Wkwkwk! Kumpulan Basa Basi Busuk Kocak Sehari Hari! :D #BasaBasiLevel @imandita

wkwkkw makan mas! :D @tumbenlucu
1

Mari main hastag #BasaBasiLevel ngomongin soal basa basi nya orang orang :D

🏀 @imandita

#BasaBasiLevel mas-mas satpam meriksa mobil dan tas di pintu masuk mol. Cuma dicemek-cemek.

14/06/2015 20:32:33 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel mas di depan gang nanya "pulang?" padahal kita lagi jalan ke arah rumah

14/06/2015 20:34:15 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel mas di depan gang nanya "pergi?" saat kita keluar rumah

14/06/2015 20:35:05 WIB
🏀 @imandita

Emosik RT @halief: #BasaBasiLevel Ditanyain “Sendirian aja Mas?”. Padahal jelas-jelas lagi sendiri. Atau jomblo. Bangsat.

14/06/2015 20:36:25 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel "gemukan ya sekarang" padahal ga pernah ketemu selama 5 tahun lebih. Dan dia gemuk banget.

14/06/2015 20:37:14 WIB
tentang hidup @willysymphonia

@imandita #BasaBasiLevel mas/mba starbak nanya nama padahal pengen kenalan. huhh. centil.

14/06/2015 20:37:52 WIB
Maspur @mhgpr

#BasaBasiLevel nanyain dia "Emang pacar kamu kemana?" Padahal cuma pengen tau dia udah punya pacar apa belom. @imandita

14/06/2015 20:37:56 WIB
Miftahul Janah @mitalamita1

mba boleh pinjem hp nya buat miskol hp saya? Soalnya hp saya lupa taro nya dmn :| #BasaBasiLevel @imandita

14/06/2015 20:39:11 WIB
robin sparkles @dwirasuryo

@imandita #BasaBasiLevel ditanyain "pacarnya orang mana?" sama keluarga jauh Terus cuma bisa senyum kecut.

14/06/2015 20:39:18 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel 👩 kenalin dong ke temen2 lo yg jomblo 👨 oke. Sampe setahun ga dikenalin. Sekalinya diingetin malah dikenalin ke gemini

14/06/2015 20:39:24 WIB
an an an @adnaoy

@imandita #BasaBasiLevel ketemu di mall, lagi belanja, trus ditanya, "Belanja ya?" Nggak, ini hasil ngutil semua.

14/06/2015 20:39:33 WIB
Mbak-mbak yang jual sosis solo @hayuningratri

@imandita #BasaBasiLevel tetangga nanya: "lagi nyapu, Mbak?" pas gue lagi nyapu halaman rumah.

14/06/2015 20:39:46 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel "Emang ga ada yg marah kamu jalan sama aku?"

14/06/2015 20:39:59 WIB
K.🐘 @kikiwpramitha

@imandita #BasaBasiLevel ketemu temennya orang tua, terus ditanya "wah.. sekarang udah gede, ya!" KAN AKU DIKASI MAKAN, TANTE! RAWWR-

14/06/2015 20:40:31 WIB
cori @cori_na70

@imandita #BasaBasiLevel sekalinya buka FB dapet message dari temen SMA "oi, kemana aja? Sombong ih yang sukses" trus minta kerjaan.

14/06/2015 20:40:42 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel "Cantik banget sih." "Caaaantiiiiiiiiik"

14/06/2015 20:40:48 WIB
Nurul Haq Andini @andininhaq

@imandita #BasaBasiLevel nanya "kalo aku telpon kamu gini ada yg marah gak?" padahal udah sejam nelponnya

14/06/2015 20:41:14 WIB
Frieda Puspita KD @friedamn

#BasaBasiLevel 👩: nggak sekalian pulsanya? 👸: masih banyak, mb. Padahal males banget mau beli pulsa di alfamart, lebih mahal. @imandita

14/06/2015 20:43:03 WIB
🏀 @imandita

#BasaBasiLevel "Iya aku kangen juga" "Iya aku sayang juga"

14/06/2015 20:43:13 WIB
Load Remaining (76)

Comment

Along Fernandes @FernandesAlong 21/03/2018 01:42:59 WIB
QBAT PRIA PĒRKASA, KUAT SERTA TAHAN LAMA. MENGATASI IMPTENSI. EJKULASI DINI. LMH SYHWAT. MANI ENCER. LOYO DLL. IKLAN INI PASTI BERMANFA'AT BAGI ANDA YANG MEMBUTUHKAN. UNTUK PEMBELIAN BISA TELEPON 0812 2222 3846
0