Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#savehajilulung

tweet parodi satir ke haji lulung
Sejarah UI 2011 @SejarahUI2011

Haji Lulung mikirin tema, skripsinya selesai sendiri! #savehajilulung

06/03/2015 02:06:15 WIB
JNE Express @JNE_ID

Maaf tidak bisa :) RT @pikokrawkest: Haji lulung kalau pengen ke pantai , pantai nya yg di kirim lewat jne #SaveHajiLulung

06/03/2015 14:15:40 WIB
nufa noerdane @NunoEdane

@abangifoel: ngakak @Im_rafsa: Haji lulung kalo main basket, ringnya yg di dribble hahaha perlindungan macan mana >>>> #SaveHajiLulung"

06/03/2015 20:23:42 WIB
jose yehezkiel @joseregard1

Kalau pemprov pake e-budgeting, kalau haji lulung pake e-ketahuan #SaveHajiLulung @masbutet #sentilansentilun

06/03/2015 22:56:20 WIB
#SaveHajiLulung @save_hajilulung

Haji lulung kalo kondangan duduknya di pelaminan. #SaveHajiLulung

07/03/2015 01:21:38 WIB
Zona Nyaman @LebahPenjejak2

Haji Lulung ikut Indonesian Idol, Ahmad Dhani-nya yang tereliminasi @save_hajilulung #SaveHajiLulung

07/03/2015 01:44:10 WIB
#SaveHajiLulung @save_hajilulung

Haji lulung lewat tempat angker, setannya yang baca ayat kursi. #SaveHajiLulung

07/03/2015 05:50:26 WIB
#SaveHajiLulung @save_hajilulung

Haji Lulung internetan. Kena virus. Malah virus-nya yang pake anti-Lulung. #SaveHajiLulung

07/03/2015 05:53:31 WIB
#SaveHajiLulung @save_hajilulung

Haji Lulung rambutnya aja yang belah tengah, tapi pantatnya belah pinggir. #SaveHajiLulung

07/03/2015 10:51:23 WIB
ダーク マーティン @dirkmasticator

Sebelum berhasil, tiap kali Thomas Alva Edison eksperimen bikin lampu, Haji Lulung yang nerangin pake senter! #SaveHajiLulung

07/03/2015 11:40:45 WIB
Fikriyah Asmawati @fikriyahasad

Disitu saya merasa Ngakak @BilanganFu: "Haji" menempel pada Lulung... Di situ saya merasa sedih. (2) #SaveHajiLulung pic.twitter.com/zSesqG4Ln1"

07/03/2015 13:26:54 WIB
Expand pic
Fikriyah Asmawati @fikriyahasad

Wakakakaay Lulung meluluk nih... :0 ngakak! @pradana_arya: Ini top 5 lah yang paling epic.. wkwkwk #SaveHajiLulung pic.twitter.com/oqLgrP5iME"

07/03/2015 13:32:26 WIB
Expand pic
Rizky S. Putra @rizkysputra_

Haji lulung kalo lagi puasa terus laper disiang bolong. Masjid langsung adzan maghrib. #SaveHajiLulung

07/03/2015 16:19:31 WIB
agung @agung_sadono

"@FaktaKeren: Sampai ada videonya #SaveHajiLulung dijamin ngakak jungkir balik, ini videonya klik m.youtube.com/watch?v=IccmCu…"

07/03/2015 19:19:12 WIB
Michael Johannes @MichaelJohParel

"@MichaelJhns: Emang Haji Lulung doang dahh...😄😜✌ #SaveHajiLulung pic.twitter.com/SIWVyeWkpF

07/03/2015 22:02:12 WIB
Expand pic
sayaaaaa @oriziasativa

@trebont #SaveHajiLulung is still trending? @BritneySpears' Vegas show, but the one who pays is Britney. pic.twitter.com/VEV4uFGfPx"

08/03/2015 08:56:12 WIB
Expand pic
#SaveHajiLulung @save_hajilulung

Setelah #SaveHajiLulung mendunia, Akhirnya Haji Lulung punya twitter. Follow @halus24

11/03/2015 09:23:00 WIB
Rafel RlinoF Firnand @rafellino64

Lulung maen warnet bilingnya nggak kurang malah nambah banyak #savehajilulung

15/03/2015 14:26:10 WIB
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!