1
Mari main hastag #BasaBasiLevel ngomongin soal basa basi nya orang orang :D
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel mas-mas satpam meriksa mobil dan tas di pintu masuk mol. Cuma dicemek-cemek.
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel mas di depan gang nanya "pulang?" padahal kita lagi jalan ke arah rumah
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel mas di depan gang nanya "pergi?" saat kita keluar rumah
๐Ÿ€ @imandita
Emosik RT @halief: #BasaBasiLevel Ditanyain โ€œSendirian aja Mas?โ€. Padahal jelas-jelas lagi sendiri. Atau jomblo. Bangsat.
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel "gemukan ya sekarang" padahal ga pernah ketemu selama 5 tahun lebih. Dan dia gemuk banget.
tentang hidup @willysymphonia
@imandita #BasaBasiLevel mas/mba starbak nanya nama padahal pengen kenalan. huhh. centil.
Soank @soankngacir
#BasaBasiLevel nanyain dia "Emang pacar kamu kemana?" Padahal cuma pengen tau dia udah punya pacar apa belom. @imandita
Miftahul Janah @mitalamita1
mba boleh pinjem hp nya buat miskol hp saya? Soalnya hp saya lupa taro nya dmn :| #BasaBasiLevel @imandita
uwi @dwirasuryo
@imandita #BasaBasiLevel ditanyain "pacarnya orang mana?" sama keluarga jauh Terus cuma bisa senyum kecut.
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel ๐Ÿ‘ฉ kenalin dong ke temen2 lo yg jomblo ๐Ÿ‘จ oke. Sampe setahun ga dikenalin. Sekalinya diingetin malah dikenalin ke gemini
an @adnaoy
@imandita #BasaBasiLevel ketemu di mall, lagi belanja, trus ditanya, "Belanja ya?" Nggak, ini hasil ngutil semua.
Hayuning Ratriani @hayuningratri
@imandita #BasaBasiLevel tetangga nanya: "lagi nyapu, Mbak?" pas gue lagi nyapu halaman rumah.
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel "Emang ga ada yg marah kamu jalan sama aku?"
K.๐Ÿ˜ @kikiwpramitha
@imandita #BasaBasiLevel ketemu temennya orang tua, terus ditanya "wah.. sekarang udah gede, ya!" KAN AKU DIKASI MAKAN, TANTE! RAWWR-
cori @cori_na70
@imandita #BasaBasiLevel sekalinya buka FB dapet message dari temen SMA "oi, kemana aja? Sombong ih yang sukses" trus minta kerjaan.
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel "Cantik banget sih." "Caaaantiiiiiiiiik"
Nurul Haq Andini @andininhaq
@imandita #BasaBasiLevel nanya "kalo aku telpon kamu gini ada yg marah gak?" padahal udah sejam nelponnya
Frieda Puspita KD @friedamn
#BasaBasiLevel ๐Ÿ‘ฉ: nggak sekalian pulsanya? ๐Ÿ‘ธ: masih banyak, mb. Padahal males banget mau beli pulsa di alfamart, lebih mahal. @imandita
๐Ÿ€ @imandita
#BasaBasiLevel "Iya aku kangen juga" "Iya aku sayang juga"
Load Remaining (76)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:42:59 WIB
QBAT PRIA Pฤ’RKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
Login and hide ads.