Gak Bakalan Nyangka, Badak itu Suaranya Kayak Begini! :D

gak cocok sama muka ya suaranya @tumbenlucu

Pernah kepikiran gak sih bunyi badak itu kayak gimana ya?

wayang golek @tumbenlucu

Jam segini muncul pemikiran random "bunyi badak tuh kayak gimana ya?"

13/06/2015 22:30:09 WIB
Iqbal Adrian Lubis @Iqballubis

Suara kambing gimana mas?| mbeeek -__- | hmm kalo suara badak jawa?? | monggo maaaaas | *tekincit*

05/11/2011 17:49:06 WIB
Fahreza Ghaziani A. @FGAchmad

badak kalo bersuara gimana hayo RT @AghniaNabela: Loh ndak suara badak to ? RT @FahrezaBadak: babi #garing RT @AghniaNabela: Suara apaan yah

24/11/2011 19:30:45 WIB
Ridhosut @ridhosutriana

Mooo mooo RT @rgibraelgustira: Asoy.. Tapi suara badak gimana ya? :D| @Rhinocerosbdg: #FF para badak kece nih :D ... m.tmi.me/lrput

03/02/2012 19:57:05 WIB
RHINOCEROS @Rhinocerosbdg

Suaranya ngoak ngoak hihi RT @rgibraelgustira: Asoy.. Tapi suara badak gimana ya? :D| @Rhinocerosbdg: #FF para badak kece nih :D

04/02/2012 08:22:24 WIB

Ternyata misteri ini telah terpecahkan, bunyi badak ternyata kayak gini!

URL Break Wait, That’s What A Rhino Sounds Like? Sounds like a herd of vuvuzelas.
Ditonton aja langsung, ga nyangka deh ga cocok sama bodi wkwk
mark @Filmerfilms

So that's what they sound like! Baby rhinos Kombe and Nyoni recorded making strange whining sounds 'like land dailym.ai/1cNcl4C

12/06/2015 13:57:30 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!