Meme Kocak Perbandingan Kehidupan di Masa Lalu

Chirpified

1. kehidupan anak-anak seklah: dulu dan kini

ute @ainthwan

inget jaman sd rambut di kuncir kek daun kelapa:("@automenfessRPW: Dulu vs Sekarang? Really? |: #kira pic.twitter.com/DTGUN2AYz4"

20/05/2015 19:47:02 WIB
Expand pic
kapanlagicom @KapanLagicom

Ini nih berbagai bentuk setip / penghapus paling populer jaman dulu #AKuRabobo pic.twitter.com/Tg0mzU2ukZ

10/06/2015 21:34:02 WIB
Expand pic
AliExpress Indonesia @AliExpressID

Jenis-jenis penghapus di jaman dulu, masih inget gak guys ? pic.twitter.com/JUKMcIdOH2

01/06/2015 18:01:04 WIB
Expand pic

2. kehidupan wanita dan keluarga

OXY @oxyID

Milih cewek jaman sekarang atau cewek jaman dulu, Bro? pic.twitter.com/m5Y2bOv0zg

31/05/2015 12:00:20 WIB
Expand pic
Billy Simpson @BillySimpson

Bedanya ibu2 jaman dulu & jaman sekarang.. pic.twitter.com/XRYEukNJdi

31/05/2015 09:59:19 WIB
Expand pic
INDIKA 91.60 FM @INDIKA9160FM

Nih, gini katanya. Mau balik ke jaman dulu aja gak? :( #IndikaJahits pic.twitter.com/gSvuxKpKMt

22/05/2015 11:30:07 WIB
Expand pic
Cebong_Jenius @Cebong_Jenius

Foto pacar gue, dgn Gaya yang sama. Dulu dan sekarang. pic.twitter.com/IVsa3yYlKu

02/10/2014 11:40:49 WIB
Expand pic

kalo dulu iklan KB adalah "dua anak saja cukup", sekarang...

Cebong_Jenius @Cebong_Jenius

Ada yang tau ini program pemerintah negera mana? ;) pic.twitter.com/X2NlvoNG4w

08/01/2014 17:02:26 WIB
Expand pic

3. kehidupan teknologi

Fahmi @catperku

Jaman dulu, nggak bisa boros klik kayak sekarang, karena filmnya cuma isi 24 sama 36... :D pic.twitter.com/iLCmXdkVkY

18/05/2015 11:58:55 WIB
Expand pic
JULIAN'S @IpayyStyles

"@AliExpressID: Kalau jaman dulu pake hape sih gak perlu bawa Power Bank ya ,tweeps :D pic.twitter.com/XT46FewjP2"

17/05/2015 17:29:34 WIB
Expand pic

selfie pake barang2 teknologi jaman dulu bakal begini kali yak.. haha

Comment