masih inget kalo Rupiah Indonesia dianggap mata uang sampah?
Story [Miris] Rupiah Adalah Mata Uang Sampah! mata uang sampah. kayanya tega banget ya dibilang begitu, tapi apakah rupiah termasuk mata uang sampah? cari tau disini! 7206 pv 49 279
DinaLH @Dina16Bahri
posisi ke 4, sayang sekali, mata uang kita, Rupiah dinilai sbagai mata uang yg "worthless" :( 1 US$ = Rp 12.467 pic.twitter.com/IAYJ5TCMDc
Expand pic
Winarto @just_mywin
Modyyaarrr uang sampah "@tempodotco: Rupiah Masuk Lima Besar Mata Uang Tak Dihargai bit.ly/13m7FPo"
𝓑𝓸𝓫𝓫𝔂 𝓔.𝓗ℒ @REHud_
Rupiah gimana gak jadi uang sampah, tampilannya yang mudah lecek dan bawanya juga ribet, butuh karing dan kotak indomi, ayo pakai dinar
mata uang yang ini lebih gila lagi! sudah nggak berharga!
URL Tribun Jateng Ditarik, Satu USD Senilai 35.000.000.000.000.000 dolar Zimbabwe - Tribun Jateng Ditarik Karena Tak Bernilai, Satu USD Senilai 35.000.000.000.000.000 dolar Zimbabwe
BERITA INDONESIA @Twuot
Hanya di Negara Ini Seratus Triliun Dolar Ditukar Rp 6 Ribu: Zimbabwe mengalami inflasi 230 juta persen pada 2009. bit.ly/1FRu7vP
ber-triliunan dolar Zimbabwe cuma jadi berapa USD aja....
VIVAcoid @VIVAcoid
Cuma di Zimbabwe, 100 Triliun Dolar Hanya Dihargai Rp5.000 dlvr.it/BBbq0V pic.twitter.com/ttXSXIIHBL
Expand pic
Don Andantino @DonAndantino
@VIVAcoid Terus kalo mau beli mobil butuh berapa duit?
kimart @TohaIndah
@VIVAcoid busyet dah....mendingan gak pake uang.....
Jadi kalau belanja di sana, kalian butuh triliunan dolar sob!
telur belum seperempat aja udah berapa triliun
Kompas.com @kompascom
Di Zimbabwe, Uang 100 Miliar Dolar Hanya Bisa Beli 3 Butir Telur kom.ps/AFsfXg
makan bakso ama minum butuh 35 triliun... di sini, seratus ribur aja gak nyampe :')
レア γƒžγ‚¦γƒ©γƒŠ @ezagnanjar
Bodor lah,beli bakso semangkok plus teh botol duitnya berkarung2 fb.me/6EULFFmIb
Load Remaining (9)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.