SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Pasti kalian lagi pada ngikutin kasus bocah Angeline yg bernasib tragis. Gemes yes sama pelaku pembunuhnya. Sama, eke juga.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tapi Bu Rempong mau fokus bahas Margriet Christina Megawe, ibu angkat almarhum Angeline yg mukanya udah bikin enek kita semua.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Si Margriet ini udah ibu2 60 tahun tapi masih pede pake tanktop. Maklom, gaya hidupnya emang udah kaya bule. Mantan lakinya bule semua cyin.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Udah tuwir aja masih suka pake baju seksoy. Gimana masih mudanya? Margriet emang mudanya cantik, cyin. Keliatan kan sisa2nya?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kalo ngga cantik, mana mungkin Margriet yg berdarah Kalimantan ini bisa laku sama bule-bule. Yeah walo kita tau selera bule kadang parah.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Si Margriet ini bisa dibilang tergolong cewek2 yg hobi berburu bule buat pasangan hidup. Targetnya memperbaiki kondisi ekonomi.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
DIpikir kalo punya laki bule udah pasti bisa idup enak, gak usah kerja, ongkang2 kaki aja. Itulah impian si Margriet muda dulu.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Siapa sih Margriet Christina Megawe yg sekarang punya haters bejibun ini? Nih Bu Rempong beberkan sekilas.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Margriet adalah anak pasangan Yohanes Paulus Megawe dan Engelina Sumilat. Ia lahir pada 1955 di Tarakan, Kalimantan Timur
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Margriet lulusan sekolah menengah ekonomi atas (SMEA) di Tarakan. Waktu muda cantik, pinter, dan ambisius.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Bahasa Inggris Margriet cas cis cus, ngga heran kalo dia pernah bekerja di Philippine Consult.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Dengan modal bhs Inggris yg casciscus dan wajah lumayan cantik, Margriet pun menyasar pria-pria bule tajir buat jadi pasangannya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Petualangan Margriet mencari bule tajir buat jadi suami pun berhasil. Dalam usia relatif muda, 21 thn, dia bertemu Winlise, pria WN Amerika.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tahun 1976 Margriet menikah dengan Winlise, dan mereka dikaruniai anak perempuan, Yvone.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tapi perkawinan mereka tak berjalan langgeng. Mungkin karena suami pertamanya itu kurang bisa memuaskan hasrat materi Marrgriet.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Patah satu tumbuh seribu, begitu ungkapan yg pas buat Margriet. Hilang 1 bule, masih ada bule-bule lainnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Margriet yg sejak awal udah menarget bule sebagai suaminya kembali memburu bule lain buat jadi suami kedua.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Akhirnya tahun 1986 Margriet sukses menjerat bule bernama Douglas untuk menikahinya. Kalo yg ini memang beneran tajir melintir cyin.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Si Douglas yg WN Amerika ini kerja di perusahaan minyak di Riau. Pastinya tajir lah expat yg kerja di tambang minyak.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Saat berumah tangga dengan Douglas, Margriet dikaruniai satu anak yang diberi nama Christina.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Dulu mereka tinggal di Riau, tapi tak lama. Terus pindah ke Bekasi. Dan akhirnya Bali, rumah yg ditempati sekarang.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Selama kerja di perusahaan minyak di Riau, Douglas banyak berinvestasi di bidang properti. Margriet hepi banget, punya laki bule tajir.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tapi ada cita2 Margriet yg belum kesampean sampe hari ini, yaitu tinggal di Amerika, sama laki dan anak2nya. Jadi WN Amerika juga.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Thn 2007 saat Douglas masih sehat dan tajir, Douglas mengadopsi anak dr pasangan kurang mampu. Douglas memang murah hati.
Load Remaining (24)

Comment

Elyakim P. Pardamean @Patar_02 16/06/2015 17:49:40 WIB
Gua juga feeling nih Angeline disiksa sama Margriet karena keadaan ekonomi yg drop sepeninggalan suaminya yg bule tajir itu..
Login and hide ads.