1. kehidupan anak-anak seklah: dulu dan kini

ute @ainthwan
inget jaman sd rambut di kuncir kek daun kelapa:("@automenfessRPW: Dulu vs Sekarang? Really? |: #kira pic.twitter.com/DTGUN2AYz4"
Expand pic
KapanLagi @KapanLagicom
Ini nih berbagai bentuk setip / penghapus paling populer jaman dulu #AKuRabobo pic.twitter.com/Tg0mzU2ukZ
Expand pic
AliExpress Indonesia @AliExpressID
Jenis-jenis penghapus di jaman dulu, masih inget gak guys ? pic.twitter.com/JUKMcIdOH2
Expand pic

2. kehidupan wanita dan keluarga

OXY @oxyID
Milih cewek jaman sekarang atau cewek jaman dulu, Bro? pic.twitter.com/m5Y2bOv0zg
Expand pic
Billy Simpson @BillySimpson
Bedanya ibu2 jaman dulu & jaman sekarang.. pic.twitter.com/XRYEukNJdi
Expand pic
INDIKA 9160 FM @INDIKA9160FM
Nih, gini katanya. Mau balik ke jaman dulu aja gak? :( #IndikaJahits pic.twitter.com/gSvuxKpKMt
Expand pic
Cebong_Jenius @Cebong_Jenius
Foto pacar gue, dgn Gaya yang sama. Dulu dan sekarang. pic.twitter.com/IVsa3yYlKu
Expand pic

kalo dulu iklan KB adalah "dua anak saja cukup", sekarang...

Cebong_Jenius @Cebong_Jenius
Ada yang tau ini program pemerintah negera mana? ;) pic.twitter.com/X2NlvoNG4w
Expand pic

3. kehidupan teknologi

Fahmi @catperku
Jaman dulu, nggak bisa boros klik kayak sekarang, karena filmnya cuma isi 24 sama 36... :D pic.twitter.com/iLCmXdkVkY
Expand pic
Ipăyyヅ @IpayyStyles
"@AliExpressID: Kalau jaman dulu pake hape sih gak perlu bawa Power Bank ya ,tweeps :D pic.twitter.com/XT46FewjP2"
Expand pic
KOTA JOGJA @kota_jogja
Olahraga jaman sekarang dg dulu beda ya pic.twitter.com/BMDboBmUNL
Expand pic

selfie pake barang2 teknologi jaman dulu bakal begini kali yak.. haha

Comment

Login and hide ads.