Hahahaha Aturan2 Konyol Main Sepakbola yg Cuma Terjadi di #MasaKecilku @Bolanet

Chirpified
Bola @Bolanet

#MasaKecilku Sepakbola mengajarkan anak-anak untuk menjadi sportif dan saling kerjasama. Selamat Hari Anak! pic.twitter.com/iuxDrhlQOv

20/11/2014 10:58:13 WIB
Expand pic
Bola @Bolanet

Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku . Ada yang pernah mengalami? RETWEET! pic.twitter.com/qyQmv7aiq6

20/11/2014 11:10:40 WIB
Expand pic
Ebrahim DioKurniawan @Diokurniawan11

18: batasan waktu smpai azan magrib "@Bolanet: Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku . pic.twitter.com/VwnmjCMCps"

20/11/2014 11:20:48 WIB
Expand pic
Fadill87 @Mahmudfadilah2

Ha ha ha masa kecil gue bnget nich,tp g ad bola pake kantong plastik dkumpulin diiket jad kaya bola ha ha @bolanet

20/11/2014 11:16:02 WIB
Maul @F_maulaazhari

@Bolanet betul sekali, gawang pake sendal/batu. Yang bawa bola/punya bola yang memutuskan siapa yang akan maen. Hahaha

20/11/2014 11:25:17 WIB
Bola @Bolanet

Sambil senyum jahat :)) RT @aprinirwan11: pas bola datang gawang yg pakai sendal di sengajai di kecilin biar gak gol :D #MasaKecilku

20/11/2014 11:32:04 WIB
Bola @Bolanet

Yup, sumpah NGENES banget! :)) RT @purnadi_saputra: bola masuk kerumah tetangga selalu di belah menjadi 2 ngenes banget -_- #masakecilku

20/11/2014 11:32:59 WIB
Bola @Bolanet

TRUE! :)) RT @harryprasetya95: @Bolanet sarung tangan kiper pake sandal biar gak pedas tangannya kalo nepis bola #MasaKecilku

20/11/2014 11:38:50 WIB
Bola @Bolanet

Begaya :)) RT @haidarhusein15: kalo udah didepan gawang berlapis sendal, kaki diangkat setinggi mungkin teriak ilmu tendangan #MasaKecilku

20/11/2014 11:39:47 WIB
Gita Fitriani @gitachibull

@Bolanet ngadu bola sama SD tetangga, bola ke kanan semuanya ke kanan bola ke kiri semuanya ke kiri, cewe banget tuh min :D #MasaKecilku

20/11/2014 11:40:50 WIB
»Deni_27_Putra« @depe_27

@Bolanet main bolanya gak mandang mau main dilapangan/dijalan (jadi klo ada kendaraan lewat pertandingan berhenti sejenak) #MasaKecilku"

20/11/2014 11:41:08 WIB
Bola @Bolanet

TRUE! :)) RT @eki_muzakky: @Bolanet kalo ada yg beli es pas selesai main bola pasti pada rebutan 😃 #MasaKecilku

20/11/2014 11:42:32 WIB
Bola @Bolanet

:)) RT @fighters_77: #MasaKecilku sore pamit ngaji, berujung ke lapangan desa. Bukan diajari ustadz malah ditengahi wasit (Jangan di tiru)!

20/11/2014 11:50:38 WIB
Bola @Bolanet

:)) RT @t10_prasetyo: Pas seru main bola dilapangan becek ujan2an kalo ada kilat petir pada kompak tiarap:) #masakecilku

20/11/2014 11:51:40 WIB
Bola @Bolanet

Ngehek! :)) RT @abcdimastuv: Kadang kalo kegaprak bilangnya pelanggaran sama kalo ga nyampe ditepis bilangnya ketinggian #Masakecilku

20/11/2014 11:53:00 WIB
Bola @Bolanet

:)) RT @EllaLaylaN: @Bolanet #MasaKecilku pas lagi asiknya maen bola dipanggil emak disuruh mandi x_x duhh

20/11/2014 11:54:09 WIB
Jenggot FC @FCjenggot

Tidak ada offside, streker 4 nunggu depan gawang musuh. Terus kabur mecahin kaca rumah @Bolanet #masakecilku

20/11/2014 11:55:17 WIB
Bola @Bolanet

Terkuak! :)) RT @roman_meleng: sebelum main bola janjian dulu hompimpanya sama yang jago jago biar menang terus haha #MasaKecilku

20/11/2014 11:55:26 WIB
Moh Yogi Nurmugni @ogie28751873

@Bolanet main bola pas ujan gede, kalo ada petir semuanya pada nunduk atau lari ke bawah pohon #masakecilku

20/11/2014 11:55:30 WIB
Maz16 @MazNoer16

sblm maen, ngmpulin plastik bks trs di gulung dan ditali rapiah, buat jd bolanya, maenya dihalamn rumah tmen @Bolanet #MasaKecilku

20/11/2014 11:55:35 WIB
Bola @Bolanet

Kayak gini bikin emosi :)) RT @WildanGhani: lagi bawa bola terus kipernya udah lewat, golinnya disundul walau bolanya di tanah #MasaKecilKu

20/11/2014 11:56:09 WIB
BilaMungkin @BilaMuktadin

1 lagi "ade kaka gaboleh satu tim' "@Bolanet: Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku. pic.twitter.com/PPrCSl8H4y

20/11/2014 11:56:36 WIB
Expand pic
Maulana @Armn_Mln

@Bolanet abis maen pasti ada yg kaki nya kapalan / jempol nya sobek #MasaKecilku

20/11/2014 11:57:50 WIB
Agoeng @Agungrizkys04

Beres pertandingan,Kalo gapunya duit buat beli minum suka lsng pergi k masjid terus minum air keran deh=)) #MasaKecilku @Bolanet

20/11/2014 11:58:05 WIB
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!