2
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Malam semua.. ada yg menarik buat dirempongin nih. Seputar skandal esek-esek. Mau nyimak?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Udah pada tau dong kasus @RianaRaraKalsum? Yg ngaku berhubungan intim sama anak Deddy Mizwar, Zulfikar Rakita Dewa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Jadi ZRD ini bukan satu2nya brondong si uni @RianaRaraKalsum. Dia cuma salah satu aja dr brondong bergilirnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kalo sekarang si @RianaRaraKalsum nguber2 ZRD, itu krn udah desperado ngga ada brondong lain yg bs bertahan sm dia.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Uni @RianaRaraKalsum udah lama hobi main brondong. Jumlahnya? Ratusaaaaan *kayak iklan wafer jadul*
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Ngga percaya? No pic: hoax, gitu kata orang2. Oke, eke kasih picnya ya..jangan kaget..
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Bukan cm hobi main brondong, uni ini juga pernah jadi simpenan jendral yg tak lain atasan ZRD sendiri.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Padahal si uni mesum ini udah punya 2 anak yg remaja. Satu umur 17 thn, satu lagi 13 thn. Kasian kalian nak..
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Tuntutan si uni ke ZRD yg minta pertanggungjawaban ini gak jelas. Tanggungjawab atas apa? Bunting kagak, perawan ilang udah berabad silam.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kalo si uni ini perawan ting2, layak aja minta tgjawab ke ZRD. Lha dia udah janda 2 anak, ZRD mau dimintai pertanggungjawaban atas apa?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Lagian emang si uni udah lamaaa bingit koleksi brondong. Kok ujuk2 nguber2 ZRD kayak tante girang tua ngga laku aja. Cih.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Motif si uni nguber2 ZRD ini cuma pengen ngetop aja. Tau kan ZRD anak Deddy Mizwar kan.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Si Uni kan bisa beli segalanya. Katanya anak pejabat tinggi. Tapi dia susah banget beli cinta sejati brondong dan popularitas.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Jadilah si uni nguber2 ZRD kayak kucing betina kebelet kawin. Demi cari sensasi biar masuk infotainmen, plus siapa tau beneran dikawinin.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Si uni drpd nyari sensasi nguber2 brondong, mending ngurus anaknya yg mau gede2. Ntar ketularan seks bebas kyk emaknya lho..
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Semalem pas eke buka fakta soal uni Riana Rara Mesum punya 2 anak, umur 17 dan 13 thn, pada kaget. Lha emang dia udah tuwir cyin!
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Pada banyak yg kagum "Kok anaknya udah 17 thn tapi Riana Rara Mesum masih cantik?" Eit nanti dulu. Pada ngga tau aplikasi2 pengedit foto?
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Heran eke sama anak2 Twitter ini. Katanya gaul, kok bia ketipu sama foto editan Riana Rara Mesum. Siap2 nih sama twitpic eke selanjutnya.
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Nih gimana muka Riana Rara Mesum dipermak biar kliatan kinclong pic.twitter.com/xUTj4wtFc3
Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Usaha biar kliatan kinclong, demi mendapatkan brondong.. pic.twitter.com/zsjajEIHb2
Expand pic
SriMulyaniIndrayanto @SMIndrayanto
Kalo make up luntur, ketara kan peyotnya si nenek mesum ini? pic.twitter.com/DGV0EFQRQu
Expand pic
Load Remaining (25)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:41:08 WIB
QBAT PRIA PĒRKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.