πŸ€ @imandita
Dicuekin..... Apa maen hestek aja nih?
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi "ah emang lo aja ga tau diri! Pantat lo tuh kayak muka gue!"
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi Gegara gemnya susah, joystick dibanting. Bodynya pecah..... Beli baru lagi. Mahal pula
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi nonjok tembok. Tembok tetap mulus. Tangan lo sengklek.
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi Ngeludahin mobil yang lewat jalur busway dari halte. Tapi lupa kalo lagi pake masker #truestory
Dian Rahmawati @dianr_sh
@imandita #AkibatEmosi chat berantem sm pasangan, banting2 hp, hp nya jd lemot...
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi matahin DVD Ghost Rider 2. Saking jeleknya tuh film. Untung DVD 7000
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi ngamuk di wasap. Typo. "Heh! Lo tuh yang reseh! Dasar anal kurang ajar!"
😚 @helloechy
#AkibatEmosi banting hape pas berantem sama pacar semenit kemudian inget kalo hapenya belum lunas. πŸ˜‚ @imandita
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi stalking IG/twitter yg diemosiin. Kepencet ❀️ atau favorite.
πŸ€ @imandita
#AkibatEmosi "ya udah kita putus aja!" Lupa kalo dah beli tiket liburan berdua ke bali. Hotelnya juga dah booking lewat agoda.
DINDA @dindadindek
#AkibatEmosi pas berantem gak sengaja ngomong putus,eh pacar malah bilang "yaudah terserah" .Nyesal adek bang @imandita
Opini Absurd β„’ @OpiniAbsurd
@imandita #AkibatEmosi kabur dr rumah, eh sampe di jalan inget kalo blm makan. #abg *nyesel*
Zelda @nuzeldaa
#AkibatEmosi @imandita Lagi kesel, banting tempat kacamata. Lupa kalo ada kacamatanya. Frame sengklek, lensa lepas. *pernah terjadi* 😣
Charisa Aqeela Steel @ChaqeelaSteel
@imandita #AkibatEmosi gue pernah minta diturunin di pinggir jalan, padahal lagi pake mobil gue -_-
maru @iikhryh
#AkibatEmosi Ga bisa ikutan hestek @imandita grgr ga bisa mikir;(
Soank @soankngacir
#AkibatEmosi bisa merusak fungsi hati. Yang tadinya fungsinya mencintai jadi menyakiti. @imandita
Nuri Arunbiarti @nurinuriii
@imandita #AkibatEmosi anak agency digital obrak-abrik meja kerja, PC rusak, revisi dari klien ilang, kerjain dari awal #eh
Star particle @Astarticle
#AkibatEmosi Lagi berantem terus mau ngetik "Just Go" malah jadi "just (~˘.˘)~ ~(˘.˘~) " karena auto correct. Tengsin abis πŸ˜“ @imandita
Load Remaining (33)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.