2
Login and hide ads.
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 10:53:05 WIB
Hai tweeps, gimana hasil raportnya? Sedih atau gembira, coba simak kultwit tentang JEBAKAN NILAI RAPOR berikut yaa..
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 10:54:09 WIB
1. Ini kisah nyata yang bisa kamu ambil pelajaran. Mungkin gak pernah diceritain sama guru/kepala sekolahmu juga.. #JebakanNilaiRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 10:55:16 WIB
2. Gw masih inget hari itu. Hari dimana semua memuji dan membanggakan prestasi yang gw raih semester ini, #JebakanNilaiRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:01:51 WIB
3. Ya, sejak SD-SMP gw selalu dapet ranking 3 besar. gw bersyukur krn ini sebuah modal bagus utk ms depan yang cerah, awalnya. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:04:23 WIB
4. gimana nggak? semua orang pengen jd kaya gw. Semua pengen punya nilai tinggi dirapornya. g ada siswa yg ingin nilai jelek. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:05:24 WIB
5. G ada satupun siswa yang sengaja pengen nilai jelek di rapornya. (karena nilai ini ga bisa diubah, jadi tercatat abadi) #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:06:53 WIB
6. Dan gw bisa dapet apa yang gak didapet banyak siswa, bukankah itu keren?? #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:07:48 WIB
7. Sayangnya nggak !! Nilai rapor yang tinggi di SEMUA MATA PELAJARAN itu udah ngejebak gw saat masuk kuliah #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:08:40 WIB
8. Tiba2 aja bayangan masa depan cerah yang dulu terang, semakin burem. kok bisa?? #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:11:27 WIB
9. dulu gw anggep dpt bagus disemua mata pelajarn itu keren.gw bs dpt nilai 8 dimtk, agama, seni, sejarah, fisika, biologi dll #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:12:45 WIB
10. semua gw bisa (generalis). tapi justru itu yang membunuh gw. always A plus is useless #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:14:21 WIB
11. karena gw bisa disemua mata pelajaran, gw jadi bingung waktu milih jurusan kuliah. Serius ! #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:15:23 WIB
12. gw pikir cuma tes masuknya aja yang susah, ternyata milih jurusannya lebih susah dari yang gw duga. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:19:22 WIB
13. g pernah gw tanya diri gw "mau jd apa waktu bsr nanti".yg ada cuma RAJIN BLJR BIAR SEMUA NILAI BAGUS DAN GW DPT RANKING LG #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:20:38 WIB
14. belajar rajin biar dapet nilai bagus dan gw dapet ranking lagi. hidup mah ngalir aja.. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:21:58 WIB
15. awalnya gw pikir dengan ranking, gw bisa kuliah dengan mudah #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:23:08 WIB
16. Singkat cerita akhirnya gw kuliah di teknik elektro di Universitas Ganteng Maksimal, Jogja (nama kampus disamarkan) #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:24:40 WIB
17. waktu itu gw pilih teknik elektro karena advice dari bokap. gw g tau ntar bakal belajar apa disana. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:27:18 WIB
18. karena gw yakin dengan 'prestasi masa lalu' yang gw punya, gw bisa jalanin kuliah dengan baik. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:28:14 WIB
19. jadi apapun jurusannya gw ikut aja kata bokap. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:29:44 WIB
20. eng..ing..eng.. setelah 4 thn berjalan, akhirnya gw lulus. seperti yg lain IPK gw masih diatas rata2 lah. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:31:10 WIB
21. tp sayang, banyak yang ga tau kalau gw sama sekali GA SUKA dengan kuliah yg gw jalanin. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:32:21 WIB
22. 4 tahun itu rasanya zoong.. gw udah mirip mayat belajar. krik. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:33:16 WIB
23. saat temen2 kerja di PLN, Pertamina, dll gw nolak. passion gw bukan disonoooo. #JebakanRapor
MELEK JURUSAN @MelekJurusan 13/06/2015 11:34:56 WIB
24. ada pompa air dirumah rusak aja gw malah manggil tukang. kan dodol. ga guna banget gw jadi anak elektro. #JebakanRapor
Load Remaining (11)

Comment

prasetyaji @RDRHSHN 14/06/2015 16:06:25 WIB
ada yg punya passion tapi ga didukung ortu juga ada kok...dan hasil akhirnya ya nurut kemauan ortu dan mungkin cerita akhirnya sama seperti dirimu

All Categories

Login and hide ads.