Bola @Bolanet
#MasaKecilku Sepakbola mengajarkan anak-anak untuk menjadi sportif dan saling kerjasama. Selamat Hari Anak! pic.twitter.com/iuxDrhlQOv
Expand pic
Bola @Bolanet
Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku . Ada yang pernah mengalami? RETWEET! pic.twitter.com/qyQmv7aiq6
Expand pic
Ebrahim DioKurniawan @Diokurniawan11
18: batasan waktu smpai azan magrib "@Bolanet: Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku . pic.twitter.com/VwnmjCMCps"
Expand pic
Fadill87 @Mahmudfadilah2
Ha ha ha masa kecil gue bnget nich,tp g ad bola pake kantong plastik dkumpulin diiket jad kaya bola ha ha @bolanet
Maul @F_maulaazhari
@Bolanet betul sekali, gawang pake sendal/batu. Yang bawa bola/punya bola yang memutuskan siapa yang akan maen. Hahaha
Bola @Bolanet
Sambil senyum jahat :)) RT @aprinirwan11: pas bola datang gawang yg pakai sendal di sengajai di kecilin biar gak gol :D #MasaKecilku
Bola @Bolanet
Yup, sumpah NGENES banget! :)) RT @purnadi_saputra: bola masuk kerumah tetangga selalu di belah menjadi 2 ngenes banget -_- #masakecilku
Bola @Bolanet
TRUE! :)) RT @harryprasetya95: @Bolanet sarung tangan kiper pake sandal biar gak pedas tangannya kalo nepis bola #MasaKecilku
Bola @Bolanet
Begaya :)) RT @haidarhusein15: kalo udah didepan gawang berlapis sendal, kaki diangkat setinggi mungkin teriak ilmu tendangan #MasaKecilku
Gita Fitriani @gitachibull
@Bolanet ngadu bola sama SD tetangga, bola ke kanan semuanya ke kanan bola ke kiri semuanya ke kiri, cewe banget tuh min :D #MasaKecilku
»Deni_27_Putra« @depe_27
@Bolanet main bolanya gak mandang mau main dilapangan/dijalan (jadi klo ada kendaraan lewat pertandingan berhenti sejenak) #MasaKecilku"
Bola @Bolanet
TRUE! :)) RT @eki_muzakky: @Bolanet kalo ada yg beli es pas selesai main bola pasti pada rebutan 😃 #MasaKecilku
Bola @Bolanet
:)) RT @fighters_77: #MasaKecilku sore pamit ngaji, berujung ke lapangan desa. Bukan diajari ustadz malah ditengahi wasit (Jangan di tiru)!
Bola @Bolanet
:)) RT @t10_prasetyo: Pas seru main bola dilapangan becek ujan2an kalo ada kilat petir pada kompak tiarap:) #masakecilku
Bola @Bolanet
Ngehek! :)) RT @abcdimastuv: Kadang kalo kegaprak bilangnya pelanggaran sama kalo ga nyampe ditepis bilangnya ketinggian #Masakecilku
Bola @Bolanet
:)) RT @EllaLaylaN: @Bolanet #MasaKecilku pas lagi asiknya maen bola dipanggil emak disuruh mandi x_x duhh
Jenggot FC @FCjenggot
Tidak ada offside, streker 4 nunggu depan gawang musuh. Terus kabur mecahin kaca rumah @Bolanet #masakecilku
Bola @Bolanet
Terkuak! :)) RT @roman_meleng: sebelum main bola janjian dulu hompimpanya sama yang jago jago biar menang terus haha #MasaKecilku
Moh Yogi Nurmugni @ogie28751873
@Bolanet main bola pas ujan gede, kalo ada petir semuanya pada nunduk atau lari ke bawah pohon #masakecilku
Maz16 @MazNoer16
sblm maen, ngmpulin plastik bks trs di gulung dan ditali rapiah, buat jd bolanya, maenya dihalamn rumah tmen @Bolanet #MasaKecilku
Bola @Bolanet
Kayak gini bikin emosi :)) RT @WildanGhani: lagi bawa bola terus kipernya udah lewat, golinnya disundul walau bolanya di tanah #MasaKecilKu
BilaMungkin @BilaMuktadin
1 lagi "ade kaka gaboleh satu tim' "@Bolanet: Selamat Hari Anak! Inilah 17 aturan sepakbola gokil di #MasaKecilku. pic.twitter.com/PPrCSl8H4y
Expand pic
Maulana @Armn_Mln
@Bolanet abis maen pasti ada yg kaki nya kapalan / jempol nya sobek #MasaKecilku
Loba ngahuleng @Agungrizkys04
Beres pertandingan,Kalo gapunya duit buat beli minum suka lsng pergi k masjid terus minum air keran deh=)) #MasaKecilku @Bolanet
Load Remaining (16)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.