BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Beres buka dan jalan #5kmAhok. Bantu retweet ya tweeps! :) tebak gw main ke mana? pic.twitter.com/JXRuJoM7cn
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Tempat makan PALING ANYAR DAN GAUL se Jakarta! #5kmAhok RT @yo_argesh: @hariadhi clu nye dong mas bro" pic.twitter.com/LBa4ZpsA7p
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Mulai jalannya dari Kantor Pos sebelah @kedaitjikini. Enak enak enak trotoarnya enak #5kmAhok pic.twitter.com/jta5v5TlwN
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Menjelang tugu tani, ketemu lagi halte yg ada petunjuk nomor busnya. Ini wajib ut manjakan turis backpacker #5kmAhok pic.twitter.com/y8N4BJHiPl
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Dulu jalan di tepian Tugu Tani ini sesak dan panas. Ga manusiawi. Di masa Jokowi-Ahok dibuat taman vertikal #5kmAhok pic.twitter.com/4mUkbdWeHo
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Di trotoar menuju Monas yg teduh jg masih ditemukan kursi2 taman. Kondisi mulus #5kmAhok pic.twitter.com/9hgSiJLycY
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Haltenya juga beberapa mulai ada tanggal. Maksudnya utk feeder busway yah ini? #5kmAhok pic.twitter.com/fX26nBurH8
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Dulunya daerah depan Kantor Gub DKI ini gersang. Sekarang jadi lebih banyak bunga2an #5kmAhok pic.twitter.com/hYWW5lriHO
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Expand pic
Golek @friedm4n
Mari pantengin 5km ahok dari @hariadhi sambil minum teh hangat :)
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ayo ikutan larinya juga RT @friedm4n: Mari pantengin 5km ahok dari @hariadhi sambil minum teh hangat :)" pic.twitter.com/X6rqCAHfAg
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Masih inget nasib merana rusa Monas? Sejak ditangani Ahok, aliran airnya diperbaiki dan sebagian dipindah #5kmAhok pic.twitter.com/2p7nI0gmUj
Expand pic
Expand pic
Kokok Dirgantoro @kokokdirgantoro
@hariadhi eh sumpah baru kemarin kepikiran Rusa ini. Makan rumputnya banyak bgt deh sptnya :-))
B_Hendratmo @B_Hendratmo1
Dimana lokasi/letak RM Lenggang Jakarta itu Bro? @hariadhi @yo_argesh
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ahok dulu skesal dengan besarnya anggaran makan rusa ini, sampai muncul seruan "disate aja rusa itu". Mahal makannya tp ttap kurus2 #5kmAhok
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Dulu krn aliran air ke kandang rusa sering rusak, rumputnya nyaris botak. Sekarang hijau Asri #5kmAhok pic.twitter.com/xS41i6J3ow
Expand pic
#chris @ch4nNeLL
@hariadhi @friedm4n Wahh enak ya,,cb d tmpat gue ada kyk pak ahok,,dsni amburadulllllll....kbykan korupsi sih dsini -__-
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Nah sekarang kita sampe ke tempat nongkrong yg bln lalu diresmikan Ahok di Monas: Lenggang Jakarta #5kmAhok pic.twitter.com/wdXipEhooP
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Gw ngetes tempat makanan ga pernah coba makanannya dulu. CEK KEBERSIHAN WC! #5kmAhok pic.twitter.com/gW14UzfxBw
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
WCnya oke banget utk ukuran ruang publik. #5kmAhok pic.twitter.com/JcGQnQZwWt
Expand pic
Expand pic
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ahok juga TERBUKTI peduli penyandang disabilitas. Ada WC khusus utk mereka. Tepuk tangan!! #5kmAhok pic.twitter.com/XWAmUxCr96
Expand pic
Tito Doni Asmoro™ @Procrastinaurus
👏 RT @hariadhi Ahok juga TERBUKTI peduli penyandang disabilitas. Ada WC khusus utk mereka. Tepuk tangan!! #5kmAhok pic.twitter.com/309z3lHfgn
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Kawasan Lenggang Jakarta ini dulunya IRTI Monas yang amburadul dan jorok. Sekarang rapi & bersih! #5kmAhok pic.twitter.com/X5wCEublru
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Ngintip bentar ke dalam kiosnya yg masih kosong. Rapi, bersih, tertib. Professional banget tweeps!! #5kmAhok pic.twitter.com/n6ktsyH44r
Expand pic
BaBe Account: Hariadhi @hariadhi
Pembayarannya juga sudah mulai menggunakan emoney spt di tempat2 makanan di mal. Keren! #5kmAhok pic.twitter.com/FqSwDYNBQr
Expand pic
Load Remaining (24)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.