Menurut netizen twitter, hari ini adalah Hari Mantan Sedunia! wkwkwk
Nih hal hal lucu yang berhubungan sama mantan! :D
aya๐ŸŒธ @vermillionhart
Login twitter --> liat trending topic --> #HariMantanSedunia , and then *supiceles*
luvme ๐Ÿ’ @luvmeshopID
#HariMantanSedunia. Wait for a minute.....Can you explain about this hashtag, gaes? pic.twitter.com/GFL08KETAM
Expand pic
Kata-Kata Mutiara @rajatimelinel4l
Ciee mantan-mantan lagi pada ngumpul lagi pada ngerayain pesta di #HariMantanSedunia :D #aww
yuni. @yuphe_
Mantan itu apa ? Mitos macam apa ini? *gaya sok kaget* #HariMantanSedunia
Dee @DiaNa_RiaS
#harimantansedunia mantan gue masih hidup gak yak sekarang. Dulu sih bilangnya gak bisa hidup tanpa gue
akun KEPO @akun_KEPO
Ciee yg pernah di janjiin katanya bakal setia sampai mati cieee.. Kok do'i skrng jalan ama yg lain?? #HariMantanSedunia
akun KEPO @akun_KEPO
Dulu "semoga hari ini mantan jemput gue"... Sekarang "semoga mantan di jemput oleh yang Maha Kuasa" #HariMantanSedunia
Fandi Ahmad @FandiBerutu
Lebih dari sekedar mengenang pergi. Terimakasih kalian barisan para mantan. #HariMantanSedunia pic.twitter.com/j8n8CpYVN8
Expand pic
Sutan Hadid @haadidd
Mantan adalah hewan purba, jadi ga perlu dikenang,cukup di awetkan aja~ #HariMantanSedunia
Surrealism @_Falsafi
*Lagi upacara* Semuanya rapihkan barisan!! Siap pak! Itu siapa barisan nya ko jelek? Oh itu.. barisan para mantan pak! #HariMantanSedunia
Quis Anak Jalanan @QuisAnakJalanan
Gue: Pagi mantan apakabar? | man: baik | gue: mama sehat? | tan: sehat | yaudah cuma ngabsen, oke mantan selanjutnya :D #HariMantanSedunia
Quis Anak Jalanan @QuisAnakJalanan
Ciye yang ngejelek-jelekin mantan. Kalo mantan lo jelek, kenapa dulu disayang-sayang? #HariMantanSedunia
M E Y @kinghanbin131
Ciye #NationalExDay #HariMantanSedunia pasti yg bikin hashtag jones yg gagal move on ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ Sudah kuduga pic.twitter.com/FBCW9lghCd
Expand pic

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.