic
Waktu Taraweh emang paling menyenangkan deh dulu! :D
Generasi90an @Generasi90an
Siapa nih yang dulu begini sambil nunggu taraweh? Atau cabut taraweh demi main petasan? #ramadhan90an pic.twitter.com/6HxXT9X3Ji
Expand pic
Om Atha @AthaHalim
Taraweh rame minggu pertama doang, sisanya maen petasan sama perang sarung :))) #Ramadhan90an
Load Remaining (4)

Comment

Arun @banti17997 04/06/2019 15:26:20 WIB
Here are the update for the all players so get http://freerobuxgenerator.net free robux and have to start the batter enjoyments forever.
Login and hide ads.
Login and hide ads.